Efek Samping Ilmu Pengasihan Dan Ilmu Pelet

Hallo sobat pembaca, ketemu lagi di blog saya. Kali ini saya akan berbagi mengenai  Efek Samping Ilmu Pengasihan & Ilmu Pelet. Siapa yang tidak tahu mengenai ilmu pengasihan dan ilmu pelet, dua jenis ilmu yang sering digunakan untuk menyatukan hubungan cinta kasih.


Berbagai jenis ilmu untuk menyatukan cinta yang berkembang di kepulauan nusantara ini, sudah ada sejak zaman dahulu kala. Dan warisan ilmu-ilmu tersebut masih bisa kita lihat sampai hari ini. Sudah banyak kasus yang kita dengar mengenai ilmu pengasihan dan ilmu pelet, ada yang menggunakan untuk kebaikan dan ada pula yang menggunakan untuk mengejar kesenangan belaka.

Ilmu pengasihan dan ilmu pelet adalah 2 jenis ilmu yang berbeda, akan tetapi memiliki tujuan yang hampir sama, yaitu menyatukan hubungan. Ilmu pengasihan terbagi menjadi pengasihan khusus, yaitu yang ditujukan hanya untuk 1 orang, dan pengasihan umum, yaitu yang di tujukan untuk orang banyak. Sedangkan ilmu pelet hampir sama ada yang ditujukan untuk personal dan ada pula digunakan untuk orang banyak.

Perbedaan ilmu pengasihan & ilmu pelet, yaitu ilmu pengasihan bekerja secara perlahan tapi pasti dan ilmu pelet bekerja secara spontan atau bereaksi dengan cepat dan dipaksakan. Ilmu pengasihan dan ilmu pelet memiliki jangka waktu tertentu atau expired. Ada yang 40 hari,100 hari, 3 tahun dan bahkan ada yang bisa sampai mati. Tergantung jenis ritual yang dikerjakan & permohonannya kepada sang pencipta. Dan setelah melewati batas waktu yang ditentukan, maka ilmu tersebut akan sirna dengan sendirinya.

Orang yang memiliki ilmu pengasihan biasanya ditandai dari cahaya yang bersinar pada bagian wajahnya serta memiliki aura yang bersinar-binar seperti bidadari yang turun dari taksi (Artis). Dan energi pengasihan yang memancar keluar yang entah disadari atau tidak merupakan satu titik kelemahan, bagi orang-orang yang merasa tersaingi.

Kenapa saya katakan satu titik kelemahan.? Begini sobat dengan terbukanya energi pengasihan yang mengelilingi bagian wajah kita maka otomatis akan mengundang makhluk-makhluk yang berada di sekeliling kita baik manusia, setan, jin dan iblis untuk mendekati kita. Jika yang datang adalah manusia yang baik tak jadi masalah, akan tetapi jika yang datang adalah manusia yang ingin berbuat tidak baik atau musuh dalam selimut ini bisa jadi masalah. Kenapa demikian..? Karena musuh atau orang yang benci kepada kita dengan mudah mendeteksi atau menscaning kita dari jarak jauh dan dengan mudahnya melemparkan ilmu santet disebabkan terbukanya energi pengasihan pada wajah kita.

Coba anda bayangkan, bagaimana jika di santet di sebabkan kelalaian kita. Itu baru manusia bagaimana dengan setan, jin, dan iblis, yang selalu mencari cara untuk mengarahkan kita kepada perbuatan yang dilarang oleh Tuhan. Silahkan anda pikirkan sendiri efek sampingnya..!

Saya tidak bermaksud untuk menakut-nakuti orang yang memiliki ilmu pengasihan dan ilmu pelet. Tulisan ini saya buat berdasarkan fakta & pengalaman sahabat saya. Jika sobat belum yakin, silahkan sobat tanyakan kepada guru spiritual sobat masing-masing. Efek samping ilmu pelet lebih dasyat lagi, karena ilmu ini adalah ilmu yang memaksakan kehendak agar sang target mengikuti keinginan kita.

Jika batas waktu ilmu sudah habis/expired, maka orang tersebut (sang target) akan lupa kepada kita sekalipun dia menjadi istri kita dan mempunyai anak. Sobat semua berhati-hatilah karena segala sesuatu ada karmanya. Apabila kita menanam angin pasti menuai badai..!!

Cukup sekian dari saya, semoga apa yang saya bagikan dapat dijadikan renungan dan wawasan kedepan, agar kita lebih berhati-hati dalam berucap dan bertindak.

"Seuntai kasih membuat kita sayang, Seuntai janji membuat kita percaya, Sekecil luka membuat kita kecewa, tetapi Seikat persahabatan & persaudaraan membuat hidup kita jadi bermakna"

Semoga tetap jaya Indonesiaku tercinta.! 
Advertisement

1 Response to "Efek Samping Ilmu Pengasihan Dan Ilmu Pelet"

  1. mungkin ilmu ini disalah gunakan ya?
    nah kalau sdh habis masanya, hati-hati

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!