Terbongkarnya Kasus Penipuan Berkedok Uang Ghoib

Hallo sobat semua apa kabarnya hari ini.? Semoga sehat semua ya. Kali ini saya akan share kisah nyata yang dialami sepupu saya. Ok sebelum baca artikelnya siapkan dulu segelas kopi susu + camilan biar seru he..he.


Awal kisah ketika sepupu saya telp..? Sepupu saya bernama Asep (nama samaran). Asep telp ke saya menanyakan uang ghoib, dan dia hendak mengambil uang tersebut bersama kawannya yang menurut dia adalah orang pintar (paranormal). Asep bercerita telah menyiapkan beberapa syarat-syarat untuk menarik uang tersebut seperti: apel jin, madat, minyak dengan berbagai jenis, dupa dan lain-lain. Yang menghabiskan uang cukup lumayan banyak.

Selang 1 minggu saya berkunjung kerumah asep di daerah cijolang (desa samaran) kabupaten pandeglang bersama sahabat terbaik+ guru spiritual yang bernama ki cakrawala. Kami berdua naik motor dari tangerang menuju pandeglang memakan waktu 3,5 jam,,'maklum bukan pembalap jadi agak lambat ..he..he..:D
Setiba di sana kami disambut dengan segelas kopi hitam ala dukun & beberapa gorengan hangat, mantab sob..masih fresh gorengannya..

Setelah itu kami berbincang menanyakan kebenaran uang tersebut, selang beberapa menit tibalah kawan asep kerumah asep, sepertinya dia tau kedatangan kami. Akhirnya kami berbincang tetapi mengalihkan pembicaraan sambil berpura-pura bodoh di hadapan kawan asep..he..he. Waktunya tutup energi biar tak bisa di scanning sama itu orang pinter.

Setelah kawan asep pulang tibalah waktu 'tuk mengecek kebenaran lokasi tersebut. Sebelum ke lokasi yang di maksud kami sempatkan berziarah dahulu ke makam syekh Mansyuruddin & ke makam syekh M. Rako simpeurem gunung karang. Kami bertiga ke makam tersebut dengan menggunakan 1 motor..hebat juga nih motor..! 'honda dilawan'..!
Kami ber 3 tiba di sana jam 11.30 malam, dingin sob.. baju 3 lapis tembus..! Setelah itu mulailah kami berziarah dengan memilih tempat agak gelap di belakang gedung peziarahan tersebut biar lebih fokus.

Kemudian kami satukan cipta, rasa & karsa agar terhubung dengan dimensi yang dimaksud lalu terjadilah percikan-percikan cahaya merah, biru, kuning..oh ternyata kita sudah masuk ke dimensi lain kalau orang pinter bilang mah terawangan..he..he.. :D
Di alam dimensi tersebut memang sangat indah berdiri sebuah kerajaan terbuat dari emas pas di bawah makam syekh tersebut, dan beberapa pusaka-pusaka beliau.
Selesai berziarah kami lanjutkan ke tempat yang dimaksud asep. Dengan mengendarai motor seperti setan ngejar setoran..wus..wus..wus.. tancap abis.. :!:

Setiba dilokasi tersebut asep bercerita bahwa disinilah lokasi yang akan di jadikan penarikan uang rupiah bertumpuk-tumpuk. Akhirnya kami satukan kembali cipta,rasa & karsa untuk mengecek kebenaran lokasi.

Selang beberapa menit terlihatlah tumpukan uang 1 peti tetapi yang ada bukanlah uang rupiah melainkan Dollar berarti informasi dan kenyataan tidak singkron. Selang 5 menit kami di kejutkan oleh langkah kaki dari arah belakan kami, asep yang ketakutan segera menarik baju kami untuk segera meninggalkan lokasi. Suara jantung asep terdengar keras sekali..dug..dug..dug..! He..he.. ! Kayanya doi lagi sport jantung nih..! Sepertinya bukan manusia, karena tinggi badannya tidak wajar dan berbulu lebat. Mungkin sejenis bangsa raksasa seperti buto ijo dan bergolo ireng.

Akhirnya kami pun pulang untuk menenangkan situasi. Setiba di rumah kami ceritakan kebenaran lokasi tersebut kepada asep bahwa tidak ada uang rupiah yang ada hanya uang Dollar. Kami berpesan kepada asep sepertinya kawan kamu hendak menipu kamu "sep"...?

Keesokan hari kami pamit pulang ke tangerang. Selang 3 hari benar saja ketika asep mampir ke rumah kawannya untuk menanyakan penarikan uang tersebut kawan asep selalu menghindar sampai sekarang. Dan sia-sia uang yang sudah di keluarkan asep selama ini karna ketika kami cek semua syarat-syarat yang di beli semuanya palsu/barang murahan.

Jadi selama ini kawan asep hanya menginginkan uang asep & mengiming-imingi asep dengan menarik uang ghoib. Uang ghoib itu tidak bisa digunakan kawan, karena berbeda dimensi. Sekalipun uang itu bisa ditarik dan di wujudkan ke alam nyata maka uang tersebut langsung berubah bentuk kertasnya menjadi hitam atau gelap.

Karena uang ghoib itu dilindungi kata sandi oleh para leluhur pulau jawa. Tidak seenaknya saja bisa menarik uang tersebut, semua ada aturan mainnya.
Untuk sobat semua berhati-hatilah jangan sampai termakan oleh trik yang satu ini mengaku paranormal tetapi kenyataanya hanya penipuan belaka. Sudah banyak kasus terjadi.

Ok sobat kalau mau uang ya, bekerjalah cari yang keliatan saja ngapain nyari yang tidak keliatan..he..he.. Cukup sekian dari saya semoga dapat diambil hikmahnya..!
Jayalah selalu indonesiaku..merdeka...!
Advertisement

0 Response to "Terbongkarnya Kasus Penipuan Berkedok Uang Ghoib"

Post a Comment

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!