Skip to main content

Aura diri positif

Salam hangat sobat pembaca semua, ketemu lagi dengan saya penulis paling jenius diantara yang jenius he..he. untuk pembahasan kali ini penulis akan mengupas cara simple membuat aura diri positif.


Sebagaimana kita ketahui diluar sana banyak sekali orang-orang yang memiliki aura diri positif. Dan banyak juga orang-orang yang ingin meraih aura diri agar selalu positif. Dengan menggunakan berbagai macam cara, dari yang menggunakan tehnik pernafasan, menggunakan jimat tertentu sampai ada yang menggunakan jalan mistik.

Mungkin sobat tahu dong yang menggunakan jalan mistik he..he.. . Jalan mistik di sini artinya jalan rahasia atau jalan yang terselubung yang hanya orang tersebut yang mengerti dan paham akan jalan tersebut.

Sebelum kita bahas lebih jauh, mari kita kupas dahulu apa itu aura..?. Aura adalah lapisan warna-warni yang menyelimuti tubuh kita, yang berkaitan dengan suasana hati atau perasaan. Perasaan disini bisa berupa rasa sedih, rasa senang, rasa ketakutan, rasa ketertarikan atau rasa suka dan lain sebagainya.

Lalu apa yang di maksud dengan aura diri positif..? Yang dimaksud aura diri positif adalah suatu bentuk perasaan yang dikeluarkan oleh seseorang yang bersifat positif. Perasaan apa sajakah itu..? yaitu perasaan yang memiliki nilai tambah seperti: perasaan ingin memotivasi, perasaan ingin menginspirasi, perasaan ingin membantu sesama dan perasaan-perasaan lainnya.

Lalu apa keuntungan memiliki aura diri positif, keuntungannya adalah semua yang ia keluarkan baik dari segi pemikiran, ucapan dan perbuatan memiliki nilai tambah. Dan biasanya orang yang memiliki nilai tambah tersebut memiliki kepercayaan diri yang tinggi.
Nah sekarang kita tarik kesimpulan bahwa semua berawal dari pemikiran atau pola pikir. Jika kita memiliki pemikiran positif maka akan menimbulkan perasaan positif dan perasaan positif ini akan berdampak pula pada aura yang dikeluarkan.

Saya jadi teringat ketika di undang untuk berkonsultasi di daerah serang-Banten minggu lalu. Bapak yang satu ini bercerita mengenai jimat agar bisa percaya diri dengan instan. Kemudian saya tanya "apakah berhasil dengan jimat tersebut"..?

Kemudian bapak tersebut bercerita, "awalnya memang berhasil tapi ketika ada persoalan hidup yang membuat pikiran mumet, jimat tersebut sepertinya hilang kekuatan dan akhirnya membuat kepercayaan diri hilang juga".

Akhirnya saya pun menjelaskan bahwa sebenarnya yang membuat bapak bisa percaya diri adalah pikiran bapak sendiri, karena pada awalnya bapak telah mempercayai bahwa jimat tersebut bisa membuat kepercayaan diri meningkat. Tanpa bapak sadari sebenarnya bapak telah mensugesti diri bapak sendiri agar percaya.

Nah jadi apa pun yang kita simpan di dalam pikiran bawah sadar, maka akan berefek pada perasaan. Jika kita menyimpan hal-hal yang bersifat positif di pikiran bawah sadar maka perasaan yang kita keluarkan akan bersifat positif.
Salah satu bentuk yang simpel agar aura diri menjadi positif yaitu dengan berpikir positif dan tersenyum. karena dengan selalu tersenyum akan mengubah suasana menjadi lebih bersahabat.

Baiklah penulis mohon pamit semoga dapat dijadikan pelajaran hidup. Marhaban ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar