Belajar Esensi Dari Facebook


Hallo sobat semua, pasti sudah tidak asing lagi dengan kata facebook. Ya, facebook adalah sebuah aplikasi yang di buat oleh Mark Zuckerberg, yang bertujuan untuk menghubungkan satu sama lain di manapun mereka berada.

Jadi, kata utama yang akan kita ambil adalah kata "penghubung"..!

Kemudian apa sajakah isi dari orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi ini. Ya tentunya mereka bisa saling mengenal, berbagi status dari yang status sedih, gembira, bercanda dan lain sebagainya.

Lalu kata kedua yang akan kita bahas mengenai kata "saling mengenal dan berbagi".

Apakah sobat semua dapat menangkap esensi dari aplikasi facebook ini..?
Contoh status facebook motivasi :


Mari kita kupas..!

Kata pertama yang kita ambil adalah penghubung, maksudnya adalah setiap manusia butuh yang namanya keterhubungan, baik dengan dirinya sendiri, orang lain maupun dengan alam sekitarnya.

Jadi, sebenarnya aplikasi facebook ini sedang mengajarkan kepada kita agar memiliki keterhubungan yang sudah menjadi bagian dari kodrat manusia. Kalau dalam beragama disebut silaturahim.

Kemudian kata yang kedua adalah saling mengenal. Apakah sobat sudah mengenal diri sobat sendiri baik secara jasmani maupun secara rohani.

Jika belum mengenal, ayo segera mengenal diri. Sebelum kita sibuk mengenal orang lain. Mengenal diri sendiri itu sungguh sangat menyenangkan.

Karena di dalam diri manusia itu terdapat banyak sekali misteri yang belum terpecahkan.

Selain dari kata mengenal di facebook juga kita sering berbagi status. Dari yang mulai sedih sampai yang bahagia. Adakah yang bisa menangkap esensinya..?

Contoh status facebook lucu :


Ya, semua status yang bermacam-macam itu berasal dari isi di kepala kita. Jadi sebenarnya status yang kita buah itu berasal dari berbagai makhluk yang mendiami di kepala kita. Dan makhluk-makhluk tersebut bernama program fikiran.

"Jadi, berhati-hatilah dengan apa yang sobat fikirkan..!"

Baiklah semoga kajian singkat ini bisa menambah wawasan sobat semua.
Advertisement

0 Response to "Belajar Esensi Dari Facebook"

Post a Comment

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!