--> Skip to main content

Beranilah Untuk Bermimpi


Jika sobat ingin meraih impian hidup, yang perlu sobat lakukan adalah berfikir, merasakan,  bersikap dan bertindak (action) seolah-olah impian tersebut sudah sobat raih. Caranya yaitu mulailah melihat hasil akhir dipikiran sobat..! Ingatlah, bahwa setiap peristiwa di dunia ini terjadi dua kali. Yaitu yang pertama terjadi di dalam pikiran kita, yang kedua terjadi dalam kehidupan nyata di saat mengikuti pikiran yang pertama.


Bill Gates pernah bermimpi bahwa suatu hari kelak setiap orang bakal memiliki komputer. Hari ini kita melihat bahwa impiannya mulai terwujud, di mana setiap orang menggunakan komputer untuk menjalankan sebuah aktivitas baik pekerjaan maupun aktivitas yang lain. Semuanya bisa terwujud karena kita percaya bahwa ada kekuatan Tuhan yang membuatnya terwujud.

Sobatku semua orang orang yang sukses adalah mereka yang terus-menerus memimpikan masa depan mereka secara positif. Jika kita ingin sukses maka kita harus membayangkan kesuksesan tersebut di dalam pikiran kita terlebih dahulu, lalu merasakan, bersikap, dan bertindak seolah-olah hal tersebut sudah terwujud.

Mulai sekarang beranikan diri sobat untuk bermimpi karena masa depan sobat akan terwujud melalui impian sobat.

"Bermimpilah untuk membahagiakan orang-orang yang kita cintai, khususnya keluarga kita cintai." 

"Bermimpilah untuk keluar dari penderitaan yang sedang kita hadapi sekarang ini." 

"Bermimpilah agar bisa berangkat untuk menjalankan ibadah ke tanah suci." 

"Bermimpilah agar memiliki bisnis yang berkembang dengan pesat untuk mencapai kesejahteraan hidup." 

"Bermimpilah untuk menjadi orang-orang yang berarti dan memiliki makna tentang hidup."

Baiknya sobatku semua semoga tulisan kali ini bisa menjadi inspirasi dan renungan kita kedepan untuk meraih impian dan masa depan yang kita harapkan. Selamat membangun impian-impian Sobat dan semoga sukses selalu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar