Cintai Apapun Yang Kita Kerjakan

Impian sangat identik dengan segala sesuatu yang dicintai. Orang yang bermimpi menjadi pemain catur pasti akan mencintai permainan catur. Orang yang bermimpi pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah pasti sangat mencintai tanah suci.


Demikian pula jika kita bermimpi meraih sukses dalam hal apapun maka hal utama yang harus kita lakukan yaitu mencintai apa yang kita lakukan terlebih dahulu. Pada saat kita mencintai apa yang kita lakukan pada saat itulah kita akan meraih kesuksesan.

Sobatku semua, Jika ingin meraih sukses dalam hal apapun maka kita harus menjalankannya dengan penuh rasa cinta, bukan karena terpaksa. Jangan sampai kita menjalankan hal apapun tanpa rasa cinta.

Kalau ditanya mengapa harus mempertahankan sebuah pekerjaan yang tidak dicintai, maka mereka punya jawaban beragam mulai dari tidak ada pekerjaan lain,  tidak mau jadi pengangguran, biar dapur mengepul (aktifitas memasak berjalan seperti biasa), jenjang karir dan gaji sudah terlalu tinggi sehingga Sayang kalau ditinggalkan dan berbagai alasan lainnya.

Orang bisa jadi kaya karena mereka menunjukkan semangat dan dedikasi yang sungguh-sungguh terhadap pekerjaannya. Semangat dan dedikasi didapat dari rasa cinta terhadap pekerjaan yang dilakukannya. Lakukan apa yang sobat cintai, Cintailah apa yang sabar lakukan.

John Maxwell berkata, " jika karena gaji, orang akan bekerja 8 jam. Jika karena atasan yang baik, orang akan bekerja 10 jam. Namun jika seseorang mencintai pekerjaannya dia akan bekerja 24 jam. Lalu bagaimana dengan sobat..?

Baiklah Semoga tulisan yang singkat ini bisa menjadi bahan renungan untuk dipelajari dan di ambil Sisi positifnya. Tetap semangat dan sukses selalu.
Advertisement

0 Response to "Cintai Apapun Yang Kita Kerjakan"

Post a Comment

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!