Jangan Meremehkan Sebuah Impian


Segala sesuatu diawali dari mimpi. demikian juga kesuksesan besar berawal dari impian besar, sayangnya banyak orang takut untuk bermimpi. Impian kita menentukan Seperti apa masa depan kita. Bukankah hal yang luar biasa jika kita bermimpi bahwa yang kita harapkan sukses luar biasa.


Bermimpi banyak sekali Sisi positifnya seperti, untuk membahagiakan orang-orang yang kita cintai, bermimpi untuk keluar dari penderitaan kita yang sekarang ini, bermimpi untuk jalan-jalan keliling dunia, bermimpi untuk menjalankan ibadah ke tanah suci, atau menyantuni anak-anak yatim dan orang orang yang tidak mampu, dan tentu saja bermimpi bahwa hidup kita menjadi berarti.

Impian menentukan masa depan kita

Sahabat semua Jangan pernah meremehkan kuasa impian ? Karena Seperti apa impian sobat seperti itu pula masa depan sobat.

Siapa yang menentukan impian ?

Tentu saja diri kita sendiri..! Bukan orang lain, karena Seperti apa dan pencapaian Seperti apa di dalam hidup kita akan ditentukan oleh mimpi-mimpi yang kita bangun. Sebaliknya, jika kita tidak berani untuk bermimpi atau bermimpi sedemikian kecil karena merasa pesimis atau tidak mampu maka hal itulah yang akan terjadi dalam hidup kita.

Sobatku semua ingatlah bahwa kita tidak mungkin mendapatkan lebih dari ukuran yang kita tetapkan. Sebagai contoh sederhana yaitu jika kita mengiklankan sebuah rumah dijual dengan harga Rp 150 juta, Apakah ada orang yang akan membelinya dengan harga Rp 175 juta ?, jelas tidak mungkin pastinya, kita akan mendapat penawaran yang sesuai dengan patokan yang kita tetapkan atau justru di bawah harga yang kita tetapkan.

Sekarang pertanyaannya adalah, patokan patokan seperti apa yang sobat tetapkan untuk diri sobat sendiri ?

Seberapa besar impian yang sobat tetapkan untuk diri sobat sendiri ?

Ingat, sobat tidak akan pernah mendapatkan lebih dari impian yang sobat tetapkan bagi diri sobat sendiri. Kalau sobat tidak pernah bermimpi untuk memiliki sebuah rumah maka sobat akan sangat sulit untuk mendapatkan sebuah rumah. Karena semuanya tergantung sobat sendiri. Karena itu hargailah diri sobat sendiri jangan sampai memiliki impian hidup yang kecil atau bahkan tidak berani bermimpi.

Baiklah Semoga tulisan kali ini bisa menjadi pemicu untuk sobat pembaca semua agar tidak meremehkan diri sendiri untuk mencapai impian impian yang sobat harapkan.
Advertisement

0 Response to "Jangan Meremehkan Sebuah Impian"

Post a Comment

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!