Cara Mengusir Hantu Atau Setan

Mendengar kata hantu pasti jadi merinding

Sebagian orang pasti pernah bertemu dengan yang namanya hantu atau setan. Ya, makhluk yang satu ini memang menjadi trend pada tahun-tahun kedepan.


Banyak orang yang belum percaya tentang adanya hantu, dikarenakan makhluk ini sangat sulit dilihat oleh mata kita. Kecuali beberapa orang yang memiliki kepekaan indera yang sensitif.

Oleh karena sangat sulit dilihat oleh mata biasa, akhirnya ada sebagian orang yang membuka usaha berupa jasa agar bisa melihat hantu atau setan tersebut.

Dan orang-orang yang bergerak dibidang ini biasa disebut paranormal atau cenayang. Akan tetapi banyak juga oknum paranormal yang mengaku bisa melihat hantu atau setan tersebut. Jadi anda semua harap berhati-hati dan selektif apabila membutuhkan jasa paranormal tersebut.

Berikut ini 3 cara mengusir hantu atau setan yang berada di rumah :

1. Selalu membaca Al-qur'an di rumah


• Untuk mengusir hantu atau setan dari rumah itu cukup mudah, yaitu bagi yang beragama islam, biasakan membaca al-qur'an. Apabila rumah sering dibiasakan membaca Al-qur'an maka hantu atau setan tidak akan betah tinggal dirumah tersebut.

2. Rajin membersihkan rumah


• Usahakan rumah selalu dibersihkan, jangan sampai ada sisa makanan dan kotoran (sampah) berada di dalam rumah. Oleh karena itu rajinlah membersihkan rumah. Karena rumah yang bersih itu sangat tidak di sukai oleh hantu atau setan tersebut.

3. Menggunakan media garam


• Cara yang ketiga sangat simpel yaitu, apabila di rumah memiliki garam dapur yang berbentuk kotak-kotak (garam bata), taruh di wadah seperti baskom, setelah itu hancurkan garam secara perlahan sampai rata. Setelah rata remas-remaslah garam tersebut sambil membaca doa sesuai keyakinan anda. Apabila telah selesai, taburkan garam di sekitar rumah dari arah belakang menuju pintu depan rumah sampai merata. Lalu biarkan garam tersebut meresap selama 24 jam.

Apabila dari ketiga cara tersebut dapat diterapkan, maka sang hantu tersebut akan pindah dan mencari lokasi yang baru. Disamping cara-cara diatas masih banyak cara lainnya.

Catatan
Apabila hantu dirumah tidak mau pergi dan membuat keributan dengan gejala-gejala diluar nalar, segera hubungi para ahli di bidangnya.
Advertisement

0 Response to "Cara Mengusir Hantu Atau Setan"

Post a Comment

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!