Rahasia Rasa Lapar

Orang bisa saling bunuh karena lapar

Hallo sobat ketemu lagi dengan saya admin jenius..! Pada pembahasan kali ini admin akan mengupas mengenai rahasia rasa lapar. Dan sudah pasti banyak sekali manfaat apabila kita mengetahui rahasia ini.


Tenang sobat, ada sesuatu yang ingin admin bagikan. Sesuatu yang sangat spesial, yang jarang di ketahui khalayak umum.

Baiklah siapa yang tidak tahu dengan rasa lapar, orang bisa saling bunuh-membunuh jika rasa lapar yang mengendalikan fikirannya. Bahkan bila rasa lapar itu timbul orang seperti hilang kendali (out of control). Ada apa sebenarnya dengan rasa lapar..?

Sebagaimana kita ketahui, bahwa rasa lapar adalah bagian dari rasa yang ada di diri setiap makhluk hidup. Rasa lapar ini sebenarnya tercipta dari daya dorong akan kebutuhan yang harus di penuhi.

Jika di ibaratkan rasa lapar seperti anak panah yang di lepas menuju target tujuan.

Dan kekuatan yang tercipta dari rasa lapar ini dapat berlipat ganda. Contohnya seperti seekor singa yang sedang lapar, dan kemudian singa tersebut harus berburu mangsanya.

Lalu apa kaitannya rasa lapar dengan diri kita..? Jika manusia bisa mengendalikan rasa laparnya, maka manusia tersebut akan mendapatkan suatu anugerah berupa pengetahuan yang tidak semua orang tahu.

Dan salah satu rahasia dari rasa lapar adalah bangkitnya kekuatan dari alam bawah sadar, untuk melakukan sesuatu. Kekuatan yang berasal dari alam bawah sadar seperti terus mendorong sampai rasa lapar itu hilang. Itulah rahasia yang jarang diketahui semua orang, oleh sebab itu kenali dirimu.

Karena rasa lapar adalah bagian dari diri kita yang harus kita kenali.

Seperti pembahasan artikel sebelumnya mengenai kunci diri. Manusia itu saya ibaratkan seperti handphone yang banyak memiliki fitur dan aplikasi. Tugas kita adalah mengenali fitur dan aplikasi yang ada di diri kita sendiri.

Semua fitur yang ada pada diri manusia itu sudah sempurna, hanya saja kita belum memahami sepenuhnya secara utuh. Dan salah satu tugas kita sekarang adalah memahami apa saja yang telah di anugerahkan Sang Pencipta kepada kita.

Baiklah semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan sobat. Selamat mengenal diri, dan sukses selalu.
Advertisement

4 Responses to "Rahasia Rasa Lapar"

  1. Kuncinya mengendalikan diri... Itu yang dapat saya ambil pelajar setelah membaca artikel ini. Semangat berkarya...

    ReplyDelete
  2. terima kasih sobat sudah hadir, semoga mendapat manfaat.

    ReplyDelete
  3. Rasa lapar sebenarnya bisa dikendalikan ya, ngeri kalo sampai bunuh2an. Jadi kuncinya adalah mengenali dan mengendalikan diri, noted.

    ReplyDelete
  4. Ya betul mbak..
    Semoga kita semua bisa mengendalikan rasa lapar.

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!