--> Skip to main content

Stop Berfikir Negatif..!

Masihkah sobat berfikir negatif ?

Bila jawabannya ya, berarti ada kendala dalam fikiran sobat untuk berfikir positif. Memang tidak semua orang bisa berfikir positif. Orang yang berfikir positif adalah orang yang selalu optimis dalam menjalani hidup. Akan tetapi, kita bisa belajar untuk memulai berfikir positif dari sekarang.


Setiap manusia pasti pernah berfikir negatif baik melalui fikiran sadar maupun melalui fikiran bawah sadar. Fikiran kita memang selalu memancarkan sinyal yang tidak pernah berhenti. Akan tetapi kita bisa mencoba untuk mengendalikan, agar selalu memancarkan sinyal yang positif saja.

Mulai sekarang stop berfikir negatif..!

Kenapa mas bro..?

Karena jika kita berfikir negatif maka gelombang yang di pancarkan tersebut akan menarik partikel-partikel yang bersifat negatif. Partikel-partikel yang berada di alam semesta akan ikut tertarik kedalam fikiran anda, dan menyebabkan sifat dan perilaku anda bisa menjadi negatif.

Secara tidak sadar kita mengakses dan mendownload sesuatu yang bersifat negatif melalui rekaman yang ada di alam semesta. Dan semua file yang tersimpan oleh rekaman alam akan terdownload ke fikiran sobat. Jadi pertimbangkan lagi cara berfikir sobat..!

Jadi, sangat berbahaya sekali jika kita tidak menyadari hal tersebut. Karena apa pun yang kamu fikirkan akan menarik sesuatu ke arah kamu sendiri. Ini sudah sesuai dengan hukum keseimbangan alam semesta.

Ayo segera di rubah dari sekarang. Agar kualitas hidup sobat semua bisa berubah ke arah yang lebih baik. Caranya sangat mudah, yaitu pancarkan terus sinyal positif dari sobat agar hal-hal yang bersifat positif tertarik kedalam kehidupan sobat

Semoga kajian singkat ini dapat menambah wawasan sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar