Hantu Penunggu Toilet

Kisah tentang hantu memang selalu menarik dan penuh misteri
Hallo sobat semua kali ini penulis akan membagikan sebuah kisah misteri yang di alami parto. Cerita tentang hantu memang sangat menarik untuk dikupas, dan pastinya ada para peminat tersendiri bagi yang menyukai kisah-kisah misteri.


Parto, seorang karyawan disebuah pabrik yang terletak disebuah kawasan industri di serang timur. Pernah beberapa kali menyaksikan penampakan makhluk halus. Karyawan yang statusnya masih trainning ini tidak mengetahui kalau cerita tentang makhluk halus ditempat kerjanya itu sudah cukup lama.

Parto sudah 2 bulan di PHK, ketimbang tidak punya pekerjaan, atas rekomendasi seorang teman dia diterima bekerja di pabrik sebagai cleaning service. Tak terasa sudah 4 bulan bekerja, tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Karena gaji yang relatif kecil, dia berniat untuk tidak kost, dan akan tidur di dalam kantor.

Atasannya membolehkan parto tidur di kantor, dengan syarat bisa menjaga segala sesuatu dan bertanggungjawab. Seminggu tidur dikantor cukup menyenangkan karena bisa lebih hemat biaya. Tapi lama-lama sepi dan bosan juga karena tidak ada teman yang bisa di ajak berbicara.

Dua minggu berlalu mulailah timbul keganjilan-keganjilan, terutama diruang toilet wanita tercium aroma bunga. Beberapa waktu kemudian, pada tengah malam parto terbangun, dia mendengar suara kursi beroda yang berpindah sendiri kesana-kemari. Dan yang lebih mengherankan ada suara orang sedang mandi di toilet wanita.

Malam-malam berikutnya parto sudah mulai merasa gelisah, dia selalu merasa ada sosok yang memperhatikannya. Tapi dia tidak tahu dimana dan siapa?. Selanjutnya parto mulai menemukan banyak keganjilan. Antara lain, ketika membersihkan lantai kamar mandi, terkadang menemukan tetesan darah yang entah dari mana asalnya.

Yang lebih mengherankan, ketika dia hendak mengambil ember beserta lap pel di ruang alat, untuk membersihkan noda darah yang tadi dilihatnya, tetesan darah itu pun menghilang entah kemana. Kejadian ini selalu berulang-ulang, padahal parto yakin bahwa penglihatannya masih normal.

Hantu penunggu toilet sepertinya tidak puas mengganggunya. Pada suatu malam jum'at seperti biasanya parto bangun tengah malam untuk mengambil air wudhu. Beberapa langkah menuju toilet wanita, secara tiba-tiba dia mencium bau bunga. Lalu secara tak sengaja dari kaca pintu yang memantulkan cahaya, dengan mata kepala sendiri parto melihat sosok bayangan perempuan di belakangnya.

Wajah perempuan itu nampak sangat menyeramkan, lidahnya terjulur keluar dan wajahnya penuh luka. Terlihat darah bercucuran dari kepalanya. Parto merasakan semua bulu kuduknya berdiri, dan merasakan bayangan itu terus mendekatinya. Antara sadar dan tidak, dan di antara rasa takut yang luar biasa, akhirnya dari mulut parto meluncur lafadz-lafadz asma Allah dengan cukup keras dan tegas. Anehnya, bayangan tersebut pun perlahan menghilang.

Malam itu karena ketakutan, parto segera keluar dan menuju pos satpam. Akhirnya dari keterangan seorang satpam yang sudah lama bekerja, menceritakan bahwa sering adanya gangguan makhluk halus berwujud seorang wanita yang berlumuran darah di sekitar toilet wanita.

Menurut cerita dari mulut ke mulut, dahulu kala ketika sedang membangun pabrik ini, ada seorang pekerja seks wanita yang diperkosa beramai-ramai yang kemudian mayatnya di kubur di sekitar toilet pabrik.

Advertisement

2 Responses to "Hantu Penunggu Toilet"

  1. Wah serem banget, tapi kenapa kebanyakan hantu di toilet. Apa karena toilet ada sesuatu atau gimana ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Toilet itu sebenarnya tempat yang disukai setan..!
      Bangsa mereka senang tinggal di toilet

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!