Skip to main content

Manusia dan Vibrasi

Manusia itu selalu memancarkan vibrasi

Setiap makhluk hidup baik manusia, hewan dan tumbuhan itu selalu memancarkan vibrasi. Tidak semua orang mengetahui hal ini, kecuali mereka belajar memahami dan bereksperimen secara kreatif. Para ilmuwan sejak dulu selalu menemukan temuan-temuan baru yang terkadang membuat kita berdecak kagum akan hasil temuannya.


pada kesempatan yang indah ini, admin akan berbagi tentang "manusia dan vibrasi". Yang mungkin bisa menjadi bahan riset anda semua agar mau meneliti apa pun yang ada di sekitar kita.

Oke, apa maksud manusia dan vibrasi, yaitu setiap manusia memancarkan suatu getaran gelombang menurut perasaan yang di alami pada saat tertentu. Getaran gelombang inilah yang dinamakan vibrasi. Jadi lebih spesifik lagi vibrasi adalah gambaran dari perasaan saat itu. Jika perasaan sedang takut makan vibrasi yang dipancarkan adalah gelombang ketakutan.

Karena manusia bisa berpindah-pindah perasaan, maka vibrasi gelombangnya juga berganti-ganti. Setiap dari kita pasti belum banyak yang mengetahui dan menyadari akan hal ini. Jadi bagi anda yang sudah mengetahui mari jaga vibrasi kita agar selalu memancarkan gelombang yang bersifat positif.

Vibrasi gelombang juga terbagi menjadi 2 bagian, yaitu vibrasi gelombang rendah/getaran gelombang negatif, dan yang kedua yaitu getaran vibrasi gelombang tinggi/getaran gelombang positif.

Sebagai contoh vibrasi rendah yaitu ; rasa sedih, putus asa, rasa takut, pesimis, malu, rasa kesal, marah dan lain sebagainya.

Sedangkan vibrasi tinggi yaitu ; berani, percaya diri, optimis, cinta, ikhlas, kedamaian, pencerahan dan lain sebagainya.

Jadi, sobat semua pasti sudah paham apabila getaran yang di pancarkan sobat saat ini. Apakah berada pada level rendah atau level tinggi. Mari sama-sama kita berbenah diri dan mengoreksi kedalam diri segala kekurangan yang harus kita benahi.

Bila sekarang ada pada level rendah, ayo segera di rubah agar yang tertarik masuk kedalam kehidupan kita bersifat positif. Bagi kita yang sudah memahami akan hal ini terkadang juga bisa terjebak secara tidak sengaja kepada vibrasi rendah lagi.

Jadi, intinya adalah kesadaran. Ketika manusia bisa mengontrol kesadarannya maka ia selalu bergerak secara terkendali dan bukan dikendalikan.

Oke semoga kajian singkat ini bisa menambah wawasan sobat pembaca.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar