--> Skip to main content

Mengenali kunci jawaban di diri sendiri

Arti kunci bagi manusia

Apa kabar sobat semua..? Semoga hari ini penuh semangat dan lancar seperti biasanya. Pada pertemuan kali ini admin akan mengupas mengenai cara mengenali setiap kunci soal atau masalah yang sudah pasti ada di tiap diri manusia.

Karena pada hakikatnya semua yang ada di dunia ini di ciptakan saling berpasangan..! Gila nih admin, kita lagi membahas kunci soal malah membicarakan pasangan..? He..he.. tenang dulu sobat..! Admin yang satu ini terkenal dengan kejeniusannya, jadi apa pun yang ia bicarakan dapat terhubung secara tidak sadar.

Jika kita berbicara mengenai sebuah kata tentang "berpasangan" , maka secara otomatis gambaran yang keluar di fikiran anda semua yaitu sosok pria dan wanita. Padahal arti dari kata berpasangan itu sangatlah luas. Kata berpasangan bisa berupa hal apa pun, tidak terbatas pada manusia saja. Contohnya kunci dan gembok juga sepasang yang tidak bisa di pisahkan, karena keduanya saling terhubung satu sama lain.

Mari kita kupas, sebagai contoh lain jika ada langit pasti pasangannya bumi, jika ia sendok pasti pasangannya garpu. Begitu juga dengan soal atau permasalahan pasti ada pasangannya yaitu jawaban. Apa sobat sudah paham sampai di sini..!

Ya, jawaban adalah pasangan dari kata soal atau masalah. Yang perlu kita kenali pertama adalah sumber permasalahan tersebut. Dan jika kita sudah mengenali sumber permasalahan tersebut maka kita sudah pasti bisa memberikan kunci jawaban yang benar.



Semua permasalahan itu sudah ada kunci jawabannya, hanya saja kita terlalu sibuk dan tidak mau mencari. Karena sebenarnya kunci jawaban semua soal ada di dalam diri kita sendiri. Oleh karena itu kenali dirimu terlebih dahulu.

Jika saya ibaratkan manusia itu seperti sebuah handphone yang di dalamnya banyak sekali fitur dan aplikasi yang harus kita kenali, agar kita lebih mengenal kelebihan dan kekurangan handphone tersebut. Jika satu kunci saja sudah bisa kita temukan maka bukan tidak mustahil kunci yang lainnya pasti bisa di temukan.

Bagaimana sobat sudah pahamkah sampai di sini..? Jika belum paham silahkan bertanya di kolom komentar. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk sobat pembaca semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar