Cara Memilih Tempat Berlibur

Bagi anda yang sedang mempersiapkan tempat berlibur tentunya agak sedikit bingung bukan! Apalagi dengan keterbatasan waktu yang pendek. Tentunya bisa membuat kepala anda pusing tujuh keliling.

Air Terjun

Berlibur adalah moment yang sangat menyenangkan. Perasaan lega dan bahagia biasanya yang ingin dicapai oleh para kalangan yang sedang asyik merayakan liburan. Libur tahun baru adalah waktu yang tepat untuk membuang kejenuhan. Sudahkah anda merancang liburan anda?

Banyak kenangan yang ingin diabadikan pada saat liburan, dan tentunya kenangan-kenangan yang unik dan menarik yang ingin disimpan atau dibagikan ke media sosial seperti, Facebook, Twitter, Whatsapp maupun Google+. Liburan bersama keluarga tentunya dapat menjalin hubungan keluarga lebih kuat lagi.

Bagi anda yang sedang mencari tempat berlibur tidak usah bingung. Karena admin akan memberikan bahan referensi yang bisa anda pilih. Bisa jadi ada pilihan yang sesuai dengan kriteria anda, dan tentunya anda tidak terlalu bingung bukan!

Tempat-tempat untuk mengisi liburan

1. Pantai
Pemandangan laut yang indah, ombang yang bergulung dan air yang berwarna hijau bisa mengobati rasa penat anda setelah sekian lama bekerja. Banyak moment yang bisa anda abadikan dengan background pantai ini. Dan tentunya anda akan merasa senang dan bahagia.

2. Pegunungan
Daerah pegunungan juga bisa menjadi tempat favorit untuk mengisi liburan akhir tahun anda. Udaranya yang sejuk dan dingin, deretan pohon yang berwarna hijau, aroma akar yang berbau alami bisa membuat pikiran menjadi tenang. Daerah pegunungan sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan kedamaian.

3. Tempat bersejarah
Tempat bersejarah juga bisa jadi pilihan untuk mengisi liburan anda. Banyak pilihan untuk yang satu ini. Anda bisa berlibur di Candi Borobudur, Candi Prambanan atau berkunjung ke situs sejarah lainnya. Disamping mengisi liburan, tentunya anda bisa mengenang jasa para pahlawan kita bukan!

4. Air Terjun
Untuk sekarang ini air terjun sudah banyak yang menjadikan tempat mengisi waktu liburan. Derasnya air yang turun dari atas kebawah bisa menjadi moment yang indah jika diabadikan bersama keluarga. 

5. Hotel
Hotel dengan fasilitas yang lengkap juga bisa menjadi tempat pilihan untuk berlibur. Jika fasilitas didalam hotel terpenuhi dengan baik anda bisa menjadikan hotel sebagai pilihan. Fasilitas kolam renang, tempat fitnes, fasilitas permainan keluarga dan lain sebagainnya. Bukankah bisa menjadi alternatif anda berlibur bersama keluarga. Ruangan bersih dan nyaman, pelayanan yang baik dan ramah bisa memanjakan anda seperti seorang raja.

Itulah beberapa tempat yang bisa menjadi alternatif dalam mengisi tempat berlibur anda. Semoga bermanfaat dan selamat mengisi waktu liburan anda.
Advertisement

6 Responses to "Cara Memilih Tempat Berlibur"

  1. kalo ke hotel pasti butuh dana yg tak sedikit, mending kemping ke pegunungan lebih hemat dan jauh lebih seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Bisa jadi kalau mau irit memang ke gunung berkemah.

      Delete
  2. dan jangan sesekali berlibur sendirian, ajak semua keluarga dan jangan lupakan saya juga untuk diajak, hehe

    ReplyDelete
  3. tempat berlibur memang harus di pertimbangkan, apalagi di akhir pekan dan akhir tahun, hotel terutama, ada loh yg bingung karena tidak pesan dr awal

    liburan yuk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Rupanya bu maya juga butuh liburan nih..!
      Ayo siapa lagi yang mau ikut liburan 😂

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!