--> Skip to main content

Google Playstore Gudangnya Aplikasi

Siapa yang tidak mengetahui dengan Google Playstore! Semua perangkat smartphone sudah terpasang aplikasi ini. Perusahaan Google sudah merambah diberbagai bidang internet. Dan hari ini seperti kita saksikan bersama Google menjadi perusahaan terbesar di seluruh dunia.

Aplikasi Games

Untuk yang memiliki smartphone memang terbilang asyik dan menyenangkan, berbagai aplikasi bisa dinikmati secara gratis di Google Playstore. Terutama aplikasi Games yang membuat pengguna smartphone dibuat kecanduan.

Dari mulai games pertualangan, games strategi, games lucu, games perang dari yang terbaru sampai dengan yang klasik semua tersedia di Google Playstore.

Untuk yang menyukai fotografi ada juga aplikasinya disana. Anda bisa memilih dengan bebas, dari yang gratis sampai dengan yang berbayar. Dari tiap aplikasi tentu ada kekurangan dan kelebihan, semuanya tergantung anda yang memilih dan menilai sendiri.

Bagi yang senang mengedit vidio juga disediakan di Google Playstore. Anda bisa memilih dengan bebas sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan kapasitas Ram di smartphone anda. Admin sendiri terkadang juga suka mengedit vidio sebagai penghilang kejenuhan. Bagaimana dengan anda?

Untuk yang hoby membaca juga disediakan aplikasi ebook digital. Anda bisa juga mendownload aplikasi Ebook Reeder disana. Tentunya anda menyukai versi yang gratis bukan! Jangan tanya admin bisa tahu dari mana? Karena admin sudah bisa lihat orang yang membaca artikel disini rata-rata suka yang gratisan he..he.

Baiklah cukup sampai disini mengenai info seputar Google Playstore, jika ada perkembangan kedepan akan admin update.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar