--> Skip to main content

Hebatnya Google Chrome Browser

Siapa yang tidak kenal dengan Google Chrome, salah satu browser yang serba canggih. Banyak fitur yang ditanamkan dalam browser ini. 

Google Chrome

Hebat Google Chrome, sekarang browser Chrome otomatis blokir iklan semacam popcash. Terbukti sudah Googlebot perlahan mulai anti patih dengan blog yang memiliki iklan popcash, popunder, propeller atau sejenisnya yang sering memalsukan iklan. Coba tes Drive, kunjungi situs yang memasang iklan popcash dengan browser Google Chrome.

"Lalu blog yang cari alternatif penghasilan dari popads dan semacamnya bagaimanakah nasib mereka?"

kedepannya bakal suram. Sungguh sangat miris, Blog yang biasanya Page one kabar buruk bakal di geser secara perlahan-lahan, cuma sekarang agak di perhalus caranya. Sistem Google Chrome otomatis cekal iklan dan ini artinya penghasilan para publisher popcash dan semacamnya di prediksi merosot tajam.

Yang lebih kasihan itu blog download. Harapan mereka sebenarnya cuma di Chrome, karena di opera, apalagi di uc browser tidak akan tembus,  sekarang Google Chrome memperbarui sistemnya dan memperketat iklan yang membahayakan. Seperti iklan popcash, popunder akan disikat habis.

Sistem baru Chrome Otomatis bakal banyak bikin mereka gulung tikar, tidak ada istilah tayang iklan lagi, tidak ada kesalahan dowload otomatis lagi, tidak ada istilah jempol kepleset karena iklan tidak bisa di close dan lain sebagainya.

Pengguna browser Chrome itu terbanyak dan terbesar di seluruh dunia, beberapa survei luar negri dan dalam negri sudah membuktikan. Penjelasan diatas adalah hasil perbincangan admin dengan mas nino di Google+ tanggal 9 desember 2016 lalu.

Apa saja fitur yang terdapat dalam Google Chrome, simak penjelasan dibawah ini :

• Sync Across Devices - mulus mengakses dan tab yang terbuka dan bookmark dari laptop Anda, ponsel atau tablet 

• Simpan Data - mengurangi penggunaan mobile data hingga 50% saat browsing 

• Cepat Browsing - pilih dari hasil pencarian yang langsung muncul saat Anda mengetik dan cepat mengakses halaman yang dikunjungi sebelumnya 

• Voice Search - menggunakan keajaiban pencarian suara Google untuk menemukan jawaban on-the-go tanpa mengetik 

• Terjemahkan - mudah membaca halaman web dalam bahasa 

• Intuitif Gestures - membuka sebanyak tab seperti keinginan hati Anda dan dengan cepat membolak-balik mereka dengan menggesekkan dari sisi ke sisi pada toolbar

• Privasi - menggunakan mode penyamaran untuk browsing tanpa menyimpan riwayat penjelajahan

Bagi anda yang ingin menggunakan Google Chrome, silahkan anda download di Playstrore. Semoga browsing anda menyenangkan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar