Pengaduan Air Pada Mas Bro

Hallo sobat pembaca semua, apa kabarnya hari ini..! Apa masih sehat semua, apa sudah menemukan ide dan inspirasi kedepan..! Jika masih belum menemukan bergeraklah dan ikuti kata hati sobat semua. Jika kata hati ingin mandi, maka mandi saja dan jangan membantah. Siapa tahu selesai mandi ide-ide kreatif itu datang bermunculan ok.


Kemarin sore admin kedatangan sahabat lama yang mungkin sudah berusia jutaan tahun yang lalu. Sebut saja namanya kang banyu. Dengan membawa sebuah Mobil Lamborghini berwarna merah datang ke Apartemen mewah. Beliau adalah salah satu penguasa air yang diberi mandat oleh Sang Pencipta untuk mengatur tentang masalah perairan. 😀

Beliau bercerita tentang kerjasama air dan bangsa manusia dari jaman dahulu kala sudah tercipta. Akan tetapi, di jaman sekarang ini bangsa air sudah tidak lagi di hargai oleh bangsa manusia. Bangsa manusia sudah berani menindas bahkan sampai memfitnah bangsa air.

Sebagai contoh buktinya nih mas bro..!!

Ketika musim penghujan tiba, bangsa kami turun dari langit dengan derasnya. Dan secara kebetulan bangsa kami turun di sebuah kota yang bernama Jakarta.
Begitu bangsa kami turun, rupanya kota ini memberi akses jalan pada kami dengan sempit dan seadanya. Hingga akhirnya kota ini tidak sanggup menahan banyaknya air yang datang.

Bangsa kami membludak..!! Dan bangsa manusia memberi nama banjir. Kemudian terjadilah berbagai fitnah kepada kami, bahwa rumah-rumah mereka hancur karena banjir.

Anak-anak manusia dan kendaraan mereka hanyut terseret oleh banjir bandang. Serta bibit-bibit penyakit datang akibat banjir. Semua kesalahan-kesalahan itu mereka lontarkan kepada bangsa kami.
"Lalu apa yang harus kami lakukan mas bro..! Jika keadaan sudah ruwet seperti ini.." 😑

"Ya sudah kang banyu tenang dulu ok..! Biar nanti saya yang bicara sama anak-anak di bumi ini" 😂

"Ya.. tolong di maklumi kang,, namanya juga anak-anak masih banyak melakukan kesalahan. Mereka semua masih pada belajar, dan belum memahami pentingnya sebuah kerjasama dengan sesama makhluk yang di ciptakan Tuhan" 😁

"Ya sudah kang di minum dulu Kopinya mumpung masih hangat." ☕
Ok sobat pembaca semua semoga bisa di petik hikmahnya.

Peace and love to Indonesia 
"Semua kesalahan yang terjadi merupakan bagian dari koreksi diri"
Advertisement

1 Response to "Pengaduan Air Pada Mas Bro"

  1. Ya, ketika hujan datang dengan derasnya dan berakibat banjir itu sebenarnya manusia yang salah bukan air hujan. Sebab itu mari pada berbenah lokasi buanglah sampah pada tempatnya.

    Nah lho.. kok malah ngelantur komenku. hehe

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!