--> Skip to main content

Simpan Foto Dan Video Aman Di Google Foto

Berbagi sedikit pengalaman memang mengasyikkan. Apalagi jika pengalaman yang kita bagi bisa bermanfaat bagi orang lain. Semua orang pasti butuh suatu tempat untuk menyimpan kenangan-kenangannya baik berupa foto atau video secara pribadi.


Berdasarkan pengalaman kemarin yang sedikit bingung mencari tempat penyimpanan foto dan video yang dapat terhubung dengan blogger. Karena penyimpanan foto bagi seorang blogger sangatlah penting. Akhirnya admin menggunakan Google foto sebagai tempat penyimpanan pribadi.

Tahukah anda bahwa satu akun Google kita memiliki tempat penyimpanan sebesar 15GB (giga bite). Jadi sangat aman untuk menyimpan kenangan-kenangan kita di Google foto.

Google Foto adalah galeri foto baru dari Google, yang disesuaikan dengan cara anda mengambil foto di masa kini. Foto dan video akan dicadangkan dan disusun secara otomatis, sehingga Anda dapat menemukan dan membagikannya dengan lebih cepat - ruang di ponsel Anda juga tidak akan pernah habis.

Fitur-fitur terdiri dari :


PENYIMPANAN GRATIS TAK TERBATAS
Cadangkan foto dan video gratis tanpa batas dalam Kualitas Tinggi. Akses foto & video dari perangkat apa pun dan foto Anda akan aman, terjamin, dan bersifat pribadi.

KOSONGKAN RUANG
Tak perlu khawatir lagi akan kehabisan ruang di ponsel. Foto yang telah dicadangkan dapat dihapus dari perangkat hanya dengan sekali tap.

PENELUSURAN VISUAL
Foto Anda kini dapat ditelusuri berdasarkan orang, tempat, dan berbagai hal di dalamnya - tanpa perlu memberi tag.

BUAT FOTO JADI LEBIH HIDUP
Dapatkan film, kolase, animasi, panorama, dan banyak lagi yang dibuat otomatis dari foto Anda. Atau, buat sendiri dengan mudah.

PENGEDITAN LANJUTAN
Gunakan alat pengeditan yang intuitif dan canggih untuk menyempurnakan foto dan membuatnya jadi lebih hidup. Sesuaikan pencahayaan, kontras, warna, dan vinyet, atau pilih dari 14 filter foto inovatif untuk membuat foto Anda terlihat keren dengan sekali tap.

ALBUM OTOMATIS YANG CERDAS
Sampaikan cerita dengan lebih baik, tanpa upaya yang melelahkan. Dapatkan album baru secara otomatis yang berisi jepretan terbaik saja setelah acara atau perjalanan, lalu undang pengguna lain untuk menambahkan foto mereka.

KIRIM FOTO DALAM SEKEJAP
Jangan membuang waktu dengan mengirim foto melalui SMS dan email. Bagikan foto dengan kontak, email, atau nomor telepon langsung dari aplikasi.

TEMUKAN KEMBALI
Hidupkan kembali kenangan Anda dengan mudah. Dapatkan kolase foto-foto lama yang Anda ambil setahun yang lalu di hari ini - sempurna untuk #tbt.

TRANSMISIKAN
Lihat foto dan video di TV Anda dengan dukungan Chromecast.

Itulah beberapa fitur yang terdapat dalam google foto. Semoga anda sudah tidak kebingungan mencari tempat penyimpanan foto dan video lagi. Cukup mudah, anda hanya tinggal mendownload di Google Playstore lewat ponsel android anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar