Angpau Terindah Menjelang Imlek

Wow berbicara tentang angpau sudah pasti dibenak anda terbayang lembaran-lembaran uang yang bisa membuat wajah anda berseri bukan! Ya saya tahu anda semua memang mata duitan he..he 😂

Angpau Terindah

Berbicara masalah duit atau uang adalah hal yang lumrah. Karena kita semua butuh dengan yang namanya uang ini sebagai alat untuk mencapai berbagai rasa. Seperti rasa ketenangan, contohnya jika kita memiliki hutang uang kepada orang lain, lalu kita dapat melunasinya maka rasa hati kita akan tenang karena sudah membayar hutang tersebut.

Begitu banyak manfaat duit ini, makanya anda semua jangan membenci duit karena duit tidak memiliki salah apa pun kepada anda. Dan jikalau bisa jadikan uang itu sebagai sahabat yang kita gunakan untuk membantu orang lain. Sebagai contohnya ketika ada pengemis atau pengamen yang sedang memerlukan bantuan, bersegeralah membantunya dengan cara membuat hatinya gembira, seperti memberinya uang Rp.1000 -2000. Walau tidak banyak tetapi bagi mereka yang membutuhkan sangat berharga sekali.

Amat sangat bahagia jika pada perayaan imlek ini anda mendapatkan kejutan yang luar biasa dari Tuhan. Yang namanya kejutan pasti tidak bisa disangka-sangka. Seperti mimpi disiang bolong, apakah anda sering mendapatkan kejutan-kejutan yang membahagiakan hati!

Pasti sebagian dari anda banyak yang mengharapkan kejutan-kejutan angpau yang terindah. Yang bisa jadi harapan dan doa ditahun ini terwujud tanpa anda bisa menduganya. Beberapa angpau dibawah ini bisa jadi adalah hoki anda ditahun ini.

Advertisement
Beberapa Angpau terindah tahun 2017

1. Mobil Baru
Ya bisa jadi angpau terindah ditahun ini adalah mobil yang sudah menjadi harapan anda beberapa tahun silam. Dan apabila terwujud jangan lupa perbanyak bersyukur atas kejutan ditahun ini.

2. Rumah Baru
Rumah idaman yang sudah anda impikan selama ini bisa jadi terwujud ditahun ini. Ya, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari, dan apabila terwujud saya doa'kan selamat dan pergunakan rumah tersebut sebagai tempat membangun kehidupan yang lebih baik.

3. Berlibur Keluar Negeri
Apakah ini juga merupakan impian anda ditahun ini. Apabila ya, saya doa'kan semoga terwujud. Berlibur ke luar negeri seperti Paris, Singapura, Tiongkok, Belanda mungkin terasa menyenangkan bagi anda yang ingin merasakan suasana ditempat tersebut.

4. Membuka Usaha Baru
Untuk yang satu ini bisa jadi merupakan angpau anda yang akan terwujud. Memiliki usaha baru memang menyenangkan bagi seorang pengusaha. Bisa jadi harapan anda ditahun ini terwujud. Saya doa'kan semoga tahun ini adalah tahun keberuntungan anda, dan jangan lupa setelah terwujud perbanyak bersedekah kepada fakir miskin.

5. Menikah
Angpau yang satu ini bisa jadi milik anda, kita tidak akan pernah tahu rencana Tuhan, akan tetapi kita pasti diberi sedikit petunjuk yang mengarah pada suatu hubungan ke jenjang pernikahan. Apabila ini adalah angpau yang anda harapkan, saya doa'kan semoga terwujud, dan jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan.

Saya rasa itulah beberapa angpau yang terindah yang mungkin saja ada dibenak anda saat ini. Dan beberapa hari lalu saya pun telah mendapat kejutan dari Tuhan.

Sungguh tidak terduga saya mendapat kejutan dari putriku yang cantik datang ketangerang menengok ayah tercinta. Saya dan putriku hidup terpisah, saya di Tangerang dan putriku di Pasuruan. Akan tetapi berkat rahmat Tuhan bisa bertemu walau beberapa jam saja, serasa bahagia hati ini.

Dan ini merupakan angpau terindah saya yang diberikan Tuhan menjelang imlek. Wow sungguh diluar dugaan, begitu sayangnya Sang Pencipta kepada saya. Dan semoga anda semua mendapat kejutan-kejutan terindah ditahun ini.

Advertisement

13 Responses to "Angpau Terindah Menjelang Imlek"

  1. Saya juga dapat kejutan terindah, mas, bahkan diluar dugaan saya. Alhamdulilah.

    ReplyDelete
  2. hoho imlek, meski aku tidak merayakannya, tapi seperti biasa aku dapat ampau juga loh hehe
    indahnya kebersamaan

    ReplyDelete
  3. Tangerang pasuruan, jauh banget Mas.. semoga aku juga dapat angpau terindah menjelang imlek nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bu widya doyan angpau juga he..he..

      Delete
  4. 5 point diatas enak banget klo kesampaian :D

    ReplyDelete
  5. wahaha.. poin 1-4 ikut mendoakan semoga terkabul juga buat saya, aamiin :-)

    ReplyDelete
  6. Angpau terindahku, aku juga bertemu dan berkumpul bersama keluarga, mas.
    Kok kita bisa samaan ya, mas? Hahhaha

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!