Asuransi Apa Pentingnya?

Di zaman yang serba modern sekarang ini terkadang bisa saja terjadi hal-hal yang diluar dugaan kita. Banyak kriminalitas dan kejahatan yang sudah cukup marak dilakukan oleh orang-orang yang mengambil jalan yang salah. Saya berharap anda berhati-hati dan waspada terhadap siapa pun.

Perlindungan asuransi

Demi mencukupi kebutuhan hidup yang cukup bervariasi banyak jalan yang ditempuh. Dari mulai jalan yang salah seperti merampok Bank, mencuri Mobil Mewah atau bahkan mencuri Motor tetangga. Semua cara itu kerap dilakukan oleh sebagian orang yang gelap mata.

Jadi teringat ketika hendak memperpanjang STNK sepeda motor Honda Revo beberapa bulan yang lalu. Ada sebuah stiker bertuliskan Asuransi Jasa Rahardja. Awalnya saya tidak begitu memperhatikan fungsi dari stiker tersebut. Tetapi ketika ada teman yang mendapat musibah kecelakaan dan beberapa jarinya putus, dari situlah saya jadi banyak mengetahui tentang pentingnya sebuah Asuransi.

Berdasarkan pengalaman teman yang mengurus Claim Asuransi kecelakaannya di Jasa Rahardja ternyata berjalan dengan lancar. Itulah kenapa ketika kita membeli sepeda motor atau memperpanjang STNK ada stiker Asuransi dari Jasa Rahardja. Ternyata motor dan nama orang yang membeli motor tersebut sudah mendapat jaminan dari Jasa Rahardja.

Lalu bagaimana menurut anda, apakah Asuransi itu penting? Terkadang kebanyakan dari kita banyak yang belum paham mengenai produk Asuransi tersebut. Atau mungkin orang-orang di Indonesia ini sudah trauma mendengar nama Asuransi. Bisa jadi mereka memiliki pengalaman buruk terhadap Asuransi tersebut.

Bisa jadi ketika mendengar nama Asuransi terbayang begitu susah dan repotnya mengurus Claim Asuransi. Atau terbayang tumpukan surat-surat yang bertuliskan bahasa Inggris yang mereka enggan membacanya. Inilah yang menjadi sebuah tantangan bagi para sales Asuransi mengenalkan produknya kemasyarakat Indonesia yang masih awam.

Tanpa kita sadari Asuransi menjadi suatu hal yang penting pada masa sekarang ini. Ketika kita memiliki toko atau rumah perlu adanya asuransi untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan. Lalu bagaimana dengan anda, apakah sudah memiliki Asuransi sendiri?
Advertisement

2 Responses to "Asuransi Apa Pentingnya?"

  1. asuransi menurutku penting, sudah pernah ngalamin sih, setelah bergabung di asuransi
    terutama asuransi kendaraan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata punya pengalaman juga ya dengan asuransi

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!