--> Skip to main content

Cara Menciptakan Hoky Ditahun 2017

Selamat bagi anda semua yang memasuki tahun baru 2017. Banyak kenangan tentunya ketika akan memasuki tahun ini. Admin baru sempat posting dikarenakan kesibukan dari tanggal 31 desember 2016 sampai tanggal 03 januari 2017.

Fokus

Malam ini baru bisa posting untuk memberikan semangat kepada para pembaca semua. Semoga memasuki awal tahun ini banyak yang mendapatkan hoky, dalam berbagai bidang. Dan tentunya akan membuat anda lebih semangat dalam menjalani hidup. Mungkin ditahun ini anda ingin membeli Mobil Fortuner atau Toyota Yaris semoga dapat terwujud.

Berbicara mengenai Hoky atau biasa disebut Keberuntungan, sebenarnya semua itu tergantung apa yang kita inginkan dimasa silam.

"Maksudnya bagaimana masbro?"

Ya, hoky atau keberuntungan itu bisa diciptakan, asal anda memahami cara kerja dari pikiran anda sendiri. Kebetulan adalah suatu bentuk peristiwa atau kejadian yang akan datang dan belum terjadi. Intinya semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, asal anda mengerti caranya.

"Lalu bagaimana caranya masbro?"

Caranya sangat mudah! Asalkan anda mau memahami cara dibawah ini :

Cara Menciptakan Sebuah Kebetulan

1. Rilekskan pikiran agar nyaman dalam memfokuskan sesuatu. Jika fikiran sudah rileks maka kita akan terhubung dengan alam bawah sadar.

2. Fokuskan pikiran pada sesuatu yang kita inginkan 

3. Niatkan dalam hati peristiwa kebetulan yang kita harapkan.

4. Visualisasikan hasil akhir dari peristiwa yang kita harapkan, melalui membayangkan kejadian tersebut agar sesuai niat kita. Proses ini cukup 10-15 menit sampai gambar kejadiannya jelas terbayang.

5. Setelah itu, lepaskan dan pasrahkan kepada Sang Pencipta apa yang kita pinta. Dalam proses ini biarkan alam semesta yang mengatur prosesnya. Dan anda hanya cukup percaya dan yakin, apa yang anda minta pasti terwujud.

Jika anda membaca dan memahami dengan seksama, maka bersiaplah hoky-hoky yang menjadi pesanan anda akan menghampiri. Seperti contohnya anda memesan sebuah makanan di Restoran maka hal yang utama adalah anda harus percaya dan menunggu pesanan anda akan diantar ke meja anda.

Rasa percaya menjadi kunci sebuah keberhasilan dalam hal apa pun. Nikmati prosesnya, selalu berpikir positif dan semoga keberuntungan menyertai anda semua ditahun ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar