Harga Mobil Lexus GS Terbaru

Anak-anak kecil itu saling mengejar dan menggiring bola. Mereka tertawa bahagia tapi itu dulu beberapa tahun sebelum sebuah pabrik berdiri di atas tanah lapang mereka. Kini yang tersisa hanya kenangan masa silam. Derai tawa mereka telah berganti dengan bising mesin-mesin pabrik. Dan desa mereka, yang dulu asri lambat laun menjadi kota, pabrik, pemukiman elit, dan gedung-gedung tinggi satu-persatu berdiri.

Mobil Lexus GS

Kebun-kebun Rindang yang dulu lebat, tempat mereka biasa mencuri rambutan, telah dibabat. Dan wajah Desa mereka semakin berubah. Tak lagi ada sawah, Tanah lapang, dan sungai jernih tempat mereka bermain dan tertawa. Kini hidup mereka semakin sempit dihimpit gedung gedung beton dan tumpukan sampah. Dan gunung serta hutan yang mereka banggakan tak lagi seram dan bermisteri. 

Hutan telah gundul, tanah mereka tak lagi subur. Yang tersisa hanya Pacul dan Arit yang mulai tumpul dan berkarat. Peristiwa ini bukan hanya disaksikan oleh bangsa manusia, melainkan oleh kedua mahluk astral yang bernama mbak kunti yang sedang asik bergosip ria diatas pohon mangga yang tersisa dipinggiran desa.

"Jeng, bagaimana ya kira-kira nasib kita, jika semua sudah menjadi kota dan terang benderang seperti dinegeri paman Sam"

"Ah, sudah biarkan saja mbak! Kita kan tidak ikut campur urusan bangsa manusia, biarkan saja dan terserah mereka. Celoteh kunti yang satunya"

"Bukan begitu jeng, coba kamu lihat! Mas parto anak kepala desa kita kemarin baru beli mobil baru loh"

"Oh ya, merek apa mbak?"

"Aku juga kurang tahu jeng, lebih baik kita ketempat mas parto yuk!"

"Sial benar aku hari ini bertemu dengan seseorang yang dulu sempat aku cintai. Padahal sudah beberapa tahun ia terkikis. Kupikir waktu akan menjadi rayap yang menggerogoti wajahnya yang kerapkali mengusik kesendirianku. Tapi aku salah!"

"Ya meski pertemuan itu hanya beberapa menit, telah menendangku kedalam romantisme masa lalu yang memuakkan. Dan dalam sekejap, wajah yang bertahun-tahun ku Kikis, kembali utuh dan mengusikku lagi. Aku jadi gila. Pernah ku toreh wajahnya dengan pisau Ketika suatu malam hadir dalam lamunanku lalu torehan wajah itu ku buang ke sungai brantas biar dimakan buaya buas."

"Menurutku wajah itu akan terus hanyut hingga ke laut. Aku salah lagi, wajah itu kembali hadir dalam setiap butir air hujan, begitu bening dan.... Sial! Aku terjebak nanti oleh masa lalu." 

"Oh my darling come hear baby!"

Rupanya mas parto sedang melamun dan tidak menyadari kehadiran dua kunti.

"Ehem.. Melamun mas, mikirin siapa sih?"

"A..anu..anu..! Waduh kok aku gugup ya! Mas lagi mikirin sesuatu!"

"Pacarnya ya he..he, Salah satu kunti nyeletuk"

"A..anu..anu, bukan?"

"Jujur saja mas, nanti kalau belum ada kita cariin!, mas suka yang perawan desa gak!"

"Ah kamu, mancing-mancing mas saja!"

"Kita tau loh, basecamp stok perawan desa terbanyak!"

"Ya mas menurut survei kang Djack terbanyak diwilayah timur loh mas"

"Stop..stop..stop! Mas tadi lagi mikirin mobil, bagusnya pilih yang mana ya Lamborghini apa Lexus ya? Keduanya keren menurut mas"

"Biar tidak kalah gaya sama para bangsa manusia, kita para hantu juga perlu adanya resolusi loh"

"Memang harga mobilnya berapa mas?"

"Ini coba kamu lihat daftar harganya!"

Tipe Mobil Lexus GSHarga
Lexus GS 2012 250Rp 975.000.000
Lexus GS 2012 350Rp 1.110.000.000
Lexus GS 2012 450hRp 1.378.00.000
"Murah bukan!, cuma Rp.1.3 milyar saja"

"Wow..! Murah sekali mas, sepertinya bisa beli 3 ekor ya mas!" 😊

"Bisa diatur"! 😂

Dan sepertinya para pembaca sedang kebingungan dan sewot dengan para setan yang di internet. Sebaiknya admin kabur duluan sebelum para pembaca diluar kendali admin.. Kabuurrr! 💨

Advertisement

7 Responses to "Harga Mobil Lexus GS Terbaru"

  1. Eh ladalah.... perawan desa yang aku puja mau dipromoin juga?
    Tapi gak papalah, asal dpt tukeran salah satu kuntinya.
    Eh, maksud saya dpt mobil lexus GS nya. Haha

    ReplyDelete
  2. Hahaha, kalau perawan desa memang kang Djacka tahu setoknya.

    Itu harga mobilnya murah banget, cuma 13 milyar. Mau dunk saya dibelikan. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, murah banget tuh mobil. Besok beli 3 deh 😂

      Delete
  3. haha semangat banget kalau membahas perawan desa dan yang satunya lagi *sensor ah
    titip dulu mobilnya garasinya belum punya

    ReplyDelete
  4. Wkwkkw.. ada ada aja ni mas .. kok saya liat harga mobilnya ga kuat ya hehehehe harus nabung yang keras nih hehhee

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!