Iblis Memutuskan Kontrak Dengan Tuhan

Kabar terbaru nih! Mungkin anda belum mendengar bahwa iblis telah merubah kontraknya kepada Tuhan. Kontrak tersebut seharusnya diselesaikan Iblis sampai hari kiamat nanti. Lalu apa yang terjadi dengan Iblis!

Ilustrasi kontrak

Kabar ini memang belum termuat pada media masa dan sosial media dimana pun. Informasi ini admin dapat secara tidak sengaja ketika sedang mancing ikan mujaer di tambak kemarin sore.

Sungguh tidak terduga hal ini bisa terjadi. Mungkin bagi anda para penggemar berat Iblis (fans) akan sangat kecewa jika hal ini bisa terealisasi sepenuhnya. Admin yang mendapat informasi ini juga hampir tidak percaya, karena dunia tanpa Iblis bisa sepi, tidak ada lagi yang menggoda kita, tidak ada lagi yang menguji keimanan kita kepada Sang Pencipta. Rasanya dunia tanpa Iblis seperti makan nasi tanpa garam 😂

Rasa penasaran pasti membuat heboh sebagian kaum yang berkaitan erat dengan dunia ghoib. Apalagi para komunitas pesugihan yang selalu mendapatkan kekayaan dari hasil memuji setan. Mereka akan sangat ketakutan jika sampai Iblis memutuskan kontraknya dengan Tuhan. Rasa takut para penganut pesugihan hanya satu yaitu takut miskin.

Untuk mengobati rasa penasaran admin terhadap isu ini, maka malamnya admin meluncur ke alam ghoib untuk mencari kebenaran berita tersebut. Di alam ghoib sendiri media masa yang terkenal adalah The Demon Waspaper yang menjadi media paling update dikalangan para setan.

Setelah membaca surat kabar tersebut seolah-olah admin sendiri masih belum bisa mempercayai, karena bisa saja mereka menyebarkan berita hoax seperti yang sedang trend dikalangan bangsa manusia saat ini.

Masih belum bisa mempercayai kebenaran berita tersebut, akhirnya admin segera kembali ke alam bangsa manusia.

Angin sepoy..sepoy berhembus di depan teras rumah admin, tatkala admin sedang asyik menikmati secangkir kopi sebagai teman ketika bersantai.

Aroma bunga kamboja tercium begitu kuat seakan ada yang ingin disampaikan oleh para penghuni astral. Sepasang mata merah mengintip dibalik celah rimbunnya pohon bambu yang terasa sangat angker.

Beberapa saat kemudian terdengarlah suara langkah seperti orang yang sedang menunggang kuda dan tepat berhenti dipekarangan rumah admin. "Waduh sepertinya ada tamu yang datang", celoteh dalam hati.

Dengan segera admin mengaktifkan mata sharingan untuk melihat keberadaan makhluk yang tak kasat mata tersebut. Tak perlu menunggu lama makhluk itu pun sudah terlihat dengan jelas. Rupanya makhluk itu menunggu didepan gerbang rumah.

" ayo masuk, perintah admin kepada sosok yang memiliki tinggi 5 meter tersebut."

"Makasih banyak masbro, sudah dipersilahkan masuk, jawab makhluk tersebut."

"Kira-kira ada keperluan apa nih, mampir ke gubuk reyot ini."

"Ah, masbro dari dulu tidak pernah berubah, hobynya suka merendah saja, jawab makhluk tersebut"

"Begini masbro!, ane mau kasih kabar bahwa Iblis akan memutuskan kontrak dengan Tuhan."

"Loh..loh..loh..! Kok' bisa begitu apa alasannya sampai Iblis mau memutuskan kontrak dengan Tuhan, tanya admin"

"Begini masbro, Iblis akan memutuskan kontrak hanya khusus untuk orang yang tinggal dibumi Indonesia saja."

"Kok' bisa seperti itu! Could you explain in more detail?"

"Sebabnya hanya sepele masbro, ketika iblis memerintahkan anak buahnya yaitu setan untuk mempengaruhi orang yang tinggal di Indonesia ini untuk mencuri uang negara sejumlah 100 juta saja, malah orang tersebut mencurinya lebih dari itu bisa sampai 5 Milyar. Inikan tidak sesuai dengan perintah Iblis." 😂

"Makanya khusus untuk orang Indonesia iblis sudah angkat tangan dan akan memutuskan kontraknya dengan Tuhan. Karena orang-orang yang tinggal di bumi Indonesia ini susah diprediksi oleh para setan dan Iblis. Dan kebanyakan yang tinggal di Indonesai ini gagal paham." 😂

"Tidak seperti dinegara-negara lainnya yang mudah diatur dan diayomi. Untuk orang Indonesia Iblis akan melakukan Resolusi ditahun 2017 ini."

"Lalu bagaimana pendapat masbro?"

"Kalau saya pengamat sajalah, kan saya tidak ikut skenario! Yang sedang beraktingkan dari bangsa manusia vs bangsa Iblis dan para setan" 😂

"Ah.. Masbro pintar sekali kalau ngeles." ok lah masbro cuma itu yang mau ane sampaikan. Saya mohon pamit sambil mau godain penjual sate didesa sebelah"

"He..he.. Ok lanjutkan pekerjaanmu kawan"

Hayoo.. Kenapa yang baca pada mesam-mesem ya! Is there something wrong in my face. 😂

Advertisement

10 Responses to "Iblis Memutuskan Kontrak Dengan Tuhan"

  1. Hhahaha...kirain mas..hehheh
    ternyata memang iblis yang suka menggoda kita dengan angan2 dan pastinya kalo pemguasanya lemah iman pastinya akan tergoda...heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu orang mesam mesem setelah baca artikel ini he..he..

      Delete
  2. baagaimana caranya agar kita tdk terjerat oleh rayuan iblis!

    ReplyDelete
  3. Wahhh.... Rupanya iblis kalah bersaing dengan bangsa manusia untuk wilayah indonesia nih. Makanya dia (iblis) mau memutuskan kontrak dengan Tuhan. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar terbarukan! 😂
      Pasti bacanya sambil mesam-mesem!

      Delete
  4. iblisnya aja sampai bingung sama manusia Indonesia, disitulah letak kehebatan kita mas bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, manusia indonesia banyak yang ampuh

      Delete
  5. Wkwkwk.. Asyik juga klau iblis dah insap, jadi nggak ada ysng godain manusia lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Ya, banyak juga yang tidak setuju kalau iblis insyaf 😂

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!