--> Skip to main content

Laptop Impian 2017

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari. Akan tetapi kita hanya bisa menduka dan itu pun belum tentu benar. Apakah anda tahu bahwa yang terjadi hari ini adalah bagian dari doa kita dimasa lalu.

Laptop

Ya, suatu masa yang sudah terlewati. Entah itu kemarin, satu minggu yang lalu, satu bulan maupun setahun yang lalu. Jika anda masih belum yakin, cobalah tengok kebelakang permintaan apa saja yang sudah anda buat hingga sekarang anda bisa seperti ini.

Dengan kata lain kitalah yang membuat semua itu terjadi. Termasuk mimpi-mimpi anda saat ini atau pun perasaan yang sedang anda rasakan saat ini. Entah anda sadar atau pun belum menyadarinya. Doa yang kita panjatkan kepada Tuhan ada yang cepat terealisasi, ada pula yang belum terealisasi. Akan tetapi anda jangan pernah berputus asa, karena setiap doa atau permintaan itu pasti dikabulkan oleh Sang Pencipta.

Berpikir tentang sebuah laptop, laptop jenis apakah yang anda inginkan atau anda impikan untuk menemani saat anda sedang penuh inspirasi. Mungkin laptop terbaru keluaran sony , asus atau acer. Yang pasti dengan adanya sebuah laptop sebagai alat tempur yang ampuh bisa menjadikan kita lebih berkreasi.

Ingat semua berawal dari sebuah impian. Jika sekarang kita membicarakan sebuah laptop impian, bisa jadi beberapa bulan kemudian doa admin dikabulkan membeli sebuah Laptop. Karena artikel ini juga bagian dari sebuah doa yang mungkin anda belum menyadarinya.

Ketika hati anda ikut bergetar membaca artikel ini dan terbayang sebuah laptop impian anda dipikiran maupun dipelupuk mata, berarti anda telah membuat satu permintaan kepada Sang Pencipta tanpa anda sadari. Dan apabila anda benar-benar merasakannya dengan hati maka bersiap-siaplah anda akan menyaksikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Dan admin berharap bagi para blogger yang menggunakan alat tempur sebuah ponsel jadul seperti admin bisa ada peningkatan. Bisa merasakan alat tempur canggih yang bernama Laptop. Apakah anda menginginkan hal yang sama? Mari kita sama-sama berdoa, menyatukan frekuensi dan rasa yang ingin dicapai.

Sekali lagi resapi dan pahami tulisan ini pelan-pelan, karena ada makna sirr (rahasia) yang admin sisipkan dalam artikel ini. Bila anda belum paham baca 2-3 kali maka anda akan paham maksud admin sebenarnya.

Hanya ini yang bisa admin bagi, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar