Mobil Ferrari Pokecong Cyber

Mengobrol adalah melakukan komunikasi dua arah untuk saling berbagi informasi tentang banyak hal. Biasanya orang yang sering berkomunikasi itu lebih banyak mendapatkan informasi terbaru yang masuk.

Aktifitas mengobrol biasanya dilakukan di tempat-tempat tertentu, seperti warung kopi di mall, Cafe, restoran dan lain sebagainya. Saling bertukar informasi memang mengasyikkan karena bisa menambah wawasan dan pengetahuan baru.

Mobil Ferrari F60

Di desa maupun di kota sama saja aktivitas mengobrol ini sudah menjadi budaya. Buktinya banyak sekali yang kita lihat di pinggir jalan dan di warung-warung kopi mereka asyik sedang mengobrol. Baik orangtua maupun remaja, apalagi jika membicarakan pertandingan sepak bola.

Pada era sekarang perkembangan mengobrol sudah semakin canggih lagi. Kita bisa mengobrol hanya dengan berbagai aplikasi yang siap di download di Playstore, mulai dari BBM, Facebook, Whatsapp, Line, Linkedin dan lain sebagainnya. Berkomunikasi jadi bertambah mudah, karena sudah tidak mengenal jarak asal tersambung dengan jaringan internet anda.

Untuk jaringan internet anda bisa menggunakan wifi atau paket data dari kartu yang anda gunakan. Semuanya terasa mudah asal anda tidak gaptek dan gagal paham.

Jika tadi kita membahas seputar komunikasi dikalangan bangsa manusia, dan sekarang kita akan menelusuri dan meneliti cara berkomunikasi para penghuni dimensi astral!

Kalau berbicara mengenai dimensi astral pasti yang tergambar di pikiran adalah setan bukan! Stop..stop..stop! Para penghuni dimensi astral itu banyak sekali, bukan hanya dari kalangan bangsa setan saja, melainkan ada bangsa jin, bangsa siluman, bangsa peri, bangsa raksasa (denawa) dan masih banyak lagi. 

Dan memang yang paling dekat dan sering digosipkan adalah kalangan bangsa setan. Bagaimana jika sekarang saya ajak anda menikmati obrolan para bangsa halus tersebut, mungkin ada sepatah, dua patah kata yang bisa menjadi inspirasi anda. 

Jangan khawatir anda tidak paham, karena bahasanya sudah saya translate menggunakan Google Terjemahan. So, jadi nikmati saja kisah dibawah ini.

Advertisement
• • • • • •

Suatu hari, Mbah Setan Kober yang sedang mencuci Mobil Ferrari pribadinya didatangi Mbah Djerangkong, Juragan Menyan dan Batu Nisan yang kaya raya. Beliau datang hanya ingin konsultasi masalah kehidupannya yang membosankan. 

Mbah Djerangkong, “anu mbah... Akhir-akhir ini saya merasakan hidup saya kok monoton ya? Bosen begitu lho...”  😥

Mbah Setan, “Well... Itu berarti sampeyan mendambakan sesuatu yang baru dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup yang itu-itu saja...” 

Mbah Djerangkong, “Kenapa bisa begitu mbah?”  😌

Mbah Setan, “ya iya donk.. itu karena kita tidak pernah merasa puas dengan apa yang kita miliki...” 

Mbah Djerangkong, “lalu, bagaimana solusinya mbah?” 😌

Mbah Setan, “hanya... nikmatilah kebosanan itu, maka kita pun akan terbebas darinya.” 

Mbah Djerangkong, “what !?!? ... Kok bisa begitu mbah?” 😒

Mbah Setan, “Bertanyalah pada dirimu sendiri, mengapa kamu tidak pernah bosan minum air putih yang rasanya sama setiap hari?” 

Mbah Djerangkong, “lho... Kan, selain air putih terkadang kita minum Teh, Kopi, Susu, Es dawet dan minuman lainnya juga mbah?” 😪

Mbah Setan, “benar dan sampeyan tidak salah, oleh sebab itu... tambahkan sesuatu yang baru dalam rutinitasmu maka kebosanan pun akan hilang...” 

Mbah Djerangkong, “How is That?” 😌

Mbah Setan, “coba ubah cara sampeyan melakukan rutinitas. Seperti contoh...     

● Kalau biasanya sampeyan gentayangan sambil terbang, cobalah dengan gentayangan pakai Mobil Juke atau Lamborghini pinjaman. 😁   

● Kalau biasanya istri sampeyan penampakan dengan muka berdarah, cobalah penampakan pinjam wajah Mulan Jameelah. 😊  

● Kalau biasanya sampeyan dan keluarga makan Menyan ditengah kuburan, cobalah dengan makan seafood di Restauran-restsuran mewah.  😎   

● Dan, kalau biasanya teman-teman sampeyan berkunjung dengan komentar Minyak, Kadir dan Tumbal, cobalah sekali-kali berkunjung sembari kasih hadiah Pulsa. ...Insya Alloh, kehidupan sampeyan akan terasa penuh warna dan tidak monoton.... He..he.. 😂

Mbah Djerangkong, “Lha... Kalau' tidak berhasil dan hidup saya masih tetep membosankan, bagaimana Mbah?” 😥

Mbah Setan, “mmm... cobalah sampeyan beli Baygon atau Tali Tambang... Dan gunakan secara maximal. Setelah itu... Hidup sampeyan akan benar benar berubah, malah sampeyan akan mengalami pengalaman yang baru pula, hikz!” 😅

• • • • • •

By the way, seperti yang dibeberkan secara gamblang oleh pakar Psikolog yang sudah kondang di dunia ghoib dan Kuburan Dimas Kanjeng Adipati Merana, beliau berkata bahwa,     
“Karena segala tingkah laku sebenarnya berasal dari pikiran sendiri. Kebosanan itu pun berasal dari pikiran yang berpikir tentang kebosanan. Jadi, jika kita berfikir tentang bosan maka akan menyebabkan kita bosan. Jika kita berpikir menyenangkan maka akan menjadikan kita senang.” 

Kata psikolog yang dulunya mantan dukun santet gak' laku-laku di Pasar Anyar Bojong kenyot Sukabumi Selatan. 

Menurut saya pribadi sih, itu bukanlah satu-satunya jawaban. Intinya, seperti malam nanti bagi yang sudah berkeluarga atau berstatus suami istri. Jika kegiatan rutin anda nanti malam menurut sampeyan membosankan, cobalah untuk cari terobosan baru yang membuat hubungan sampeyan kembali bergairah. 

Seperti, yang biasanya dengan cara sewa Hotel Murah Meriah sebagai alternatif mencoba suasana baru dalam berau-ah-gelap, coba sekali-kali sewa tempat di Kamar Mayat atau Penitipan Jenazah yang sudah ada dikota-kota anda. 

Barangkali saja, setelah malam itu hubungan sampeyan dengan istri akan penuh warna dengan pengalaman yang lebih fantastis, exotic, futuristik maupun lebih mistik he..he. 😂

Ya sudah paham 'kan! Mbah mau jalan-jalan dulu sama Ferrari ini ya! Kalau masih belum paham nanti malam kita lanjutkan. 😂

Advertisement

9 Responses to "Mobil Ferrari Pokecong Cyber"

  1. Sik sik..
    Itu bagian akhirnya kok ada adegan au-ah-gelap segala ya..

    Tapi saya setuju dengan kalimat yang dikatakan oleh psikolog yang dulunya mantan dukun santet gak' laku-laku itu hahaha

    Tapi tetap semua kembali kedalam diri masing-masing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Itu au-ah-gelap bagian yang disensor 😂

      Delete
  2. Wah... Wah.. Kok endingnya 🤔
    Ah, sudahlah,, saya mau ikut jalan-jalan dengan mobil ferrari saja.

    ReplyDelete
  3. kebosanan hanya sebatas perasaan saja, nikmati dan syukuri hidup ini maka rasa bosan tidak akan mampu mengekang keinginan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, menikmati adalah solusi terbaik

      Delete
  4. Mencoba hal baru dalam hidup memang membuat hidup lebih hidup.
    Namun terlepas dari itu, jika kita mensyukuri segala nikmat yg kita terima, sebenarnya hidup kita juga tak terasa membosankan.

    Mengenai ber-au ah gelap, memang lebih memiliki tantangan kalau dilakukan di tempat yang nggak semestinya.
    Misalnya di tengah jalan Raya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh..??
      Bisa terbit di koran kalau pakai cara itu!

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!