Skip to main content

Orbs Dan Dimensi Astral (Coffee Break)

Hujan membasahi bumi malam ini, membuat suasana begitu dingin dan berkabut. Sepasang mata memandang kearah rumah ini. Entah itu mata siapa? Dan dari dimensi mana..!

Aneh sekali suasana malam ini, banyak Orbs berkeliaran didepan rumah. Warnanya memang sangat menarik, ada yang berwarna biru, kuning, merah dan putih. Mereka berbaur menjadi satu!

Secangkir Kopi

Sepertinya mereka ingin menyapa, tapi keliatannya mereka sedang bingung mau bicara apa? Atau mungkin mereka tidak ingin membuat kita takut dengan kehadiran mereka.

Ups..! Sampai lupa, pasti yang baca agak sedikit bingung dengan kata pembuka diatas. Tidak usah bingung, nanti admin jelaskan maksudnya.

Agar anda tidak bingung dan sedikit rileks, sebaiknya siapkan dahulu secangkir kopi. Karena salah satu syarat membaca artikel disini harus minum kopi agar pola pikir anda berkembang dan tambah jenius setelah membaca artikel disini.

Orbs adalah cahaya warna-warni yang berada didimensi lain. Cahaya tersebut merupakan perwujudan dari makhluk yang berada didimensi astral. Cahaya tersebut juga melambangkan sifat dari makhluk tersebut. Bentuk cahaya Orbs sangat bervariasi ada yang sebesar kacang hijau sampai dengan sebesar kelapa.

Contohnya jika secara kebetulan anda melihat Orbs dengan warna merah seperti api, maka sifat makhluk tersebut berenergi panas dan biasanya makhluk dengan perwujudan Orbs merah berunsur negatif. Jika kebetulan anda melihat Orbs dengan warna biru maka sifat makhluk tersebut berenergi positif dan berunsur positif.

Orbs hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu seperti Indigo, paranormal dan orang-orang yang sudah pernah masuk kedimensi lain. Karena jika sudah pernah merasakan sensasi pindah dimensi, maka frekuensi dari dimensi tersebut bisa ditangkap oleh panca indera kita, baik oleh mata maupun telinga.

Advertisement
Sehingga orang-orang yang pernah merasakan pindah dimensi akan lebih peka terhadap frekuensi halus dari dimensi tersebut. Kepekaan itulah yang membuat kita bisa melihat Orbs.

Dimanakah dimensi tersebut?

Dimensi tersebut sangatlah dekat dengan manusia. Hanya saja manusia tidak sepenuhnya menyadari keberadaan dimensi tersebut. Dimensi tersebut berada dibumi dan seperti tirai-tirai tipis yang sangat halus. Makanya ketika seseorang melamun ia tidak sadar bahwa sukmanya sedikit bergeser kedimensi lain. Jadi, berhati-hatilah jika anda melamun.

Jika ditanya berapa jumlah dimensi saya sendiri tidak tahu. Yang pasti jumlahnya sangat banyak dan hanya Tuhan saja Yang Maha Mengetahui jumlah pastinya. Dan dimensi yang dekat sekali dengan manusia adalah dimensi tingkatan terendah. Seperti dimensi para setan, dimensi arwah, dimensi lelembut seperti siluman.

Makanya kenapa manusia terkadang sering melihat hantu seperi pocong maupun kuntilanak, karena dimensi mereka adalah yang terendah dan hijab dengan mata manusia sangatlah tipis. Jadi, bagi anda yang sering mengolah bathin akan sering melihat makhluk tersebut berkeliaran, baik dijalan-jalan, diatas pohon maupun didalam toilet.

Tantangan pertama bagi anda yang terbuka mata bathinnya akan sering melihat makhluk-makhluk tersebut. Dan jika kejiwaan anda tidak kuat maka siap-siaplah anda dibuat stres olehnya.

Orbs bisa muncul kapan saja, baik siang maupun malam. Tapi jika anda penasaran ingin melihat sebaiknya lakukan pada malam hari. Karena pada malam hari mereka banyak berkeliaran.

Baiklah saya rasa sedikit informasi tentang Orbs sudah cukup, saya akan membuat secangkir kopi agar kondisi badan menjadi hangat. Selamat bersantai dan melakukan Coffee break.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar