Orbs Dan Dimensi Astral (Coffee Break)

Hujan membasahi bumi malam ini, membuat suasana begitu dingin dan berkabut. Sepasang mata memandang kearah rumah ini. Entah itu mata siapa? Dan dari dimensi mana..!

Aneh sekali suasana malam ini, banyak Orbs berkeliaran didepan rumah. Warnanya memang sangat menarik, ada yang berwarna biru, kuning, merah dan putih. Mereka berbaur menjadi satu!

Secangkir Kopi

Sepertinya mereka ingin menyapa, tapi keliatannya mereka sedang bingung mau bicara apa? Atau mungkin mereka tidak ingin membuat kita takut dengan kehadiran mereka.

Ups..! Sampai lupa, pasti yang baca agak sedikit bingung dengan kata pembuka diatas. Tidak usah bingung, nanti admin jelaskan maksudnya.

Agar anda tidak bingung dan sedikit rileks, sebaiknya siapkan dahulu secangkir kopi. Karena salah satu syarat membaca artikel disini harus minum kopi agar pola pikir anda berkembang dan tambah jenius setelah membaca artikel disini.

Orbs adalah cahaya warna-warni yang berada didimensi lain. Cahaya tersebut merupakan perwujudan dari makhluk yang berada didimensi astral. Cahaya tersebut juga melambangkan sifat dari makhluk tersebut. Bentuk cahaya Orbs sangat bervariasi ada yang sebesar kacang hijau sampai dengan sebesar kelapa.

Contohnya jika secara kebetulan anda melihat Orbs dengan warna merah seperti api, maka sifat makhluk tersebut berenergi panas dan biasanya makhluk dengan perwujudan Orbs merah berunsur negatif. Jika kebetulan anda melihat Orbs dengan warna biru maka sifat makhluk tersebut berenergi positif dan berunsur positif.

Orbs hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu seperti Indigo, paranormal dan orang-orang yang sudah pernah masuk kedimensi lain. Karena jika sudah pernah merasakan sensasi pindah dimensi, maka frekuensi dari dimensi tersebut bisa ditangkap oleh panca indera kita, baik oleh mata maupun telinga.

Advertisement
Sehingga orang-orang yang pernah merasakan pindah dimensi akan lebih peka terhadap frekuensi halus dari dimensi tersebut. Kepekaan itulah yang membuat kita bisa melihat Orbs.

Dimanakah dimensi tersebut?

Dimensi tersebut sangatlah dekat dengan manusia. Hanya saja manusia tidak sepenuhnya menyadari keberadaan dimensi tersebut. Dimensi tersebut berada dibumi dan seperti tirai-tirai tipis yang sangat halus. Makanya ketika seseorang melamun ia tidak sadar bahwa sukmanya sedikit bergeser kedimensi lain. Jadi, berhati-hatilah jika anda melamun.

Jika ditanya berapa jumlah dimensi saya sendiri tidak tahu. Yang pasti jumlahnya sangat banyak dan hanya Tuhan saja Yang Maha Mengetahui jumlah pastinya. Dan dimensi yang dekat sekali dengan manusia adalah dimensi tingkatan terendah. Seperti dimensi para setan, dimensi arwah, dimensi lelembut seperti siluman.

Makanya kenapa manusia terkadang sering melihat hantu seperi pocong maupun kuntilanak, karena dimensi mereka adalah yang terendah dan hijab dengan mata manusia sangatlah tipis. Jadi, bagi anda yang sering mengolah bathin akan sering melihat makhluk tersebut berkeliaran, baik dijalan-jalan, diatas pohon maupun didalam toilet.

Tantangan pertama bagi anda yang terbuka mata bathinnya akan sering melihat makhluk-makhluk tersebut. Dan jika kejiwaan anda tidak kuat maka siap-siaplah anda dibuat stres olehnya.

Orbs bisa muncul kapan saja, baik siang maupun malam. Tapi jika anda penasaran ingin melihat sebaiknya lakukan pada malam hari. Karena pada malam hari mereka banyak berkeliaran.

Baiklah saya rasa sedikit informasi tentang Orbs sudah cukup, saya akan membuat secangkir kopi agar kondisi badan menjadi hangat. Selamat bersantai dan melakukan Coffee break.

Advertisement

23 Responses to "Orbs Dan Dimensi Astral (Coffee Break)"

  1. Saya jadi takut
    Kadang saya beruntung tidak punya kemampuan melihat makhluk dari alam lain
    silahkan buat kopi dan nikmati

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Syukurlah, bisa stress kalau sering lihat

      Delete
  2. Sayangnya saya tak boleh minum kopi untuk beberapa hari ini, jadi tak bisa melihat makluk astral yang warna warni berkeliaran. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh..!
      Jangan-jangan jatah kopi lagi berkurang nih he..he..

      Delete
  3. Hehehe, dari tulisan diatas saya mengambil simpulnya bahwa kita manusia harus bisa mengendalikan mata bathin untuk melawan emosinal agar hidup ini tenang tak ada di ganggu oleh makluk astral lagi dan menikmati hidup seperti menikmati kopi hitam. Mesti pait tapi nikmat. ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Setuju, menikmati adalah jalan yang bijaksana.

      Delete
  4. Semakin sering berkunjung ke blog teman sesama blog jadi bertambah pengetahuan saya, salah satunya tentang orbs ini

    ReplyDelete
  5. memang alam ghaib itu adalah nyata sebagaimana Al Qur'an juga sudah menjelaskannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali..
      Sudah banyak disebutkan dalam al-qur'an mengenai alam ghoib

      Delete
  6. Tek kirain ini cerita alien gitu.
    Ternyata tentang mahluk ghaib. Kalo obs merah berhenti itu tandanya. Hahaa..

    Kayaknya seru kalo bisa main main di dimensi lain. Bisa nambah teman. Hahaaa

    Salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mas..
      Seru loh bisa kenalan sama mr pocong dan mbak kunti he..he..

      Delete
  7. Kalau saya sudah tahunan tdk ngopi karena kalau ngopi perut mules

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmm.. Begitu toh..
      Coba kopi susu mungkin bisa cocok

      Delete
  8. saya juga percaya kalau dunia paralel itu memang ada.

    jadi orbs itu bentuknya cuma kayak cahaya juga ya?

    wah kalau aku sih sama sekali nggak siap kalau harus liat begituan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, cahaya seperti kunang-kunang yang berpindah-pindah tempat.

      Delete
  9. Iya nih saya juga takut, pas baca ini badanku jadi serasa tebal, meski namaku plesetan dari sana tapi tetap takut, hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Ada-ada saja orang memberi julukan jaey langkung..
      Ya, semoga saja tidak diikuti jelangkung !

      Delete
  10. saya ini pecinta kopi tapi setelah tahu jadi agak berpikir ni minum kopi keseringen gan thanks infonya gan sangat menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minum kopi itu bisa buat otak tambah jenius kang.. 😂

      Delete
  11. Kirain tadi cahaya kunang-kunang, mas. Ternyata cahaya dari makhluk astral ya?

    Saya pernah juga melihat cahaya warna putih menyala terang sebentar lalu menghilang. Kira2 cahaya putih itu mempunyai aura jahat apa baik ya, mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Punya pengalaman juga toh..
      Kalau putih tidak apa mas..aman selama tidak mengganggu.

      Kalau macam-macam tinggal kasih kopi campur garam saja biar kapok he..he

      Delete
  12. Agak nakutin ya Mas. Musti punya indera ke enam ya?
    Tapi aku penasaran lho..

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!