--> Skip to main content

Tambang Bitcoin Pokecong Cyber

Menambang adalah pekerjaan yang cukup melelahkan bagi kita yang kurang sabar, akan tetapi bagi yang memiliki keuletan dan kesabaran pasti akan membuahkan hasil. Semua pekerjaan memang membutuhkan kesabaran dan proses panjang dari waktu ke waktu untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Bitcoin

Menambang bisa dilakukan dengan dua cara yaitu menambang hasil bumi seperti Emas, Batubara, Perak, Timah, Berlian, Besi dan lain sebagainya. Yang ini merupakan tambang sesungguhnya dan diperlukan fisik yang sehat untuk menambang jenis ini. Yang kedua adalah tambang virtual, tidak peduli anda sehat atau pun sakit, karena syarat utamanya adalah perangkat elektronik seperti : Komputer, Laptop, Smartphone, Tablet dan tentunya jaringan internet yang super ampuh sebagai pendukung utamanya. Anda bisa menggunakan perangkat Smartphone atau Laptop sebagai lahan untuk menambang virtual. Dan kelebihan dari tambang ini anda bisa menambang sambil bekerja ataupun sambil minum secangkir kopi diwarung favorit anda yang memiliki wifi gratis.

"Jadi, apa yang kita tambang?"

Yang akan kita tambang adalah Bitcoin. Bitcoin adalah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara nyata. Bentuk mata uang ini hanya sebuah angka-angka yang tersimpan dalam sebuah file yang disebut Wallet atau Dompet Bitcoin. Jadi, jika anda ingin menambang bitcoin hal yang pertama anda lakukan adalah memiliki no wallet Bitcoin yang bisa anda dapat di Vip Bitcoin.

Setelah anda mendaftar di Vip Bitcoin maka anda akan diberikan alamat dompet bitcoin dan alamat dompet mata uang virtual lainnya seperti, wallet Litecoin, Wallet Dogecoin, Wallet Dashcoin, Wallet Etherium dan lain sebagainnya.

Keberadaan mata uang virtual pun sempat tercium dalam dunia astral. Karena setiap gerak-gerik manusia dan perkembangan teknologi rupanya selalu diawasi oleh beberapa kalangan bangsa ghoib. Sepertinya bangsa ghoib tidak ingin kalah trend dengan bangsa manusia yang selalu melakukan eksperimen dan terobosan baru dalam semua bidang.

Beberapa waktu yang lalu admin pula didatangi oleh beberapa tamu dari dunia astral yang membicarakan perkembangan Bitcoin dan harga pertukaran mata uang tersebut. Admin hanya bisa bengong dan garuk-garuk kepala, karena kurang paham dengan mata uang virtual yang satu ini. Dengan informatif sekali makhluk tersebut menjelaskan bahwa nilai tukar mata uang virtual yang bernama Bitcoin adalah sebagai berikut :

"1 Bitcoin sama dengan Rp 13.000.000"

Atau

"1 Bitcoin sama dengan $ 1200"

Nilai pertukaran diatas kurang lebih harganya seperti diatas dan bisa naik turun, tergantung harga pembelian dan penjualan tiap saham mata uang virtual tersebut. Admin hanya bisa melongo mendengar penjelasan makhluk tersebut! 😱

Lebih lanjut lagi makhluk tersebut menjelaskan beberapa pertambangan Bitcoin yang sedang dijalaninya setiap hari. Dan ini merupakan pertambangan legit setiap menit menjadi sangat berharga baginya. Entah dunia sudah terbalik atau apa pun, karena makhluk ini begitu serius menjelaskannya. Berikut pertambangan miliknya yaitu :

Tambang Legit Bitcoin Pokecong Cyber

1. Freebitcoin adalah situs yang bisa digunakan untuk mencari Bitcoin gratis. Situs ini bisa memberikan bitcoin gratis yang bervariasi tergantung lucky number yang anda dapatkan pada saat menekan tombol Roll. Anda bisa mendapatkan bitcoin setiap satu jam sekali.

Dan jika jumlah bitcoin yang sudah terkumpul mencapai jumlah payout maka akan otomatis masuk kedalam wallet bitcoin anda. Cara claimnya pun sangat mudah, anda hanya tinggal memasukan no wallet bitcoin anda dak klik kata Roll. Maka anda sudah mendapatkan bitcoin gratis. Jika anda ingin mencoba anda bisa mengikuti link tautan ini.

2. Bagi coin situs ini juga memberikan bitcoin gratis senilai 20-100 satoshi bitcoin dalam waktu claim selama 10 menit. Situs ini bisa melakukan payout melalui epay atau faucethub. Jadi jika anda ingin mendapatkan bitcoin gratis dari situs ini terlebih dahulu anda harus mendaftarkan no wallet anda di Epay atau Faucethub sebagai dompet sekunder sebelum masuk kedompet Vip Bitcoin anda. Jika anda tertarik anda bisa mengklik tautan ini.

Cara claim situs ini sebagai berikut :

1. Silahkan masukkan no wallet bitcoin anda
2. Centang tulisan terms and conditions
3. Lalu klik tulisan next
4. Lalu klik next lagi
5. Lalu klik next lagi
6. Lalu masukan kode captcha, lalu kebawah dikit centang solve captcha dan klik claim bitcoin.
7. Lalu klik claim bitcoin lagi dan bitcoin gratis sudah menjadi milik anda.

3. Daily freebitcoin adalah tempat mencari bitcoin legit selanjutnya. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis antara 30-100 satoshi bitcoin. Waktu claim situs ini cukup lama yaitu sekitar satu jam sekali. Jika anda tertarik anda bisa mengikuti link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada.

Cara claimnya sangat mudah. Berikut ini tata cara claim bitcoin disitus ini :

1. Masukkan no wallet vip bitcoin anda.
2. Kemudian klik "Go"
3. Lalu verifikasi chaptcha
4. Lalu klik claim.

Sangat mudah bukan! Anda bisa melakukan payout jika sudah mencapai 700 satoshi melalui Epay atau dompet sekunder anda.

4. Earnbit adalah situs yang bisa anda gunakan untuk mencari bitcoin gratis dengan mudah. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis antara 55-100 satoshi bitcoin dengan claim 10 menit sekali. Dan satoshi yang anda dapat sudah langsung masuk ke dompet Epay anda tanpa melakukan payout.

Cara claim situs ini sangat mudah. Berikut tata caranya :

1. Masukkan no wallet vip bitcoin anda
2. Lalu klik Next Step
3. Lalu klik Claim Now
4. Verifikasi chaptcha
5. Klik sesuai petunjuk anti bot link

Sangat mudah mudah jika anda tertarik ingin mencoba anda bisa mengikuti link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada.

Itulah beberapa tambang bitcoin legit yang diikuti oleh pokecong cyber dan masih banyak lagi. Dan pada sesi lanjutan akan kita buka lagi beberapa tambang legit yang bisa anda gunakan untuk mencari mata uang virtual ini.

Baiklah saya rasa cukup untuk kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya pada kolom komentar. Dan satu hal lagi, jangan tanya makhluknya ya, karena admin sekarang pun sedang garuk-garuk kepala he..he.. 😂

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar