--> Skip to main content

Tambang Emas Dogecoin Pokecong Cyber

Melihat Mr. Djack yang begitu semangat menambang coin-coin emas virtual di dunia cyber membuat para pokecong bangkit dari kubur dan ikut menambang, dan sasaran kali ini adalah tambang Emas Dogecoin.

Dogecoin

Apa itu dogecoin? Dogecoin adalah mata uang virtual yang merupakan sepupu dari Bitcoin dan Ethercoin. Jadi, anda bisa juga mengumpulkan coin-coin emas dari tambang Dogecoin.

Bagaimana cara menambangnya ? Cukup mudah, yang anda perlukan hanya satu buah Smartphone atau Laptop dan alamat dompet Dogecoin. Alamat dompet Dogecoin bisa anda dapatkan di Vip Bitcoin. Jika anda sudah terdaftar di Vip Bitcoin biasanya alamat dompet Dogecoin sudah tersedia.

Jika kedua sarana itu sudah terpenuhi dengan baik maka langkah selanjutnya adalah anda harus memiliki penghubung memasuki dunia cyber yaitu anda harus memiliki jaringan internet bisa menggunakan wifi atau kuota dari kartu provider anda.

Untuk perhitungan dogecoin pada hari ini yaitu :

1 dogecoin = 19 satoshi

Atau

1 dogecoin = 0.00 000 019 Bitcoin.

Jadi jika dirubah kedalam bentuk rupiah maka harga dogecoin hari ini adalah :

1 Dogecoin = Rp 2,76

Jadi jika anda memiliki 100 dogecoin maka tinggal dikalikan saja. Apa anda paham sampai disini. Setelah anda paham mengenai harga satuan dogecoin maka tibalah waktunya untuk menambang di situs yang akan saya bagikan dibawah ini.

Catatan penting! Harap ketika menambang disini jangan rebutan tambang, karena semua pasti dapat bagiannya masing-masing. Dan berikut ini adalah hal yang harus dipersiapkan sebelum menambang :

Persiapan Sebelum Menambang

1. Kopi

Bawalah kopi sebagai persediaan bekal anda ketika menambang, karena jalan menuju tambang pasti membuat anda cepat lelah. Untuk itu diperlukan kopi sebagai penyemangat menambang. Dan jika perlu bawa sedikit garam untuk dicampur kedalam kopi.

Dan ketika ada teman yang ingin meminta kopi yang anda bawa campurkan sedikit garam, biar kapok agar tidak meminta-minta kopi anda lagi. 😂

2. Camilan

Camilan bisa dibilang teman sejati kopi. Jadi, jangan sampai anda lupa mempersiapkan camilan. Camilan adalah makanan ringan yang bisa membuat anda tambah semangat dalam menambang.

Saya rasa dua bekal itu sudah cukup untuk membuat anda happy dalam menambang. Dan berikut ini adalah beberapa tambang yang wajib anda kunjungi sebelum para pokecong cyber datang.

Tambang Dogecoin

1. Freedoge coin adalah sebuah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang coin-coin virtual anda. Situs ini memberikan coin bervariasi sesuai dengan angka keberuntungan.

Anda bisa menambang dengan sistem Roll setiap 1 jam sekali dan jumlah doge yang didapat antara 5,11 - 510.511,77 Dogecoin. Sangat menarik bukan. Anda hanya cukup memasukkan wallet dogecoin coin, lalu verifikasi captcha, kemudian tekan Roll.

Dan dogecoin sudah masuk ke akun balance anda. Untuk payout anda harus mengumpulkan 600 Dogecoin. Jika sudah terkumpul 600 maka akan masuk ke akun Vip Bitcoin anda. Jika anda tertarik anda bisa mengikuti link tautan ini.

2. Moondoge coin adalah sebuah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang dogecoin dengan mudah. Claim pada situs ini setiap 5 menit sekali. Situs ini memberikan dogecoin sesuai waktu claim. Jadi jumlah claim berbeda-beda sesuai waktu.

Payout pada situs ini langsung otomatis apabila jumlah doge anda terkumpul 100 Dogecoin. Coin doge yang sudah terkumpul 100 akan otomatis masuk ke akun Vip Bitcoin anda. Biasanya transaksi payout pada hari minggu.

Cukup mudah menambang pada situs ini. Anda hanya tinggal memasukkan wallet dogecoin, kemudian verifikasi captcha dan tekan Claim. Anda tertarik ikuti tautan ini untuk mendaftar.

3. Xoloniex adalah situs yang cocok untuk menambang dogecoin dengan mudah. Situs ini memberikan 1 dogecoin dengan claim selama 21 menit sekali. Hal yang perlu diperhatikan dalam menambang pada situs ini adalah anda harus memiliki dompet sekunder di faucethub io. Karena dogecoin yang anda claim akan langsung masuk kedompet faucethu. Jadi, pastikan alamat dompet Vip Dogecoin anda terhubung dengan Faucethub io.

Menambang disitus ini mudah sekali, anda cukup memasukkan alamat dogecoin, lalu verifikasi captcha dan klik Get Reward. Jika anda tertarik anda bisa mendaftar melalui link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

4. Doge Bloodpack adalah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang dogecoin dengan mudah. Situs ini memberika 2.8 dogecoin dengan claim selama 30 menit. Hasil coin anda akan langsung masuk kedalam Faucethub io. 

Cara menambang disitus ini adalah anda klik kata begin. Anda tidak perlu kaget jika dialihkan ke iklan. Cara mengatasinya anda cukup klik tombol kembali sebelum masuk situs iklan tersebut.

Setelah masuk anda verifikasi captcha, lalu samakan anti-bot link seperti petunjuknya. Lalu klik Get Reward. Maka dogecoin sudah masuk ke Faucethub io anda. Sangat mudah bukan! Jika anda tertarik anda bisa mendaftar melalui tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

5. Dogecoin mega adalah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang coin doge dengan mudah. Anda akan mendapatkan 2 Dogecoin dengan claim selama 60 menit.

Cara menambang di situs ini sangat mudah, anda cukup memasukkan alamat doge anda lalu klik continue. Setelah itu verifikasi captcha. Setelah itu samakan antibot links lalu klik Get reward. Jika dialihkan oleh ke link iklan anda jangan panik, karena hanya cukup menekan tomblo kembali pada browser.

Coin yang masuk akan otomatis tersimpan pada Faucethub io. Jika anda tertarik, anda bisa mendaftar melalui tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

Saya rasa 5 tambang ini sudah cukup untuk membuat anda lebih dekat lagi dengan smartphone anda. Selamat menambang bersama para pokecong cyber. Dan satu hal lagi jangan saling rebutan ya 😂

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar