--> Skip to main content

Tambang Ether Coin Pokecong Cyber

Menikmati secangkir kopi memang terasa nikmat, apabila jika kegiatan santai tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi coin yang bisa ditukar dengan Dollar atau Rupiah. Seperti halnya yang dilakukan oleh para pokecong cyber yaitu menambang Ether coin.


Ether atau ethereum (Eth) adalah mata uang virtual yang bisa digunakan untuk bertransaksi jual dan beli seperti halnya Bitcoin. Mata uang ether merupakan saudara dari Bitcoin yang cukup banyak digemari oleh para pokecong.

Untuk mengetahui perhitungan antara ether dan bitcoin adalah sebagai berikut :

"1 Ether sama dengan 0.01133 Bitcoin"

Perhitungan diatas berdasarkan harga market di Vip bitcoin hari ini. Kemungkinan bisa naik dan turun tergantung harga saham pembelian dan penjualan mata uang Ether.

Rupanya mata uang virtual ini banyak yang menyukai karena mudah didapat didunia cyber. Banyak situs yang memberikan Ether coin secara gratis. Dan anda bisa menambang sambil melakukan pekerjaan lain, seperti selesai bekerja dikantor atau sambil nongkrong dicafe kesayangan anda.

Semuanya terasa mudah asal anda memiliki smartphone dan jaringan internet yang cukup memadai. Jika anda tertarik, berikut ini admin bagikan beberapa tambang legit pokecong cyber yang cocok untuk anda.

Tambang Legit Ether Coin

1. Ethereum Faucet adalah sebuah situs yang memberikan coin ether secara gratis. Anda bisa menambang di situs ini dengan mudah. Situs ini memberikan kemudahan karena anda bisa mendapatkan coin ether antara 300-150000 ether tergantung lucky number yang anda dapat. Dan claim pada situs ini hanya 5 menit sekali, wow..! Cukup menarik bukan!

Cara menambangnya sebagai berikut :

1. Silahkan masukkan no wallet Ether (ETH) yang berada di Vip Bitcoin anda.
2. Verifikasi chaptcha
3. Lalu klik Get Reward

Mudah bukan! Untuk payout di situs ini bisa dilakukan jika coin anda sudah mencapai 0,05. Jika anda tertarik anda bisa mendaftar melalui link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

2. Faucether merupakan sebuah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang ether coin secara gratis. Anda bisa dengan mudah mendapatkan coin sambil bersantai. Tidak peduli panas maupun hujan situs ini tetap memberikan coin gratis. Anda bisa mendapatkan ether coin antara 900-150000, tergantung lucky number yang anda dapatkan. Claim pada situs ini hanya 5 menit sekali dan jangan lupa siapkan stok kopi yang banyak he..he. 😂

Cara menambangnya sebagai berikut :

1. Silahkan masukkan no wallet Ether (ETH) yang berada di Vip Bitcoin anda.
2. Verifikasi chaptcha
3. Lalu klik Get Reward

Sangat mudah bukan! Untuk payoutnya bisa dilakukan jika jumlah coin yang sudah anda kumpulkan mencapai 0,05. Jika anda tertarik anda bisa mendaftar melalui link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

Saya rasa dua situs ini sudah cukup untuk membuat anda selalu ingin dekat-dekat dengan smartphone tercinta anda. Jaga baik-baik smartphone anda jangan sampai blank, karena anda bisa tertinggal oleh para pemburu Dollar lain. Baiklah selamat menambang dan semoga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar