Auto Pilot Blog

Memahami blog memang tidak cukup 1-2 tahun, karena butuh banyak sisi dan bagian yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Melihat perkembangan blog memang selalu menarik untuk diteliti.

Ada banyak blogger baru yang muncul tiap hari, mungkin juga tiap menit karena belum ada data yang valid tentang jumlah blogger yang terus bertambah diseluruh negeri.

Ilustrasi Para Blogger

Bertambahnya jumlah blogger akan sangat baik bagi kehidupan umat manusia. Karena dengan bertambahnya para blogger akan bertambah pula ide-ide baru dan catatan sejarah diperpustakaan digital. Para pembaca didunia cyber akan sangat diuntungkan dan dimudahkan dengan adanya berbagai artikel yang membahas semua bidang, terutama bidang yang mereka cari.

Ya, dengan menulis artikel tiap hari atau seminggu sekali akan terus membuat catatan sejarah baru yang berisi berbagai ilmu pengetahuan, yang akan terus bertambah diperpustakaan digital. Seorang blogger juga merupakan bagian dari sejarawan pada masa saat ini. Dan bisa jadi 50-100 tahun kedepan tulisannya akan sangat berguna bagi para generasi penerus.

Jadi, bagi para blogger jangan berkecil hati jika traffik pengunjung sedikit, karena sebenarnya anda memiliki tujuan yang mulia. Saat ini memang belum terlihat hasilnya akan tetapi 100 tahun mendatang, tulisan anda akan menjadi Legenda dan warisan terindah.

Advertisement
• • • • • •

Anda boleh percaya atau juga tidak! Karena dengan menulis pada saat ini akan membuat anda semakin cerdas. Selain itu pula anda akan belajar banyak dari blog orang lain yang anda baca dengan seksama, dan bukan dengan berkunjung dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk mengejar traffik blog.

Lupakan mengejar traffik blog karena itu akan membuat anda jenuh sendiri dan berputar-putar dari tujuan utama anda. Menulislah dengan penuh rasa dan cinta, tuangkan semua ide dan fashion anda pada tulisan yang anda buat saat ini. Buatlah tulisan anda memiliki rasa dan persambungan dengan pembaca.

Buatlah tulisan anda memiliki power tersendiri, dan ketika orang membaca diblog anda, darah mereka seperti bergolak dan mendidih karena begitu semangat membaca diblog anda. Maka dengan begitu mereka akan jatuh hati dan kecanduan dengan tulisan-tulisan anda.

Jika mereka sudah jatuh hati dan kecanduan maka otomatis mereka dengan senang hati akan selalu berkunjung ke blog anda. Bayangkan jika yang jatuh hati ada 10000 orang, maka secara otomatis blog anda akan kebanjiran pengunjung.

• • • • • •

Seperti halnya judul diatas yang berbunyi "auto pilot blog" ini merupakan perkembangan dari pemilik blog yang siap selangkah lebih maju kedepan. Karena dengan menggunakan tehnik tersebut akan membuat blog posting lebih sering.

Tehnik auto pilot bisa dikatakan merupakan terobosan yang cerdas, karena sang pemilik blog akan mengundang para penulis tamu untuk menulis diblognya, dan sang pemilik blog akan mengendalikan dari jauh seperti mengendalikan sebuah pesawat terbang.

Para penulis tamu akan dijadikan karyawan dan karyawati diblog tersebut dengan gaji yang mereka sepakati. Wow..! Amazing bukan? Dan secara otomatis blog tersebut akan lebih cepat menelurkan berbagai artikel baru dalam waktu singkat.

Dan tehnik ini juga sangat baik untuk mengurangi jumlah pengangguran dinegeri ini. Banyak sisi positif yang bisa didapat, asalkan sang pemilik blog selektif dalam menetaskan artikel-artikel yang berkualitas dan fresh.

Baiklah semoga bermanfaat dan khusus untuk Mang Lembu semoga berhasil dan sukses dengan tehnik auto pilotnya.

Advertisement

8 Responses to "Auto Pilot Blog"

  1. Saya sebenarnya sudah lama ada IDE untuk memberikan semacam "reward" kepada penulis blog yang saya menyumbangkan gagasan atau tulisannya. Masih terbentur sumber daya maupun pendanaan Ya sudah ada ide seperti itu. Semoga terealisir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yang bagus..
      Pasti akan membuat pengunjung lebih semangat membaca

      Delete
  2. Hmmm, saya ngeblog enjoy saja seperti nikmati aroma kopi di pagi hari, tak peduli dengan trafik atau apalah, karena saya sadar semua tak bisa instan seperti mie instan yang ditaruh mangkuk dikasih air panas dalam waktu 5 menit bisa dinikmati.

    Jadi intinya adalah kontestan ngeblog dengan tujuan awal, karena sebagai blogger pasti setiap individu mempunyai tujuan dan target masing-masing untuk mengembangkan blog-nya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prinsip yang bagus..
      Lanjutkan dengan terobosan-terobosan baru

      Delete
  3. sangat berpikiran maju dan sangat berpikiran sang maestro nih kang, kapan blog saya jadi legenda ya kang masih harus banyak belajar dan trus belajar ini dari senior hihi ijin minta bantuan agar bisa menjadi lebih baik lagi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah.. Kang komar suka merendah saja..
      Kita sama-sama belajar kang..

      Delete
  4. aku rasa itu bener, toh aku yang udah belajar blog selama satu tahun, belum ahli banget buat ningkatin trafik blog
    gak ada ruginya buat terus menulis di blog, wawasan juga bertambah dengan seringnya menulis dan saling berkomentar seperti BW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thats right..
      Prinsip yang bagus..
      Lanjutkan dengan ide-ide baru yang cemerlang

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!