--> Skip to main content

Tambang Berlian Litecoin Pokecong Cyber

Menikmati secangkir kopi susu memang terasa mengasyikkan, apalagi jika suasana dingin disertai hujan lebat. Melihat pertambangan berlian virtual memang terasa mengasyikkan karena anda hanya tinggal memonitor lewat Smartphone atau  lewat sebuah Laptop.

Berlian

Litecoin adalah sebuah mata uang virtual yang merupakan saudara dari bitcoin yang bisa digunakan untuk bertransaksi didunia cyber. Dan amat sangat disayangkan jika anda tidak memahami perkembangan mata uang virtual ini. Untuk hari ini harga 1 Litecoin setara dengan 0,003190 Bitcoin. Jadi, jangan sia-siakan berburu mata uang virtual yang satu ini.

Para pokecong cyber tentu selalu berburu berbagai macam mata uang virtual, dengan menggunakan berbagai cara, baik dengan Claim, Investasi, Pertambangan, Perdagangan mata uang dan lain sebagainya.

Dan pasti yang ada cari adalah yang mudah dan cepat menghasilkan bukan! Segala cara ditempuh dan jurus-jurus ampuh dikeluarkan agar bisa mengumpulkan mata uang virtual dengan cepat.

• • • • •

Angin bertiup dengan kencang, tatkala secangkir kopi susu sedang asyik dinikmati. Aroma kembang setaman begitu kuat tercium dihidung admin.

Degup jantung terasa berdetak dengan cepat, perlahan bulu kuduk mulai berdiri, entah apa yang terjadi, sepertinya sensor ditubuh mulai aktif dan peka. Biasanya ketika sensor ditubuh mulai aktif, mengisyaratkan akan datangnya sesuatu.

Benar saja, lima menit kemudian ada tamu dari dunia astral yang datang! Berikut percakapan dengan tamu tersebut :

"Assalamu alaikum masbro!"
"Piye kabare?"

"Walaikum salam, sae"

"Masbro, biasa ane mau numpang ngopi, sekalian mau kasih info terbaru!

"Wow..! Monggo silahkan masuk, kira-kira ada info apa ya?"

"Ane mau kasih tahu kalau ane punya pertambangan baru!"

"Bitcoin atau Dogecoin, tanya admin?"

"Bukan! Litecoin..! Dan ini litecoin yang super wow masbro..!"

"Oh ya!!! Cepat dishare karena yang baca sudah mulai kebelet pingin nambang he..he..!"

• • • • • 

Berikut ini pertambangan Litecoin yang super wow dan sayang untuk dilewatkan bagi para pokecong cyber.

Tambang Berlian Litecoin

1. Ref hunters Litecoin adalah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang litecoin dengan bahagia. Anda bisa mendapatkan 4000 satoshi litecoin dengan waktu claim 60 menit sekali.

Untuk menambang disitus ini anda harus mensingkronkan alamat wallet Vip Litecoin anda dengan Faucethub io terlebih dahulu. Karena setiap claim akan langsung masuk ke Faucethub io.

Sangat mudah mendapatkan coin-coin gratis disitus ini. Jika anda tertarik anda bisa mendaftar melalui link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

2. Catcaty faucet adalah sebuah situs yang bisa anda gunakan untuk menambang berlian-berlian litecoin dengan mudah. Anda bisa mendapatkan 10000 satoshi litecoin dengan waktu claim 775 menit dalam sekali claim.

Di situs ini juga coin yang masuk akan terkirim otomatis ke wallet Faucethub io. Jadi, pastikan alamat wallet Vip Litecoin anda terhubung ok.

Sangat wow bukan! Jika anda tertarik anda bisa mendaftar melalui link tautan ini. Update..! situs ini sudah tidak ada..!

Cukup dua tambang saja untuk hari ini. Dan saya yakin, hati anda pasti sudah berbunga-bunga. Baiklah selamat menambang dan jangan lupa ngopi agar lebih rileks ok.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar