Fenomena Kesurupan Dan Cara Menanganinya

Apakah anda pernah menyaksikan orang kesurupan, atau tetangga anda yang kesurupan sesuatu dan berbicara yang aneh-aneh ? 😪

Fenomena kesurupan memang semakin hari semakin banyak terjadi. Tidak peduli terjadi pada siapa pun, karena fenomena kesurupan bisa melanda orang-orang yang pikirannya kosong atau terkena tekanan bathin. Jadi, bagi anda yang hobi berpikiran kosong dan senang memiliki tekanan bathin bersiap-siap merasakan sensasi kesurupan. 😅

Ilustrasi Kesurupan

Dua penyebab inilah yang biasanya melanda manusia bisa dirasuki sesuatu dari luar maupun dari dalam dirinya sendiri. Sehingga level kesadarannya dikuasai oleh suatu kekuatan asing yang lebih dominan.

Jika pikiran anda kosong karena memikirkan hal yang tidak jelas maka akan sangat mudah disusupi oleh makhluk astral dari dimensi yang satu frekuensi dengan kekosongan anda. Jadi, saran saya ketimbang anda melamun yang tidak jelas coba isi pikiran dengan kegiatan yang bersifat positif.

Berikut ini beberapa kegiatan yang cukup ampuh untuk menangkal masuknya energi negatif dari dimensi astral..!

Advertisement
• • • • • •

Kegiatan Yang Menangkal Masuknya Setan

1. Membaca Kitab Suci
Membaca kitab suci dengan fokus dan penuh rasa cinta akan membuat anda dekat dengan Sang Pencipta. Maka jika hal ini anda lakukan maka frekuensi anda akan lebih dekat dengan Sang Pencipta ketimbang dengan frekuensi kekosongan tersebut. Hal yang perlu anda waspadai adalah banyak makhluk astral yang menetap didimensi kekosongan dan selalu memantau anda.

2. Mengobrol Dengan Seseorang
Aktifitas mengobrol akan membuat pikiran anda bekerja, sehingga anda tidak akan memasuki dimensi kekosongan. Oleh karena itu berkomunikasilah dengan teman, saudara, maupun orang tua akan membuat anda terhindar dari kerasukan. Dengan catatan asal jangan membicarakan keburukan orang lain.

3. Olahraga
Olahraga sangat penting untuk membuka susunan saraf tubuh agar flexible dan bekerja optimal. Dan usahakan setiap hari anda berolahraga, minimal senam pagi atau berlari-lari kecil. Olahraga bukan hanya untuk menyehatkan tubuh saja, melainkan untuk menguatkan jiwa dan roh anda.

4. Bersugesti Positif
Nah untuk yang satu ini memang sangat aneh, tapi jika anda selalu mensugestikan diri anda sendiri dengan kata-kata positif maka akan membuat kepercayaan diri anda meningkat. Sugesti positif sangat baik diterapkan pada diri sendiri, karena mensugesti diri sendiri merupakan bagian dari dukungan untuk diri sendiri agar lebih semangat dan positif menjalani segala aktifitas hidup.

5. Bertamasya
Bertamasya atau pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan. Karena kegiatan ini bisa mengedorkan saraf-saraf dipikiran anda. Dan biasanya orang yang rutin bertamasya bisa membuat anda lepas dari tekanan bathin dan bisa membuat anda lebih awet muda seperti admin blog ini. 😂

Kegiatan lainnya bisa anda cari sendiri sebagai referensi yang cocok untuk diri anda. Dan saya yakin anda pasti lebih paham ketimbang admin.

Dan apabila fenomena kesurupan itu terjadi dan sedang berlangsung dihadapan anda, yang pasti anda gugup, bingung, bengong ingin berbuat sesuatu tapi tidak mengetahui cara menanganinya bukan..?

Anda tidak perlu bingung, bengon dan gugup, karena anda hanya tidak tahu cara menanganinya saja. Dan apabila anda sudah pernah menangani beberapa kali maka anda tidak akan gugup lagi.

Hal yang perlu anda lakukan sangatlah mudah. Harap dicatat bahwa anda harus tenang, kuasai diri anda sepenuhnya jangan gugup bawa santai seperti sedang tamasya dipinggir pantai. 😂

Cara Menangani Orang Kesurupan

1. Jika anda muslim, maka langkah mudah untuk membuatnya sadar adalah dengan mengazankan orang yang kesurupan tersebut pada telinga sebelah kanan dan sebelah kiri. Maka biasanya si setan binti dhemit akan teriak panas (awas bukan paket nasi ya 😂). Setelah doi teriak panas maka rayu doi agar segera keluar. 😅

2. Jika anda berani berhadapan (face to face) maka ajak doi berkomunikasi terlebih dahulu dan tanya apa maunya..? Maka dengan begitu anda akan bertemu solusinya. Cara kedua ini anda lakukan agar anda tidak gegaban bertindak sesuatu. Karena jika semuanya bisa selesai dengan cara berkomunikasi maka tidak perlu ada cara kekerasan dan paksaan. 🙏

3. Jika cara ke 1 dan 2 tidak juga berhasil maka masih ada cara lain yaitu anda bisa mencoba dengan ramuan tradisional. Anda bisa mengambil kencur lalu ditumbuk campur garam, setelah rata berikan kepada orang kesurupan tersebut agar lidahnya mencicipi rasa ramuan tersebut. Maka biasanya si doi langsung pamit tanpa permisi. Jadi, hal yang perlu diingat adalah ada yang berjaga dari arah belakang agar kepala orang yang kesurupan tidak terbentur lantai, karena doi minggat tanpa permisi. 🙇

4. Apabila dengan ramuan juga tidak berhasil, maka masih ada cara lain yaitu menarik setan tersebut dengan paksa. Hal yang perlu dicatat adalah jangan menggunakan tehnik pijit di jempol kaki maupun tangan karena bisa menyakiti orangnya, setelah sadar..! 🙅

Cari kelemahan si doi, biasanya ada pada bagian-bagian tubuh seperti : tiga jari dibawah lubang puser, pada ulu hati, pada leher, pada rongga iga, pada tengkuk belakang. Bagian-bagian tersebut yang secara umum disukai makhluk golongan astral.

Jika si doi bersembunyi pada telapak kaki maupun jempol, awas jangan dipencet, anda cukup menempelkan saja jari anda saja sambil membaca ayat-ayat suci yang anda kuasai.

5. Jika cara ke 4 juga tidak berhasil maka terpaksa menggunakan langkah alternatif yaitu mengaktifkan ilmu pengasihan para iblis, maka dengan aktifnya ilmu pengasihan tersebut si doi akan klepek-klepek ditangan anda. Si doi akan manut, nurut dan mengikuti apa yang anda suruh. Dan selanjutnya terserah anda, seperti iklan di tv-tv..! 😂

Semoga dengan sedikit gambaran ini bisa membuat anda hidup lebih tenang, lebih santai dan lebih menguasai keadaan apabila menyaksikan dan menangani fenomena orang kesurupan.

Karena bisa jadi tetangga sebelah anda atau saudara anda yang memiliki iga renggang bisa mudah terserang oleh kekuatan si doi. Pastikan anda selalu berdoa dan mengajari anak dan isteri anda berdoa dan menguatkan keimanan kepada Sang Pencipta.

Ya sudah jika semua sudah paham admin mohon pamit kebelakang, jika nanti ada yang cari admin, tolong dikasih tahu admin sedang nyiram pohon duit dulu biar cepat besar dan segera panen. 😂

Advertisement

31 Responses to "Fenomena Kesurupan Dan Cara Menanganinya"

  1. Wah mantep nih mas buat jaga..jaga siapa tau tetangga atau saudara ada yang terkena...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip..
      Silahkan dicoba siapa tau bisa bermanfaat

      Delete
  2. hahaha yang terakhir itu kayaknya nggak boleh mas, coba berwudhu dan baca ayat kursi dengan tenang dan benar. insaa allah mereka akan menjerit

    ReplyDelete
  3. Saya gak pernah lihat mas soalnya setiap ada orang kesurupun saya kabur sejauh jauhnya, hehe!

    Iga renggang itu ky apa mas, kalau misalnya diraba bisa ketahuan gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Iga renggang atau iga jarang umumnya dimiliki kaum hawa, cuma bisa dilihat pakai mata bathin mas..

      Tapi, mas juga bisa melihat dari ciri2 fisiknya seperti mudah kesurupan dan sering melamun tanpa harus menggunakan mata bathin.

      Delete
  4. sangat mengerikan ketika saya melihat orang kesurupan, banyak jin berkeliaran di mana-mana, jaman memang semakin berubah dari waktu ke waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya harus selalu siap dengan kemungkinan2 yang ada..

      Delete
  5. Kasus kesurupan melanda merekan yang alfa pikiranya mas, bengong, suka melamun, menyendiri rawan kesurupan, mereka ini roh roh yg bergentayang tanpa jasad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Harus hati2 saja bisa melanda siapa pun, siapa tau roh2 gentayangan mampir ketempat sampean mas 😂

      Delete
    2. Oh malah seneng aku, sy ajak main jaylangkung

      Delete
    3. He..he..
      Besok2 doi saya suruh ketempat sampean aja mas.. 😂

      Biar bisa kolaborasi bareng 😂

      Delete
  6. Kesurupan itu tandanya kemasukan makhluk astral ya kang. Mungkin biar ngak kemasukan lebih baik botolnya kita tutup aja ya.. Siapa tahu si astral ngak bisa masuk. Kayak di tv tv itu.

    Mumpung si astral lagi nyiram duit kita tutup duluan aja botolnya. Biar tahu rasa tempe Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang si doi sudah tidak tinggal dibotol lagi mas.. !

      Sekarang si doi lebih suka tinggal di hotel dan apartemen 😂

      Delete
  7. Serem tapi menambah wawasan he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Awas mas, nanti malah suka yang serem2 😂

      Delete
  8. kalo ada yg kesurupan bacain saja ayat Kursi, tapi kalo masih nggak sadar2, lempar saja kursi ke orangnya biar cepet sadar.. wkwkwk :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah.
      mungkin nanti akan bilang mas. jgn kursi yang itu yang dilempar mahal tau. wkwkwkwkw

      Delete
    2. Waduh..!!
      Sayang kursinya mas,,
      Kalau orangnya yang dilempar tidak apa2 he..he.. 😂

      Delete
  9. kayanya si mas ini bisa menyembuhkan orang kesurupan.
    kalo saya dulu sering mas. caranya ya manggil orang yang bisa saja terus nunggu sembuh. begitu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Punya pengalaman juga rupanya..!

      Delete
  10. Aduhhh... Saya sering kosong nih pikiran... Harus hati hati nih. Tipsnya sangat berguna bagi saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Ya jangan terlalu kosong banget, nanti kalau mau jajan susah 😂

      Delete
  11. fenomena kesurupan juga sering saya lihat sendiri, waktu masih SMP dan SMA dulu banyak teman teman khususnya yang wanita sering kesurupan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, karena umumnya kaum hawa sangat rentan terhadap serangan dari makhluk halus..

      Delete
  12. kesurupan kebanyakan karena sering melamin dan pikiran kosong, ciba dengan nulis di blog dijamin nggk bengong dijauhkan dari kesurupan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju..
      Menulis diblog salah satu cara agar pikiran tidak kosong

      Delete
  13. Pikiran yang kosong rentan terkena kemasukan makhluik gaib ya mang, makanya pikiran harus diisi dengan hal-hal positif, jangan banyak bengong.. ngong.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mang, nah disini pentingnya kita selalu mengisi pikiran agar selalu ingat kepada Sang Pencipta

      Delete
  14. Wow... Cara ke 5 kayaknya sangat ekstrim, mas. Bisa2 makhluk dari dimensi lain yang merasuki orang yg sedang kesurupan itu nempel kayak perangko pada kita. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Itu jalan terakhir kang, jika jalan diplomasi dan musyawarah tidak ketemu..! Terpaksa deh kasih sayang yang turut andil sebagai penyelamatan dan penaklukan 😂

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!