--> Skip to main content

Komentar Unik Blogger Cowboy

Komentar adalah bentuk sebuah respon dari para pengunjung yang ingin terlibat dari sebuah tulisan blog, website maupun sosial media yang dikunjunginya. Keterlibatan ini akan sangat berdampak baik bagi blog maupun website yang dikunjunginya.

Komentar Unik

Ada banyak aturan yang sangat berbeda dari tiap pemilik blog dan website yang dikunjunginya. Dari mulai memoderasi komentar sampai memberikan kata peringatan seperti, dilarang memasukan link hidup maupun berkomentar spam.

Menurut para admin blogger, keamanan berkomentar menjadi prioritas utama agar blog dan website yang dikelolanya menjadi terlihat proffesional dan baik dimata pengunjung dan search engine. Tapi, banyak juga para blogger cowboy yang tidak mau ribet dengan berbagai aturan tersebut. Bagi blogger cowboy ketika asal ada komentar yang masuk itu sudah membuat hatinya tenang, damai dan merasa tulisannya dihargai. So, bagaimana menurut anda ? 😪

Entahlah, apakah anda blogger proffesional atau blogger cowboy..! Dan menurut admin sendiri lebih memilih untuk memiliki style sendiri. Karena jika bekerja terlalu proffesional juga akan mengalami kejenuhan karena kurangnya canda tawa dan bahasa kemesraan.

• • • • • •

By the way, setelah admin mengamati dan bergentayangan didunia maya banyak hal unik yang perlu disimpan dan mungkin bisa menjadi bahan referensi ketika rasa penat dan kejenuhan itu menyerang.

Karena menjadi blogger itu harus dinamis dan bergerak terus untuk menemukan hal-hal baru. Rasa malas dan jenuh mungkin menjadi penyakit terberat para blogger, apalagi jika sudah terinfeksi virus galau..! 😪

Menjadi blogger memang harus tangguh dan bisa menciptakan medan tempurnya sendiri, agar terus maju dan berkembang seiring perkembangan zaman.

Sedikit menengok dari masa lalu yang mungkin bisa menjadikan pelajaran saat ini. Apakah anda semua masih ingat cerita tentang Nabi Yusuf yang berhasil menciptakan medan tempurnya sendiri yaitu bertahan dari kerasnya alam, berupa kekeringan selama 7 tahun dinegeri mesir.

Beliau bersama-sama Raja Mesir (Akhnatun) dan rakyat mesir saling bekerjasama untuk memenuhi semua kebutuhan pokok rakyat mesir selama 7 tahun karena hujan tidak turun.

Begitu pun dengan anda, menjadi blogger harus bisa menciptakan medannya sendiri agar bisa bertahan dari segala rasa yang menghambat. Dengan menciptakan medan tempurnya sendiri berarti secara otomatis anda sudah menguasai medannya 100 %, ketimbang anda harus mengikuti medan tempur orang lain.

Percayalah dan yakinkan diri anda, bahwa apa yang anda usahakan selama ini akan berhasil dan membawa manfaat. Anda selalu berbagi sesuatu yang bermanfaat baik siang maupun malam agar para pengunjung bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru..! 

Apakah selama ini anda tidak menyadari bahwa anda selalu memberikan sesuatu kepada orang lain tanpa mengharap apa pun. Jikalau begitu sudah sepantasnya anda disebut pahlawan tanpa tanda jasa..! 👼

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar