Tanda-Tanda Dicintai Setan

Berbicara tentang setan memang tidak akan ada habisnya. Makhluk yang satu ini memang cukup populer dari zaman kezaman dan tidak memiliki pasang surut seperti halnya para Artis dan Selebriti dinegeri kita ini. 😪

Kitab Suci Al-quran

Setan yang secara awam kita ketahui bahwa makhluk ini bisa dibilang tidak memiliki pendidikan seperti halnya bangsa manusia, akan tetapi doi bisa memiliki tipu daya yang mumpuni untuk merayu berbagai kalangan. Baik itu presiden, professor, dokter sampai pak ustad sangat mudah ditipu oleh bujuk rayu si setan. 😪

Padahal secara pendidikan presiden maupun professor jauh lebih pintar dari si setan, tapi kenyataannya sang setan lebih cerdas memperdayai presiden dan professor tersebut..!

Begitu pun dengan pak Kyai dan pak Ustad yang kita anggap memiliki ahlaq dan keimanan yang kuat, tapi kenyataannya ahlaq dan keimanan pak Kyai dan pak Ustad bisa dengan mudah dilunturkannya. 😪

Dan ketika terjadi kasus penistaan atau pun pemerkosaan, semua pihak sepakat bahwa itu perbuatan setan..! Padahal manusia itu sendiri yang melakukan dan merasakannya enaknya, eeh" kenapa setan yang harus disalahkan ya..?? 😥

Advertisement
• • • • • •

By the way, live must go on..! Hidup harus terus berjalan, sebagaimana air yang terus bergerak dari hulu ke hilir. Begitupun kehidupan anda saat ini harus terus maju kedepan, jangan sampai kalah cerdas dengan bangsa setan.

Karena sebenarnya bangsa setan pun belajar dari bangsa manusia, hanya saja anda tidak melihat dan menyaksikan dengan mata kepala sendiri. Jika kebetulan anda melihat si setan, saya yakin anda sudah berdiri kaku dan bisa jadi pipis sambil berdiri. 😂

Setan itu sebenarnya suka dan cinta kepada bangsa manusia. Terutama bagi kaum adam yang memiliki ketampanan dan kharisma yang luar biasa, contohnya seperti admin blog ini. 😂

Dan bagi kaum hawa yang memiliki kecantikan (beautifull women) dan keistimewaan tertentu si setan sangat suka. Bisa jadi keistimewaan itu terdapat pada hari lahir atau pun tanggal lahirnya. Jadi, kaum hawa harus selalu waspada dan menguatkan ikatannya dengan Sang Pencipta.

Berikut ini admin akan memberikan tanda-tanda manusia yang dicintai setan, dan bahkan manusia tersebut tidak menyadari bahwa setan tersebut telah menempel pada bagian-bagian tubuhnya.

Tanda-Tanda Manusia Yang Dicintai Setan

1. Susah Sholat Subuh

Biasanya ada sebagian orang yang susah untuk melakukan sholat subuh. Biasanya badan terasa malas dan capek padahal tidak melakukan aktifitas yang berlebih, hanya saja malas untuk melakukan sholat. Jadi, bagi anda yang susah sholat subuh harap dievaluasi sendiri karena bisa jadi anda dicintai setan.

2. Selalu Kentut (buang angin)

Fenomena kentut tidak bisa dianggap remeh, apabila situasinya ketika anda setelah berwudhu ingin buang angin kembali. Lalu yang kedua ketika sedang sholat anda merasa ingin kentut hingga menyebabkan anda harus berwudhu kembali. Jika kejadian kentut ini berulang-ulang maka patut dicurigai.

3. Pusing Mendengar Al-quran

Untuk yang satu ini sering terjadi pada beberapa orang yang tiba-tiba pusing mendengar suara orang yang membaca Al-quran. Bahkan ada juga yang sampai muntah-muntah. Jika hal ini terjadi maka patut dicurigai anda disukai setan yang menempel ditubuh anda.

4. Telinga Sakit Mendengar Suara Adzhan

Fenomena sakit ketika mendengar suara adzhan juga patut dicurigai, karena jika normal maka kita tidak akan merasakan sakit ketika mendengar suara adzhan. Mungkin anda pernah melihat beberapa orang menutup telinga mereka ketika mendengar suara adzhan.

5. Selalu Mengantuk

Peristiwa ngantuk atau selalu ingin tidur juga patut dicurigai apabila terjadi sepanjang hari. Karena pada umumnya bila kondisi sehat ngantuk akan datang ketika kondisi badan lelah dan capek setelah beraktifitas.

6. Mimpi Tentang Sekolah

Apabila anda selalu bermimpi tentang sekolah dan berada didalam kelas dan belajar bersama teman-teman padahal usia anda sudah lewat masanya, maka patut diwaspadai. Terlebih lagi jika mimpi itu berulang-ulang pada hari berikutnya. Jika hal tersebut terjadi maka sebenarnya anda sedang masuk dalam perangkap setan tanpa anda sadari.

Itulah beberapa tanda yang patut dicurigai dan masih banyak tanda lainnya lagi. Jadi, bagi anda yang secara kebetulan mengalami 6 hal diatas secara berulang-ulang maka patut untuk diwaspadai, karena bisa jadi si doi suka dan cinta kepada anda tanpa anda sadari.

Jika ke 6 hal diatas terjadi, maka anda jangan panik dan tetap tenang. Karena setiap masalah pasti ada solusinya. Jangan sampai anda menunjukkan raut muka sendu, galau, apalagi raut muka kere. Karena admin bisa merasakan perasaan anda ketika membaca disini, dan rata-rata semuanya kere..! 😂

Banyak jalan menuju Roma, artinya banyak jalan untuk menyelesaikan masalah anda. Sebagaimana Slogan Pegadaian mengatakan : "menyelesaikan masalah tanpa masalah"..! Yang terpenting anda jangan menambah masalah yang ada.

Dan solusi terbaik adalah kembali kepada fitrah manusia yang asalnya suci dari dosa, maka kita pun harus memulai kembali proses-proses pensucian baik lahiriah maupun bathian, agar kita selalu tersambung dengan Yang Maha Suci.

Berikut ini adalah cara antisipasi agar anda bisa lepas dari jeratan setan yang halus. Yang menyebabkan anda lupa untuk beribadah, apalagi menolong sesama.

Cara Agar Lepas Dari Jeratan Setan

1. Bersuci

Karena pada dasarnya manusia itu terlahir dalam keadaan suci, hingga akhirnya tertutup oleh dosa yang dilakukan secara sadar maupun tidak sadar. Maka hal yang penting adalah selalu bersuci dan menjaga kesucian. Hal sederhana yang bisa anda lakukan apabila anda seorang muslim adalah selalu bersuci dengan berwudhu dan menjaganya. Apabila batal wudhu maka dengan segera mengambil wudhu kembali agar lahiriah dan bathiniah anda selalu terjaga kesuciannya.

2. Sholat

Apabila anda selalu melaksanakan sholat maka dengan otomatis anda selalu terhubung dengan Sang Pencipta. Baik itu wajib, sholat sunnah maupun sholat yang tidak dibatasi oleh ruang dan wajtu. Jadi, jaga terus hubungan anda dengan Sang Kholiq agar tidak terjadi putus sinyal yang menyebabkan anda gelap dan tidak mendapatkan cahaya (ilmu & pencerahan).

3. Membaca Kitab Suci

Membaca kitab suci bisa membuat hati dan pikiran anda menjadi tenang, damai dan aman. Karena dengan anda merasa tenang, damai dan aman maka si setan telah tertinggal dibelakang. Bacalah selalu kitab suci baik itu pada waktu pagi, siang maupun malam.

4. Menolong Sesama

Tolong menolong merupakan perbuatan baik, dan setiap perbuatan baik akan membuat cara hidup kita menjadi baik. Karena setan sangat tidak suka jika anda selalu berbuat baik. Maka jika anda selalu berbuat baik dan tolong menolong dengan sesama maka sebenarnya anda sudah memutuskan rantai dengan setan.

Ke 4 hal ini bisa menjadi bahan acuan jika anda ingin lepas dari jeratan setan. Admin sengaja hanya membagikan 4 saja agar anda tidak terlalu berat melakukannya. 😪

Informasi ini admin dapat saat kemarin malam berselancar kedunia astral dan bersilaturahim dengan mereka. Dan bahan ini admin rangkum dari hasil wawancara dengan mereka dan spesial admin bagikan untuk anda semua. 😅

Itulah hasil wawancara admin dan temu kangen dengan para setan kemarin malam pada acara puncak dan rapat tertutup. Dan syukur alhamdulillah mereka mau membuka rahasia dan kelemahan mereka agar bisa diketahui oleh bangsa manusia. 😂

Jadi, bagi anda yang mengaku bangsa manusia atau berpura-pura menjadi manusia semoga mendapat sedikit pencerahan agar tidak terlalu berlarut-larut terjerumus dalam tipu daya setan. 😅

Baiklah admin mohon pamit kebelakang, lupa sedang membuat kopi. Salam untuk anda semua bangsa manusia atau pun yang sedang menyamar sebagai manusia.

Advertisement

39 Responses to "Tanda-Tanda Dicintai Setan"

  1. syetan merupakan keturunan dari iblis laknatulllah , setip detik setiap langkah syetan selalu berusaha membelokkan langkah manusia kejalan yang tidak benar (yang di sukai syetan)


    disadari atau tidak kelima indra manusia acak kali diperalat oleh syetan sehingga terhijablah diri manusia itu...begitu ya mas kira kira ? saya juga masih perlu banyak belajar soal islam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Sebaiknya kita selalu eling dan waspada mas, atas segala bentuk tipu daya setan yang halus.

      Delete
  2. mensucikan diri, sholat, baca Alquran, dari tiga aktifitas inilan yang mampu manghalau perangkap syatan yang durjana...durjana kuwi opo mas...?

    tetapi berwudhu ,sholat baca Alquran belum bisa menjamin kita terhindar dari jebakan syetan,

    kita lihat saja banyak ustadz ustadz kondang yang notabene pandai berdalil berceramah ,kurang apanya toh mereka masih suka mengumbar nafsu dengan berpoligami, dengan dalih sunnah Rosul

    Begitu hinakah Nabimu sehingga nafsu kau samakan sunnah !!!! teriak batin saya

    Maaf ya mas admin khusus komentar yg ini sebagai bentuk kekecewaan saya pribadi terhadap ustadz ustadz yg akhir akhir ini suka menyebar BAB nya dengan mengkoleksi istri istri muda. yang jelas saya sependapat dengan artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Durjana opo yo, lali aku mas he..he 😂

      Untuk para ustad yang hobby berpoligami bisa dikatakan mungkin keimanannya masih mudah digoda oleh syetan.. 😪

      Ya, sangat miris memang atas segala kejadian yang sedang menimpa para dai dinegeri ini..!

      Delete
  3. Hehe iya sholat subuh jarang kecuali pas begadang sampai subuh, kadang itulah untungnya begadang wkwkk tapi ya semoga aja terhindar dari tanda2 itu, tapi itu beneran ya mas berselancar kedunia astral? Adminnya sakti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau begitu lanjutkan begadangnya mas, he..he.. 😂

      Kasih tahu gak' ya..??? 😂

      He..he.., itu hanya bahasa kiasan mas..!

      Delete
  4. dari kriteria admin yang disukai setan untungnya cuman kentut doang yang susah ditahan, tapi nggak sering banget juga sih, paling dua jam 20 kali doang....sayah mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gelo.. 😪
      Eta mah nyeuri beuteung meureun mang..! 😥

      Delete
    2. 20 Kali itu udah masuk kategori dinikahin setan mah. Bukan lagi dicintai setan

      Delete
    3. Tuh mang dengerin kata mas wahyu he..he 😂

      Delete
  5. astagfirullah, mudah -mudahan kita dijauhkan dari godaan syetan ya kang

    ReplyDelete
  6. jurus-jurus penangkal syetan seharusnya bisa menjadi andalan ya mas indra agar tidak terbawa aliran derasnya godaan
    astaghfirullah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, kita harus selalu eling dan waspada..!

      Delete
  7. Selalu kentut dan ngantuk ini kok mendekati ciri-ciri saya. Wah jangan-jangan saya termasuk dicintai setan nih. Ah serem juga.

    ReplyDelete
  8. Saya juga sering banget pengen kentut pas lagi sholat nih. Apa memang ada setan yang sedan jatuh cinta sama saya ya :s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi, bukan cinta lagi. Mungkin doyan kali yee.. 😂

      Delete
  9. astagfirulloh ko tadanya ada. kalo begitu harus sering - sering tobat sering solat

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Syukur kalau sering2 tobat mah atuh..

      Delete
  10. Jangan sampai atuh ih kita dicintai oleh syetan, seyogyanya kita menghindari hal-hal yang membuat syetan mencintai kita, diantaranya dengan rajin bersuci dan selalu mendekatkan diri pada Illahi..

    Ijin share G+ mang...

    ReplyDelete
  11. Jangan lupa white coffee-nya mang... :D

    ReplyDelete
  12. Baca postingan ini kok jadi ingat masalah kemarin ya! Jangan2 setan yang menggoda aku kemarin, setan yang berwawancara sama mas @Indra?

    Memang cara dia (setan) menggoda pintar banget sih mas.., enggak kena goda dari depan dia pindah ke belakang., ke belakang nggk berhasil dia pindah ke samping..., lama2 aku kasihan juga sama dia.., terus aku bilangin gini.! Udah dari pada kamu muter2 nggk berhasil goda aku., mending sini duduk sama aku.., nanti aku bikinin kopi., hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Betul itu kang, dari pada capek2 doi muter lebih baik ajak ngopi bareng biar terlihat akur 😂

      Delete
  13. ampun dah kalau soal kentut, susah ditahan mas wkwkwk

    ehh btw CSSnya bocor tuh mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Bocor apanya mas..!

      Can you explain more detail..?

      Delete
    2. CSS blog ini tampil di atas header

      Delete
  14. aduh bang indra, ami suka banget sama isi artikelnya

    btw kalo emang sering kentut kena jeratan setan, terus yang sering kentut karna masuk angin itu gimana? wkwk

    ngeri juga nih, akhir2 ini sering ngantuk kalo kerja, jam 10 pagi mata udah kaya lampu 5 watt. PATUT DICURIGAI !

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Kalau kentut karena dicintai setan itu tanda2nya ialah kentut yang sering terjadi ketika setelah kita selesai berwudhu atau kentut yang terjadi ketika sholat hingga akhirnya kita harus mengambil wudhu kembali..!

      Untuk yang kentut karena masuk bisa terjadi kapan saja, contohnya seperti yang terjadi pada mang lembu bisa kentut 20x dalam 2jam.. 😂

      Lihat komentar mang lembu diatas 👆👆, mungkin doi lagi masuk angin..he..he

      Delete
  15. Kemarin kamu bilang mau cari kopi itu ternyata mau sidang pleno sama si astral bin setan ya kang, Kenapa ngak ajak ajak sihh ? Misal saya ikut akan mempertanyakan soal ini. Kenapa masih suka menggoda dan menyukai manusia sih tan ? Padahal kalau dia yang melakukan kesalahan, penistaan dan pemerkosaan. ujung ujungnya kamu yang disalahkan. padahal dia sendiri yang dapat enaknya. ahhh dasar kamu tan makhluk yang sering di salahkan manusia wkwkwkw. seperti si anjing itu dapat salah mulu, dasar anjing hahahaa. Kalau mau wawancara lagi saya titip pertanyaan seperti itu ya kang indra.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Siap, makanya kemaren tidak saya ajak sampean, khawatir pipis dicelana jika lihat wajah setannya.. 😂

      Delete
  16. Wah, semalem mimpi saat sekolah. Apa iya Mas? kok wedi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi mbak..!
      Tapi tidak perlu khawatir, karena kunci penangkalnya kan sudah ada diatas agar bisa lepas dari jerat setan.

      Delete
  17. Kita berdoa aja semoga dibulan ramadhan dijauhkan dari ciri ciri diatas biar ibadah menjadi lebih optimal serta dapat mendapatkan pahala sebanyak banyaknya...

    ReplyDelete
  18. Syetan itu patuh sama penciptanya dan sangat rajin menjalankan tugas-tugasnya
    kalau syetan taat sama sang penciptanya, apakah mau jadi pengikutnya syetan hehe

    walah aku kok bisa kebablasan dengan pencerahan yang ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Mungkin terlalu dalem menghayatinya 😂

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!