Skip to main content

Tanda-Tanda Dicintai Setan

Berbicara tentang setan memang tidak akan ada habisnya. Makhluk yang satu ini memang cukup populer dari zaman kezaman dan tidak memiliki pasang surut seperti halnya para Artis dan Selebriti dinegeri kita ini. 😪

Kitab Suci Al-quran

Setan yang secara awam kita ketahui bahwa makhluk ini bisa dibilang tidak memiliki pendidikan seperti halnya bangsa manusia, akan tetapi doi bisa memiliki tipu daya yang mumpuni untuk merayu berbagai kalangan. Baik itu presiden, professor, dokter sampai pak ustad sangat mudah ditipu oleh bujuk rayu si setan. 😪

Padahal secara pendidikan presiden maupun professor jauh lebih pintar dari si setan, tapi kenyataannya sang setan lebih cerdas memperdayai presiden dan professor tersebut..!

Begitu pun dengan pak Kyai dan pak Ustad yang kita anggap memiliki ahlaq dan keimanan yang kuat, tapi kenyataannya ahlaq dan keimanan pak Kyai dan pak Ustad bisa dengan mudah dilunturkannya. 😪

Dan ketika terjadi kasus penistaan atau pun pemerkosaan, semua pihak sepakat bahwa itu perbuatan setan..! Padahal manusia itu sendiri yang melakukan dan merasakannya enaknya, eeh" kenapa setan yang harus disalahkan ya..?? 😥

• • • • • •

By the way, live must go on..! Hidup harus terus berjalan, sebagaimana air yang terus bergerak dari hulu ke hilir. Begitupun kehidupan anda saat ini harus terus maju kedepan, jangan sampai kalah cerdas dengan bangsa setan.

Karena sebenarnya bangsa setan pun belajar dari bangsa manusia, hanya saja anda tidak melihat dan menyaksikan dengan mata kepala sendiri. Jika kebetulan anda melihat si setan, saya yakin anda sudah berdiri kaku dan bisa jadi pipis sambil berdiri. 😂

Setan itu sebenarnya suka dan cinta kepada bangsa manusia. Terutama bagi kaum adam yang memiliki ketampanan dan kharisma yang luar biasa, contohnya seperti admin blog ini. 😂

Dan bagi kaum hawa yang memiliki kecantikan (beautifull women) dan keistimewaan tertentu si setan sangat suka. Bisa jadi keistimewaan itu terdapat pada hari lahir atau pun tanggal lahirnya. Jadi, kaum hawa harus selalu waspada dan menguatkan ikatannya dengan Sang Pencipta.

Berikut ini admin akan memberikan tanda-tanda manusia yang dicintai setan, dan bahkan manusia tersebut tidak menyadari bahwa setan tersebut telah menempel pada bagian-bagian tubuhnya.

Tanda-Tanda Manusia Yang Dicintai Setan

1. Susah Sholat Subuh

Biasanya ada sebagian orang yang susah untuk melakukan sholat subuh. Biasanya badan terasa malas dan capek padahal tidak melakukan aktifitas yang berlebih, hanya saja malas untuk melakukan sholat. Jadi, bagi anda yang susah sholat subuh harap dievaluasi sendiri karena bisa jadi anda dicintai setan.

2. Selalu Kentut (buang angin)

Fenomena kentut tidak bisa dianggap remeh, apabila situasinya ketika anda setelah berwudhu ingin buang angin kembali. Lalu yang kedua ketika sedang sholat anda merasa ingin kentut hingga menyebabkan anda harus berwudhu kembali. Jika kejadian kentut ini berulang-ulang maka patut dicurigai.

3. Pusing Mendengar Al-quran

Untuk yang satu ini sering terjadi pada beberapa orang yang tiba-tiba pusing mendengar suara orang yang membaca Al-quran. Bahkan ada juga yang sampai muntah-muntah. Jika hal ini terjadi maka patut dicurigai anda disukai setan yang menempel ditubuh anda.

4. Telinga Sakit Mendengar Suara Adzhan

Fenomena sakit ketika mendengar suara adzhan juga patut dicurigai, karena jika normal maka kita tidak akan merasakan sakit ketika mendengar suara adzhan. Mungkin anda pernah melihat beberapa orang menutup telinga mereka ketika mendengar suara adzhan.

5. Selalu Mengantuk

Peristiwa ngantuk atau selalu ingin tidur juga patut dicurigai apabila terjadi sepanjang hari. Karena pada umumnya bila kondisi sehat ngantuk akan datang ketika kondisi badan lelah dan capek setelah beraktifitas.

6. Mimpi Tentang Sekolah

Apabila anda selalu bermimpi tentang sekolah dan berada didalam kelas dan belajar bersama teman-teman padahal usia anda sudah lewat masanya, maka patut diwaspadai. Terlebih lagi jika mimpi itu berulang-ulang pada hari berikutnya. Jika hal tersebut terjadi maka sebenarnya anda sedang masuk dalam perangkap setan tanpa anda sadari.

Itulah beberapa tanda yang patut dicurigai dan masih banyak tanda lainnya lagi. Jadi, bagi anda yang secara kebetulan mengalami 6 hal diatas secara berulang-ulang maka patut untuk diwaspadai, karena bisa jadi si doi suka dan cinta kepada anda tanpa anda sadari.

Jika ke 6 hal diatas terjadi, maka anda jangan panik dan tetap tenang. Karena setiap masalah pasti ada solusinya. Jangan sampai anda menunjukkan raut muka sendu, galau, apalagi raut muka kere. Karena admin bisa merasakan perasaan anda ketika membaca disini, dan rata-rata semuanya kere..! 😂

Banyak jalan menuju Roma, artinya banyak jalan untuk menyelesaikan masalah anda. Sebagaimana Slogan Pegadaian mengatakan : "menyelesaikan masalah tanpa masalah"..! Yang terpenting anda jangan menambah masalah yang ada.

Dan solusi terbaik adalah kembali kepada fitrah manusia yang asalnya suci dari dosa, maka kita pun harus memulai kembali proses-proses pensucian baik lahiriah maupun bathian, agar kita selalu tersambung dengan Yang Maha Suci.

Berikut ini adalah cara antisipasi agar anda bisa lepas dari jeratan setan yang halus. Yang menyebabkan anda lupa untuk beribadah, apalagi menolong sesama.

Cara Agar Lepas Dari Jeratan Setan

1. Bersuci

Karena pada dasarnya manusia itu terlahir dalam keadaan suci, hingga akhirnya tertutup oleh dosa yang dilakukan secara sadar maupun tidak sadar. Maka hal yang penting adalah selalu bersuci dan menjaga kesucian. Hal sederhana yang bisa anda lakukan apabila anda seorang muslim adalah selalu bersuci dengan berwudhu dan menjaganya. Apabila batal wudhu maka dengan segera mengambil wudhu kembali agar lahiriah dan bathiniah anda selalu terjaga kesuciannya.

2. Sholat

Apabila anda selalu melaksanakan sholat maka dengan otomatis anda selalu terhubung dengan Sang Pencipta. Baik itu wajib, sholat sunnah maupun sholat yang tidak dibatasi oleh ruang dan wajtu. Jadi, jaga terus hubungan anda dengan Sang Kholiq agar tidak terjadi putus sinyal yang menyebabkan anda gelap dan tidak mendapatkan cahaya (ilmu & pencerahan).

3. Membaca Kitab Suci

Membaca kitab suci bisa membuat hati dan pikiran anda menjadi tenang, damai dan aman. Karena dengan anda merasa tenang, damai dan aman maka si setan telah tertinggal dibelakang. Bacalah selalu kitab suci baik itu pada waktu pagi, siang maupun malam.

4. Menolong Sesama

Tolong menolong merupakan perbuatan baik, dan setiap perbuatan baik akan membuat cara hidup kita menjadi baik. Karena setan sangat tidak suka jika anda selalu berbuat baik. Maka jika anda selalu berbuat baik dan tolong menolong dengan sesama maka sebenarnya anda sudah memutuskan rantai dengan setan.

Ke 4 hal ini bisa menjadi bahan acuan jika anda ingin lepas dari jeratan setan. Admin sengaja hanya membagikan 4 saja agar anda tidak terlalu berat melakukannya. 😪

Informasi ini admin dapat saat kemarin malam berselancar kedunia astral dan bersilaturahim dengan mereka. Dan bahan ini admin rangkum dari hasil wawancara dengan mereka dan spesial admin bagikan untuk anda semua. 😅

Itulah hasil wawancara admin dan temu kangen dengan para setan kemarin malam pada acara puncak dan rapat tertutup. Dan syukur alhamdulillah mereka mau membuka rahasia dan kelemahan mereka agar bisa diketahui oleh bangsa manusia. 😂

Jadi, bagi anda yang mengaku bangsa manusia atau berpura-pura menjadi manusia semoga mendapat sedikit pencerahan agar tidak terlalu berlarut-larut terjerumus dalam tipu daya setan. 😅

Baiklah admin mohon pamit kebelakang, lupa sedang membuat kopi. Salam untuk anda semua bangsa manusia atau pun yang sedang menyamar sebagai manusia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar