Skip to main content

6 Jenis Kuntilanak Yang Wajib Ditendang

Kuntilanak adalah sejenis makhluk halus yang berwujud sesosok wanita. Kuntilanak pada masa silam berwujud wanita yang sangat cantik dan terkadang bisa lebih menyeramkan apabila si doi merasa terancam.

Makhluk Halus Dan Mulus

Banyak kisah dan cerita mengenai hantu yang satu ini. Hingga kisahnya tak lekang oleh zaman dan terus berevolusi dari waktu kewaktu. Semakin hari kisah hantu yang satu ini makin populer dan tak kalah heboh oleh deretan artis dan selebritis.

Banyak perburuan dilakukan agar bisa bertemu dengan hantu yang satu ini. Dari mulai yang bermaksud mencari nomor togel sampai urusan pernikahan. Konon katanya menikah dengan kuntilanak bisa menjadi kaya raya, cerita dari mulut ke mulut ini pun sampai ketelinga admin.

Dan bagi anda yang sudah pernah mendengar kabar tersebut sebaiknya ditelaah lebih dalam, agar anda tidak tertipu oleh tipu daya setan dan menjual keimanan anda dan menjadi pengabdi setan..!

• • • • • •

By the way, kisah galau bukan hanya dialami oleh bangsa manusia saja, karena bangsa dhemit juga bisa mengalami kegalauan dalam keseharian. Apalagi saat seorang dhemit itu tumbuh menjadi dewasa dan ingin segera menikah, pastilah ada kriteria tertentu yang cocok untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Untuk para pocong pastilah mendambakan kuntilanak yang cantik, yang manis, yang baik, tidak sombong, yang rendah hati dan berbagai kritetia lainnya.

Berhubung beberapa hari yang lalu admin kedatangan bangsa dhemit yang berkunjung kerumah dan menumpahkan curahan hatinya untuk mencari pasangan yang cocok dijadikan istrinya, oleh karena itu admin pun sibuk mencari jawaban yang cocok dan semoga dapat diterima oleh para dhemit yang sedang mengalami kegalauan hidup. 😂

Sebenernya susah juga menjawabnya tapi mengingat beliau dan saya adalah mahluk sesama penghuni alam ghoib, akhirnya saya coba membantunya dengan mencari informasi dari sana ke sini, atas bawah, kiri kanan, atau dari sumber-sumber mumpuni yang dapat dipercaya. 

Nah, ini adalah beberapa contoh kriteria 6 Jenis Kuntilanak Yang Wajib Ditendang / tidak bisa di buat pendamping hidup..! 

6 Jenis Kuntilanak Yang Wajib Ditendang

1. AL ANAANAH (Banyak keluh kesah). 

Kunti type yang ini selalu saja merasa tidak cukup, walaupun sudah punya Rumah 15 , Mobil 10 macam, Kalung mirip rantai kapal, Gelang persis borgol pak polisi, Anting kayak velk motor cross. Dhemit ini Sukanya pingin yang lebih. “Bang... Kita kan sudah punya Kapal pesiar pribadi, kurang lengkap deh kalau gak beli lautnya sekalian...” atau “Pa... Kemaren mama lihat film '2012 End of Days' bagus lho, tapi kurang lega... Aku pingin tuh kiamatnya terasa langsung disini Pa...!” 😪

2. AL MANAANAHA (Suka mengungkit). 

Kunti type yang ini biasanya Kalau pasangannya melakukan perkara yang dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang pasangannya itu. contoh, “belagu' low! kamu ingat gak dimana aku nemuin kamu ? di bak sampah tauuuu... waktu itu kan, kamu dikejar polisi pas maling jemuran, ingat gak?” atau “eh situ kalau bukan aku yg mau, gak bakalan lagi ada yang sudi, situ kan dulu pengemis kuburan!! ” 😪

3. AL HUNAANAH (Berkenan kepada lelaki lain). 

Sangat suka mem banding-bandingkan pasanganya dengan Dhemit yang lain. Tak ridha dengan pasangan yang ada. “Wuiich... itu si Kolor Ijo ganteng gila... gak kaya' suamiku yang gila ganteng, udah 16 cermin yang pecah gara-gara dia ngaca melulu!!” atau “ahk, seandainya suamiku kayak mas Superman, bisa aku suruh angkat jemuran ke dekat matahari... Biar cepet kering nih cucian. Tapi...” 😪

4. AL HUDAAQAH (Suka memaksa). 

Bila hendak menginginkan sesuatu maka dia paksa suaminya untuk melakukannya. Adakalanya dengan berbagai cara. Pake' ngancam lari, bunuh diri, membuat malu suami, dan lain sebagainya. Suami dibuat seperti orang suruhannya dan bukan sebagai pemimpinnya. contoh : “pappiii... pilih korupsi atau mami bunuh diri !?” atau “ kalau begini terus kapan kita kaya pak? sono gih ngepet biar aku yang jagain lilinnya” atau “mas... Sekali-kali nyopet napa? Kan bisa buat nambahin uang belanja!” 😥

5. AL HULAAQAH (Meninggalkan kewajiban) 

Sibuk bersolek / Hobby tidur / Santai hingga lalai dengan kewajiban ibadahnya, seperti sholat, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak- anak. Pokoknya tuh muka takut kena air, maskara bisa luntur... mana belinya di paris lagi, trus bela-belain nahan kentut sehari semalam karena takut kalau nyium baunya itu bulu hidung yang sudah di rebounding bisa rontok. Yang lebih gawat lagi sholat 5 waktu di Qodho' gara-gara bingung pingin Update status apa di facebook, padahalah kata-kata yang di tulis cuma, “pengen makan menyan, malam all...” 😪

6. AL SALAAQAH (Banyak berbicara dan bergosip). 

Siang malam, pagi petang asyik bergosip. Apa saja yang suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ini bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dengan telepon, SMS, internet, BBM-an, Whatsapp dan sejenisnya. Yang jelas si isteri itu asyik menyusahkan suami dengan kata-katanya yang menyakitkan. contoh : “aduh jeng... suamiku kurang bergairah, masa' semalam towernya ambruk melulu!?” atau “mbak yu... lama-lama aku bosen 'maen' ma suamiku, masa' diajak variasi laen gak pernah mau, pinginnya 'Gangnam Style' terus, hikz!'' 😅

Anyway.... Kepada para sahabatku Pocong Galau, ini adalah sekedar gambaran saja jadi pilihlah calonmu sebaik mungkin. Tapi... tidak semua Kuntilanak-kuntilanak zaman sekarang seperti diatas, banyak juga kok yang baik dan sholehah. 😅

Tapi yang menjadi pertanyaan, Sudah pantaskah kita berharap untuk bisa mendapatkan sosok yang Sholehah tersebut? Jawabannya berpulang pada diri kita sendiri. Jangan terlalu bermimpi mendapatkan Wanita Sholehah kalau masih belum mampu menjadi Lelaki Sholeh. Seperti kata mbah Selamet tukang sapu di kuburan tempat kantor saya berada, waktu itu selagi begadang sambil ngopi dan ngudud dia memberikan pesan singkat yang sangat membekas di hati saya.

"Tak perlu bersusah payah untuk mencari yang Sholehah. Tapi menjadilah Sholeh terlebih dahulu.” 🙏

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar