Misteri Dibalik Layar Hp

Hp adalah sebuah kata kepanjangan dari handphone, yang diterjemahkan kedalam bahasa indonesia berarti telepon genggam. Kata hp lebih sering digunakan oleh masyarakat indonesia ketimbang kata handphone maupun ponsel. Padahal satu benda yang sama, hanya beda penyebutan saja.

Hp Lumia 730

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perkembangan hp kian hari kian berkembang saja. Berbagai macam merk hp dengan berbagai fitur yang mumpuni dan canggih dibenamkan kedalam hp tersebut.

Hp itu sendiri sebenarnya tercipta dari sebuah datangnya inspirasi yang tidak disadari. Munculnya inspirasi-inspirasi dadakan inilah yang membuat teknologi semakin berkembang.

Banyak yang sudah menikmati dari hasil manfaat sebuah hp ini. Mulai dari berbicara jarak jauk, kirim pesan, kirim gambar, kirim berbagai file, sampai berkirim uang semuanya dapat dilakukan dengan hp, selama jaringan internet tersambung dengan lancar jaya.

Advertisement
• • • • • •

By the way, baik dikota maupun didesa semua dapat menikmati manfaat hp ini. Tidak terlepas juga di alam astral yang merupakan trend center para blogger 2017 ini. Mereka juga menggunakan hp sebagai alat komunikasi utama saat ini. Sepertinya para dhemit sudah mulai selangkah lebih maju ketimbang bangsa manusia itu sendiri.

Aktifitas blogging, karokean, video call, chatting, dan berhappy ria dilakukan para dhemit dengan menggunakan hp dengan berbagai layar yang menjadi keunggulan dan kecanggihan hp yang mereka gunakan.

Ketika para blogger saat ini terserang virus malas stadium 9, maka komplek Blogger Indah pun terasa sepi dan banyak para blogger yang melangsungkan aktifitas didunia nyata. Tapi, mungkin juga karena mendekati hari idul fitri, sehingga banyak blogger yang berangkat mudik kekampung halaman.

Lain tempat lain juga cerita, di alam para dhemit yang saat ini sedang "Gemah ripah loh jinawi" sedang asyik menikmati hidup dan indahnya dunia ini, membuat bangsa manusia harus banyak belajar dan mengintip sisi kehidupan mereka sebagai contoh yang bisa menambah wawasan kemasa depan.

• • • • • •

By the way, untuk menambah keseruan yang ada dikepala anda, ayo simak kisah dhemit dibawah ini  yang sedang asyik bervideo call ria dan mengunggulkan kecanggihan layar hp masing-masing. 😂

Es Cendol Romantis

Dikala sang surya telah menenggelamkan cahaya keemasannya, dan saling bersautannya segala jenis burung malam, tatkala jangkrik dan katak yang bernyanyi merdu, kisah sepasang kekasih menjadi bagian dari sandiwara kehidupan.

"Beib, nanti buka puasa mau pakai apa..?" Kata miss kunti

"Apa saja say, yang penting ada kamu disampingku semua terasa enak..!" balas Mr. Pocong dengan sedikit gombal 😅

"Oh, kalau begitu nanti kita buka puasa pake es cendol aja ya beib' nanti beli satu gelas saja dan kita nikmati berdua biar lebih romantis," kata miss kunti..! 😅

"Terserah say, yang penting ada kamu.. Kamu dan kamu..! Oh ya say, jangan lupa minta sedotannya 2 ekor ya,," kata Mr. Pocong

"Oh ya say,, nanti kamu mau makan apa, biar sekalian aku belikan sepulang kerja nanti,," kata Mr. Pocong 😪

"Hari ini aku kepingin makan oncom goreng beib' tolong carikan ya..?" pinta Miss kunti 😊

"Ya sudah nanti aku carikan say, walaupun barang tersebut sangatlah langka..tapi, apa pun yang kau minta pasti aku cari," jawab Mr. Pocong yang sedang dimabuk cinta..!" 😍

Nah dari sepenggal kisah ini tentu anda bisa mengambil manfaatnya bukan,, bahwa bangsa dhemit saja selalu eksis dan bermanja ria dengan pasangannya. Lalu kenapa anda masih memilih untuk jomblo..! 😰

Manfaat kedua bangsa dhemit mengajarkan agar berbuka dengan sederhana, walau sekedar es cendol akan terasa enak jika dinikmati berdua. Nah kesederhanaan inilah yang patut ditiru bagi bangsa manusia agar mencontoh bangsa dhemit..! 😅

Manfaat ketiga walau berbuka hanya dengan oncom yang sangat sederhana mereka sudah bahagia. Tapi bangsa manusia selalu berlebihan dalam berbuka puasa harus ada ini dan itu, sehingga menghambur-hamburkan uang dan makanan. 😂

Sekali lagi ini hanya contoh kecil saja sisi kehidupan dhemit yang perlu diintip dan dijadikan pelajaran. Apabila ada salah kata admin mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bangsa manusia. 😂

Advertisement

28 Responses to "Misteri Dibalik Layar Hp"

  1. Liat gambar cendol jadi ngiler, beneran pengen beli cendol ini mah.. kebetulan abangnya jualan depan studio....

    Yang mau nitip silahkan inbok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nitip mang bungkus 2 ya he..he 😂

      Delete
    2. untung saya mah udah kebiasaan baca judulnya doang, itu ge kadang nggak dibaca jeh...jadinya biarin di layar hpnya ada mesteri ge ah...sabrodo teuing

      Delete
    3. He..he..
      Ada-ada saja,, sepertinya salah minum obat nih 😪😂

      Delete
    4. iya nih kayanya mah, obat sakit kepala buat ngobatin sakit perut, jadinya ya begini ini deh

      Delete
  2. Mungkin pasangan dhemit ini bisa dijadikan teladan, meski dengan segelas es cendol dunia milik berdua, eee.. Maksud saya buka puasa hanya dengan es cendol dan oncom goreng sudah terlebih nikmat.

    Tapi ngomong-ngomong admin ini postingannya dari kemarin kok tentang pocong yang asyik bercinta, jangan-jangan ini virus dari alam smule. Haha.

    #kabur ah. Sebelum di lempar oncom goreng... 😂😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmm.. Dhemit yang sering mengintip alam smule.. ?

      Waduh.. Sudah kabur duluan rupanya, baru saya mau nitip es cendol he..he 😂

      Delete
  3. Ternyata demit demit masih asik di alam smule ya,, Sehingga komplek pohon manggis masih sepi, Mending ngan minum es cendol dulu heheehe.

    ternyata bangsa demit selalu eksis dengan pasangannya ya ? Masak kalah sama demit hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Lalu cakjun kapan nih eksis di alam smule, karena sudah banyak dhemit yang mencari sampean loh 😂

      Delete
  4. Kebetulan saya tipe sederhana mas, baik hp maupun makanan semuanya sederhana, sama kaya hari2 biasanya hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah..
      Pertahankan prinsip itu..!

      Delete
  5. Ya yang penting ada kamu ajalah, apapun makanannya yang penting halal
    es cendol segelas berdua sudah lebih dari cukup kalau ada nasi sama lauknya haha ...
    ternyata puasa cuma minum cendol nggk cukup ya hihi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Yang terpenting ada kamu semau penderitaan akan berubah jadi kebahagiaan 😂

      Delete
  6. saya sangat tertarik dengan cendol yang ada di atas tapi ada pocong jadi gak tertarik ama tu cendol suhu indra

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Nanti beli lah buat buka puasa biar segar..

      Delete
  7. Liat cendol pas puasa puasa gini . wkwkwk #wtf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo,, pasti sudah ngebayangkan ya.. 😂

      Delete
  8. subhanallah enak2 baca artikelnya ada iklan cendol,pas siang gini pule, hehe

    kunjungan perdana mas, mampir ya di blogq :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ngiler liat cendol he..he.. 😂

      Delete
  9. njiirr... cendolnya sangat menggoda imanku.. kakak T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh,, doyan cendol juga he..he.. 😂

      Delete
    2. Cendol yang lain lebih menggoda mang, mau tahu? tanya mang lembu gih...

      Delete
    3. Wah,, yang ini saja sudah cukup mang 😂

      Delete
  10. Duh kang Indra, masih pagi gini udah nyuguhin para pemirsa cendol.hehe
    Terima kasih kang, tapi ada yang kurang nih, bala-bala anget dan goreng pisangnya..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap,, nanti bala-bala dan pisang gorengnya tak siapin he..he 😂

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!