Skip to main content

Selamat Idul Fitri 1438 H

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..

Hallo sobat pembaca semua di mana pun berada, baik dari kalangan manusia, jin, syetan dan iblis. Gema takbir sudah berkumandang di seluruh pelosok jagat, awas jangan sampai kita khianat.

Ucapan selamat idul fitri

Buka mata, buka hati dan buka fikiran asal jangan buka pakaian di sembarang tempat karena bisa berakibat melanggar kodrat dan di kira melarat 😂 Dan yang lebih gawat jangan sampai di ciduk satpol PP & aparat he..he.. 😂

Mohon maaf apabila tulisan saya terlihat vulgar, karena saya tahu isi otak pembaca semua suka yang vulgar..vulgar. Karena yang beraroma vulgar itu terlihat asyik, nyentrik dan menggelitik. 😅

Setelah melewati masa ramadhan yang indah, penuh perjuangan, penuh hikmah, dan tibalah pada hari yang ditunggu-tunggu yaitu hari kemenangan bagi yang telah berhasil melaksanakan titah Tuhan-Nya dengan sempurna.

Maka pada hari nan fitri ini semoga kita bisa saling maaf-memaafkan atas segala kejadian baik disengaja maupun tidak, barangkali ada tutur kata yang menggores luka para sahabat dan pembaca sekalian maka saya selaku dari Admin blog Java29.com mengucapkan :

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin Taqabalallahu minnaa wa minkum Taqobbal yaa kariim."

• • • • • •

"Sayup terdengar takbir berkumandang di ufuk barat, menandakan ramadhan telah lewat. Satu bulan penuh kita bergelut dengan waktu. Semoga di hari penentu ini bisa membawa perubahan dan kebaikan bagi semua makhluk." Tak terlepas juga bagi kami para penghuni dimensi astral juga mengucapkan :

Dari iblis :


Dari miss kunti :


Dari jerangkong :


"Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1438 H"

"Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain Bersihkan diri, sucikan hati dan mari kita sambut hari kemenangan dengan saling memaafkan. Minal aidin wal faidzhin-mohon maaf lahir dan bathin."

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar