--> Skip to main content

Smule Bikin Heboh Makhluk Astral

Smule adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk berkaroke ria. Maksudnya aplikasi smule memang sengaja diciptakan oleh dhemit asing agar bisa bernyanyi bersama antar lintas negara.

Smule at Google Playstore

So, anda bisa bernyanyi hanya dengan bermodalkan sebuah Hp Android dan tentunya kuota yang mumpuni dan super cepat. Jika anda memiliki doi yang berada di Eropa atau di Jepang, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin bernyanyi bersama. Anda hanya cukup mendownload aplikasinya di Google Playstore.

Untuk meneliti lebih jauh tentang aplikasi ini, admin pun mengirim teliksandi kesana, guna mencari informasi lebih dalam lagi tentang manfaat dan sisi positif karya dhemit asing ini.

Teliksandi admin sengaja kirim dikarenakan ada kabar burung pipit, bahwa Kompleks Pemakaman Blogger indah teramat sepi dan tak tak berpenghuni. Lalu kemana para penghuni dhemit astralnya..! 😪

Yang seharusnya mereka menggoda manusia dan melakukan tipu daya, tapi semuanya telah hilang seperti tertelan bumi. Dan yang ada hanyalah kesepian semata. Kesepian ya bro, he..he 😂

Nah setelah melakukan investigasi dan penelitian yang cukup panjang maka ditemukanlah bukti-bukti akurat tentang keberadaan para dhemit jomblo yang sedang asik berkaroke ria dan menyebabkan Komplek Pemakaman Blogger Indah menjadi sepi.

Berikut ini foto-foto yang teliksandi kirimkan kepada admin :

Picture from smule

Picture from smule2

Nah, sekarang anda tahu bukan, kenapa Kompleks Blogger Indah menjadi sepi..! Karena aplikasi ini bikin heboh dikalangan para makhluk astral. Jadi, jika anda kesepian tidak ada yang menggoda atau menipu daya anda maka anda cukup mencarinya di smule, tempat nongkrong mereka yang sedang melepaskan penat dan beban hidup para dhemit mania. 😂

• • • • • •

Semilir angin berhembus, diantara dedaunan dan ranting pohon bambu yang lebat. Aroma kembang kamboja begitu harum tercium diarea sekitar pemakaman Kompleks Blogger Indah, pemakaman elit kaum borjuis..!

Malam Jum'at kliwon, Mr Djack Pocong Jomblo nan galau karena tak ada yang di apeli. untuk menghilangkan kegalauannya, dia duduk-duduk di atas kuburan di area pemakaman, di mana dia bertempat tinggal dengan hanya di temani secangkir kopi pahit, Sebungkus rokok gudang garam menyan dan kembang 7 rupa sambil main game "Clash Of Clone" di Hp Samsung Galaxy S8 kesayanganya. 

Namun tak lama kemudian, Hpnya berbunyi dikarenakan ada Sms masuk, “malam sayang... lagi ngapain?” 

“malam juga my dear, nih lagi sendirian saja nih di Kuburan” balasnya sambil senyum simpul, 😄

Tak lama kemudian, Hpnya berbunyi lagi (sms balasan), 
“sayang sudah maem belum?” 

“Udah Beib, barusan makan Nasi Goreng rasa soto, enak kok... Kalau mau nanti tak kirim, he..he" balasnya lagi, 😂

“seneng deh dengar sayangku dah maem, jaga kesehatan ya sayang... jangan sampe sakit lagi lho ya?!” 

“Iya.. Iya beib, akan aku ingat pesanmu, trims ya beib, perhatiin aku... smile ” balasnya dengan hati berbunga-bunga, 😍

“pasti donk, aku kan sayang kamu... udah ya sayang, besok di sambung lagi... I love U, emmMmuUuAaaccCHhh...” 😘

“eeemmmmmuuuaaaaccchhhh juga, he..he.. Love U Too, bye bye” balasnya gak mau kalah, setelah sms terkirim diapun senyum-senyum sambil ngomong sendiri... 😊

“He..he... Ya begini ini manfaatnya punya Hp dual sim card, bisa bales-balesan sms sendiri walaupun jomblo tak punya pacar he..he” kata Mr Djack Pocong Jomblo sembari menyeruput kopi yang hampir dingin dengan jari tangan mengapit sebatang rokok Gudang garam menyan kesukaannya.

"Ah, dari pada bete disini mending Smule'an bisa happy dengan dhemit lain, sekaligus olah vokal siapa tahu ada yang kepincut." Kata Mr Djack yang baru selesai menghabiskan makan saurnya jam setengah 4 pagi. 😂

• • • • • •

Anyway... Kenapa dhemit Jomblo harus sedih, galau dan kesepian? para dhemit jomblo memang biasanya dilanda sedih dan galau plus kesepian. karena mungkin banyak faktor yang membuatnya merasa seperti itu. mulai dari ejekan teman hingga malem minggunya kelabu. 

Nah, buat para dhemit jomblo... kenapa sih kalian harus bersedih harus galau dan harus kesepian? daripada kalian membuang-buang waktu seperti itu mending isi waktu luangmu dengan hal-hal yang bermanfaat seperti fokus sekolah, kuliah, karir, atau menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Dan, jika kalian mengambil sisi positifnya, Jomblo itu perlu juga dinikmati karena, setelah kalian menikah nanti pasti deh kalian akan merindukan masa-masa bebas kalian seperti sewaktu kalian masih jomblo. Just remember, setelah menikah nanti kalian tak bisa seenak udelmu seperti kalian masih jomblo !!! 😅

Buat Jomblo sekalian yang berada di dunia Nyata maupun Ghaib, ini ada beberapa sumbangan KATA MUTIARA untuk para Jomblo dari para Dhemit Kuburan yang mungkin bisa memotivasi hidup kalian : 

► “Kalo mandi saja kamu belum juga dapetin pacar ngapain juga masih kamu lakukan hal yang sia-sia”. (Mang Lembu) 

► “Janganlah engkau terpana dengan iklan Sabun berhadiah 100 ribu didalamnya jika ingin kesehatanmu tetap terjaga”. (Mang Maman) 

► “Buat Yang lagi SEKARAT, bersyukurlah masih ada PILIHAN antara HIDUP dan MATI. Coba lihat disekitarmu jangankan PILIHAN, yang milih aja TIDAK ADA”. (Mr Djack) 

► “Sisi positif seorang JOMBLO adalah mempunyai banyak teman, karena pas waktu nembak gebetan pasti dijawab.. Kita temenan aja yakh!”. (Mr Jaeylangkung) 

► “Kalau pacaran itu dosa, para JOMBLO pasti terbuka pintu Sorganya”. (Miss Maya) 

► “ANGGUR memang lebih mahal dari pada APEL. Tapi bagi JOMBLO lebih enak diAPELin daripada diANGGURin”. (Miss Lisa) 

► “Apabila ada cewek bangun pagi tanpa cuci muka langsung buka Hp, itu pertanda bahwa dia JOKOWI (Jomblo'ne Kok Suwi)” (Cak Junaedy) 

Dan, untuk menutup artikel kali ini, saya cuma berwasiat bagi para JOMBLO, Janganlah sering-sering keluar rumah pas malam minggu.... pamali !! (Kata orang sunda mah) 😂

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar