Cara Melihat Watak Lewat Bulan Kelahiran

Hallo sobat java29, apa kabarnya hari ini, semoga sobat semua dalam keadaan sehat wal afiat. Dan semoga setelah menyambut hari raya Idul Fitri ini selalu dikarunia keselamatan dan keberuntungan hidup.

Baiklah selesai kita melakukan aktifitas hari raya idul fitri ini, saya akan membagikan sebuah artikel tentang "Cara Melihat Watak Lewat Bulan Kelahiran". Semoga isi dari tulisan ini bisa membawa manfaat untuk sesama. Terutama bagi anda yang senang melakukan eksplorasi mengenai watak seseorang.


Tuhan memang maha hebat dan maha Sempurna. Ia menciptakan begitu banyak manusia tanpa satu pun ada yang persis sama. Dan kehenatan Tuhan bisa anda lihat dimana saja dari yang terlihat sederhana sampai yang terlihat menakjubkan.

Memang terkadang banyak juga anak kembar, akan tetapi apa sidik jari mereka sama? Begitu juga dengan karakter. Masing-masing orang memiliki sikap dan karakteristik berbeda, sehingga agak sulit untuk menebak suasana hati seseorang secara tepat dan akurat.

Dan untuk mengetahui karakter masing-masing orang tersebut tentu saja tidak semudah mencabut kumis satpam pabrik yang kerjanya hilir mudik he..he.

Secara ilmiah, ada ilmu yang secara khusus membahas masalah karakter dan jiwa setiap individu, namanya psychology. Selain itu, ada juga ramalan-ramalan kuno yang diwariskan secara turun-temurun. Walau tidak akurat akan tetapi tidak ada salahnya mengambil sisi positifnya saja.

Dan salah satu ramalan dapat kamu lihat di bawah ini. Ramalan ini mengklasifikasikan karakter berdasarkan bulan kelahiran setiap orang.

Advertisement
• • • • • •

Karakter Watak Lewat Bulan

1. Januari

Orang yang lahir dibulan ini biasanya menyukai hal-hal yang berbau heroisme. Selain itu sikapnya juga cenderung individualis, itulah kenapa ia lebih suka menyendiri. Tidak heran kalau orang ini penuh dengan misteri seperti mak Lampir, yang hobinya mampir..mampir he..he.

2. Februari

Orang yang lahir dibulan ini mahir memainkan kata-kata dan sedikit egois, itulah tipikal manusia yang satu ini. Selain itu ia juga sangat peduli pada dirinya sendiri. Sehingga sikapnya pun terkadang terlalu berlebihan. Agak norak..!

3. Maret

Orang yang lahir dibulan ini pada dasarnya ia adalah seorang penakut. Namun karena malu, ia pun pura-pura bersikap berani. Itulah sebabnya kenapa orang yang satu ini terkadang antara bicaranya dengan perbuatan tidak singkron. Mungkin ada kabel yang terputus he..he..!

4. April

Orang yang lahir dibulan ini menyukai suasana romantis dan hal-hal yang manis. Di sisi lain, ia juga berputus asa. Karena itulah ia sering mengurungkan langkah tanpa alasan. Tapi sosok satu ini bolehlah dicontoh manajemen keuangannya, pelit man..!

5. Mei

Orang yang lahir dibulan ini ia adalah orang yang tempramental, mudah marah-marah tanpa sebab yang jelas. Ia juga menempatkan dirinya seolah lebih tinggi dari orang lain.

Tidak heran kalau terkadang ia begitu menyombongkan dirinya sendiri, padahal lebih banyak orang yang lebih sombong dari dirinya he..he.

6. Juni

Orang yang lahir dibulan ini umumnya memiliki masalah kepercayaan diri. Banyak alasan yang membuatnya merasa malu, meski sebenarnya tak ada yang perlu dimalukan. Tapi itu memang sifat dasarnya, pemalu.

7. Juli

Orang yang lahir dibulan ini perasaannya yang sensitif dan mudah memberikan bantuan adalah sisi baiknya. Sementara jarang mengembalikan apa yang dipinjam adalah sisi buruknya.

Bahkan tidak jarang ia menganggap barang pinjaman tersebut adalah miliknya. Ampun deh ! He..he.

8. Agustus

Orang yang lahir dibulan ini meski terkadang seperti orang aneh, orang yang lahir dibulan agustus memiliki bakat menjadi pemimpin. Ia juga tipe orang yang mudah mempengaruhi orang lain. Jeleknya, ia suka meminjam barang tanpa bilang-bilang. Eheeem..

9. September

Orang yang lahir dibulan ini orangnya agak egois dan maunya menang sendiri. Selain itu ia juga menganggap bahwa dirinya adalah jagoan yang harus dituruti keinginannya. Meski begitu, sebenarnya ia adalah seorang yang mudah terharu seperti tokoh sinetron he..he.

10. Oktober

Orang yang lahir dibulan ini sangat percaya diri dan memiliki kredibelitas yang tinggi. Jeleknya, orang yang lahir dibulan oktober sangat menggantungkan dirinya pada orang lain. Tidak heran kalau terkadang ia seperti benalu.

11. November

Orang yang lahir dibulan ini daya kritisnya lumayan bagus. Daya ingatnya juga tidak buruk. Namun sayang, ia sangat skeptis dan selalu menganggap dirinya lebih bodoh dari orang lain. Padahal memang seperti itulah adanya.

12. Desember

Orang yang lahir dibulan ini maunya menang sendiri dan suka pergi tanpa pamit. Ia juga orang yang tidak suka terhadap basa-basi padahal dirinya suka basa-basi.

Baginya to the point lebih baik dari pada berbelit-belit, meski ucapannya sendiri terkadang berbelit-belit sehingga sulit dimengerti. Cape deh ! He..he.

Semoga apa yang saya bagikan bisa di ambil sisi positifnya. Dan tetap selalu bersyukur atas segala karunia yang diberikan Tuhan kepada kita.

"Jangan pernah mempercayai sebuah ramalan sebelum sobat mengalaminya sendiri."

 Keep smile and have a nice day.

Advertisement

12 Responses to "Cara Melihat Watak Lewat Bulan Kelahiran"

  1. Saya lahir di bulan september tapi kok agak 2 mirip, ego nya sih nggak tapi kalau mudah terharu iya, apalagi jika pas di cuekin pacar.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhan memang maha hebat dan maha Sempurna. Ia menciptakan begitu banyak manusia tanpa satu pun ada yang persis sama.

      itulah Maha ke ESAAN Tuhan (Maha Tunggal) dan sifat tunggal ini ada pada diri manusia, buktinya sidik jari seseorang dengan yang lainya tidak ada yang sama.

      ngomongin soal watak manusia jika di hitung dari bulan kelahiran terkadang bisa nyambung nyambung dikit Mas...entah ini kebetulan atau tidak ,yang jelas ada lho sebagian orang menghintungnya berdasarkan zodiak ataupun bulan dan tahun

      Delete
    2. He..he..
      Mungkin kebetulan aja neng Lisa 😂

      Oh sudah punya pacar rupanya he..he 😅

      Delete
  2. Yang November kok kaya ngenes gitu ya, wah ga terima saya mesti di demo nih adminnya, hehe.. Tapi ada benarnya juga sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wk..wk..wk..😂

      Sabar kang jaey mungkin sudah nasibnya begitu, tapi semuanya bisa diubah loh, tergantung kitanya..

      Delete
  3. "Orang yang lahir dibulan Maret pada dasarnya ia adalah seorang penakut. Namun karena malu, ia pun pura-pura bersikap berani. Itulah sebabnya kenapa orang yang satu ini terkadang antara bicaranya dengan perbuatan tidak singkron"

    Apakah saya seperti itu yah? Sepertinya tidak, karena sebenarnya saya ini pemberani, berani eksis maksudnya, hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep..!
      Prinsip hidup yang teguh..!
      Lanjutkan mang..

      Delete
  4. kalau demikian maka saya nggak bakalan ngakuin bulan kelahiran saya ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan melawan emak mang, nanti dikutuk jadi batu baru nyaho..he..he..

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!