--> Skip to main content

Perjalanan Spesial Kewilayah Timur

Sudah menjadi rutinitas tahunan admin bahwa berkunjung ke wilayah timur menjadi kewajiban yang tak terbantahkan tiap tahunnya. Di katakan mudik, tidak juga. Akan tetapi ada sesuatu yang sangat spesial disana, hingga tiap tahun kaki ini serasa ringan melakukan perjalanan kesana.

Kopi darat sambil video call

Banyak hal yang sudah terjadi diwilayah timur hingga membuat kenangan tersendiri di memori otak admin yang terkadang selalu ingat pada moment tertentu, baik suka maupun duka. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita hanya insan biasa yang pasti memiliki kenangan suka maupun duka yang akan menjadi sejarah sepanjang hidupnya.

By the way, setiap manusia memiliki sejarahnya sendiri-sendiri yang sudah tertulis dalam kitabnya dilangit. Baik itu manusia yang hidup secara wajar maupun manusia yang mampu melompat ke masa depan seperti admin contohnya he..he.. 😂

Well, semua sudah digariskan dalam kitab kehidupan, jadi tidak mungkin para malaikat melakukan kesalahan dalam mencatat segala tindak tanduk manusia yang hidup dibumi ini. Bukankan begitu mas bro..! He..he.. 😂

• • • • • •
Perjalanan tahun 2017 ini banyak tempat yang admin singgahi, dan tempat spesial kali ini yaitu pemandian "Umbulan". Pemandian umbulan terletak pada desa umbulan, kecamatan winongan, kabupaten Pasuruan.

Pemandian umbulan

Sangat disayangkan akses jalan masuk ketempat ini masih rusak dan butuh banyak perbaikan, agar para pengunjung bisa berkunjung dengan nyaman ketempat ini. Admin pun meluncur kesana menggunakan 2 sepeda motor bersama sahabat yang bernama Cak Baidowi dan Mas Diwan sebagai guide dan kebetulan orang pribumi asli yang mengerti seluk-beluk tempat ini.

Pemandian umbulan yaitu sebuah pemandian yang suasananya masih asri dan sejuk. Air yang jernih hingga dasar kolam pun dapat terlihat dengan jelas. Sehingga anda dapat melihat ikan yang berenang dengan bebas.

Tempat ini admin rasa cocok untuk tempat berwisata bersama keluarga atau pacar. Suasana ditempat ini sangat bagus dan cocok untuk mencari inspirasi dan ide segar. So, jika anda kebetulan mampir ke daerah Pasuruan, sempatkan mampir ke pemandian umbulan untuk merasakan segarnya air dipemandian tersebut.

• • • • • •

By the way, moment yang sangat spesial sebenarnya adalah bisa mengajak malaikat kecil bermain bersama. Ini adalah moment yang hanya bisa dilakukan setahun sekali, karena admin terpisah oleh jarak tempuh yang sangat jauh. Admin berada di Tangerang dan si malaikat kecil berada di Pasuruan.

Bermanja ria dan bermain bersama adalah moment yang sangat langka bagi kami. So, bagi anda yang juga memiliki malaikat kecil pasti merasakan hal yang sama. Dan bagi yang berdekatan dengan malaikat kecil, jaga dan rawat ia baik-baik sebelum terpisah oleh jarak yang sangat jauh.

Dan bagi anda yang belum memiliki malaikat kecil, admin doakan semoga cepat memilikinya. Dan bagi yang masih jomblo harap bersabar karena bisa jadi setelah membaca disini dapat menemukan jodoh idamannya he..he.. 😂

• • • • • •

Kopi darat diterminal bungurasih

Kopi darat adalah sebuah kata yang sering kita dengar dikalangan anak muda yang berarti bertemu di tempat yang sudah disepakati secara real atau nyata.

Sebagaimana kita ketahui kopi darat sangat trend sekali dikalangan bangsa manusia, terutama yang sering melakukan akses dialam maya atau di dunia internet.

Banyak bangsa manusia melakukan kopi darat dengan berbagai tujuan, seperti bertemu rekan bisnis, ngopi bareng, sampai hubungan asmara pun bisa terjadi.

Secara kebetulan perjalanan kali ini admin mampir dikota "Arek-arek Suroboyo" dan secara kebetulan bisa kopi darat dengan admin blog dari padepokan Arektuban.com, siapa lagi kalau bukan Kang Djack yang akhir-akhir ini terkena virus dhemit tingkat 9, yang mengakibatkan sering gentayangan di alam Smule he..he.. 😂

Makanya tidak heran jika padepokannya lama tidak update dikarenakan sibuk gentayangan kesana-kesini. Rasa hati menjadi lega karena sudah bertemu secara face to face dialam nyata.

Segelas kopi hitam dan secangkir kopi latte menjadi teman  ngobrol beberapa jam yang akan menjadi sejarah kemasa depan, bukankah begitu..? Karena biasanya moment spesial itu akan tetap dikenang sepanjang masa.

Di sela-sela asyiknya kita mengobrol, ternyata sudah diteropong dari jauh oleh neng Lisa, yaitu pemilik padepokan nelisa17.com yang terus memantau dalam sebuah baskom ajaibnya. Hingga akhirnya kita bertiga bisa berkomunikasi lewat video call secara spontan dan langsung mengobrol dengan enam mata..! Nah penampakannya bisa anda lihat pada gambar diatas tadi..!

Asyiik bukan bisa kopi darat walau terpisah oleh jarak yang sangat jauh. Obrolan demi obrolan terus bergulir hingga akhirnya sang waktu menunjukkan pukul 11.50, tak terasa waktunya berpisah.

Dan akhirnya kang Djack pun harus kembali untuk melaksanakan kewajibannya yaitu bekerja dan mempersiapkan peralatan tempurnya untuk sore sampai malam nanti.

Dan admin pun terus bergegas menuju bandara juanda untuk menunggu pemberangkatan pesawat tujuan jakarta. Itulah perjalanan spesial 2017 menuju timur semoga ada hal menarik yang bisa anda ambil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar