Prediksi Memasuki Tahun Ayam Api 2017

Kita sudah memasuki tahun 2017, yang mana tahun ini adalah awal kita akan memasuki tahun ayam api. Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek China atau Festival Musim Semi China) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Anda tentu sudah tidak sabar bukan, ingin segera mengetahui peruntungan ditahun ini. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. Semoga ditahun ini keberlimpahan menyertai anda semua.

Ayam jantan berbulu merah (ayam api)


Memasuki tahun ayam api perlu banyak pembenahan baik dari diri maupun keluarga kita. Tahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih sendiri, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Jadi, tahun ini adalah tahun yang terbaik untuk menikah dan menemukan pasangan hidup. Tahun ini merupakan tahun yang romantis, sebagaimana ayam yang asyik bersama pasangan.

Apabila tahun kemarin banyak kegagalan terjadi dalam setiap perencanaan anda. Maka tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Cobalah mempelajari dan meneliti secara perlahan segala kekurangan. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya. Jadi, waspadalah terhadap gejolak ditahun ini.

Semangat dan etos kerja akan sangat nampak ditahun ini. Semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum di tahun ini bagi setiap individu yang mencoba menjalin hubungan kemitraan. Ini menjadi pertanda hubungan dalam membangun usaha akan cerah. Pengalaman dan keberhasilan di masa lalu akan lebih dihargai. Jadi, tetaplah selalu semangat dan berpikirlah yang positif.

Persaingan akan lebih menonjol ditahun ini. Keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah, akan diperlukan untuk memenangkan pertempuran. Sangat diperlukan strategi yang cerdas untuk bertahan ditahun ini. Hal inilah yang memaksa mereka menjadi bersifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik. Karena ia yang terus berusahalah yang akan mendapatkan kemenangan.

Advertisement
• • • • • •

Tahun ini adalah tahun terbaik untuk membuka sebuah bisnis. Ayam jantan termasuk dalam kategori unggas yang komunal. Sifat ayam yang mudah diatur dan digiring bisa dijadikan pertanda yang baik. Itulah sebabnya tahun 2017 akan memberikan prospek terbaik bagi kerjasama usaha, disarankan untuk menandatangani beberapa kontrak bisnis yang memungkinkan bagi bisnis Anda dan membentuk kemitraan baru di tahun ini. Lakukan langkah-langkah yang cerdas dalam bermitra dengan partner anda. Lingkaran relasi bisnis akan membantu Anda dalam perluasan bisnis. Lakukan dengan penuh kejujuran dan jangan lupa untuk memperhatikan kekuarga dirumah. Karena tanpa mereka tentunya semangat kerja akan sia-sia.

Jadilah pribadi yang disiplin dan taat akan peraturan. Karena tahun Ayam Api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Sudah saatnya anda mandiri dan berdikari. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017. Agar setiap gerak dan usaha anda benar-benar memberikan hasil yang maksimal.

Semua orang pasti tahu, jika ayam selalu bangun tepat waktu. Ayam adalah makhluk pertama yang bangun dan berkokok di pagi hari. Dan ayam sudah menjadi alarm bagi kehidupan semua makhluk dibumi. Karena pada tahun ini sangat diperlukan ketepatan waktu. Mereka akan sangat menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus. Jadi, usahakan anda menjadi pribadi yang bisa menyesuaikan diri ditahun ini. Dalam pekerjaan akan sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian penuh terhadap detail pekerjaan yang dilakukan. Kesabaran juga diperlukan dalam menghadapi perbedaan karakter. Apabila anda bisa menjadi pribadi yang berkualitas maka akan menjadi kunci sukses di tahun 2017. 

Energi dari shio ayam ini akan sangat terasa pada perubahan alam. Hal ini sangat berkaitan dengan energi chi dari shio Ayam, yang pada dasarnya memiliki unsur elemen logam. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir terhadap energi apa pun, selama kita selalu berpikir positif dan berdoa pasti akan selamat. Karena sepanjang tahun 2017 ini kita akan mendengar kritikan terhadap hasil kerja kita. Jadi, bersiaplah menghadapi dengan kepala dingin.

Semua pasti tahu jika ayam jantan suka sekali berkelahi dengan sesama jenisnya. Ayam jantan suka sekali memamerkan kekuasaannya dan banyak masalah bisa datang dari sikap mendominasinya. Saya harap anda tidak seperti sifat ayam tersebut, yang bisa berujung banyak masalah. Ayam juga melambangkan administrator yang baik dan pengawas yang teliti, maka gejolak yang ada masih dapat teratasi. Jadi, sebaiknya anda tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi. Jika tidak teratasi maka akan dapat memicu segala macam bentuk perselisihan. Dan hal ini bisa berdampak buruk pada bisnis yang anda geluti.

Dalam beberapa bidang akan menunjukkan hasil yang baik. Terutama dalam bidang perdagangan. Tahun Ayam Api 2017 beberapa bentuk investasi menunjukkan hal positif. Dalam bidang fashion bakal ada kemajuan, termasuk dalam medis dan penemuan obat-obat baru di bidang farmasi. Bidang kesehatan dan kecantikan tetap akan menjadi primadona ditahun ini. Obat-obatan herbal, vitamin dan olah raga seperti yoga masih tetap menjadi trend di tahun 2017. Jadi, bersiaplah memasuki tahun ayam api!

Advertisement

22 Responses to "Prediksi Memasuki Tahun Ayam Api 2017"

  1. Hmmm aku sih kurang percaya sama peruntungan gini tp ambil yang baik-baiknya aja dan diaamiiinkan.

    ReplyDelete
  2. jadi ini tahun ayam ya
    memang aku bukan untuk dipercaya kalau masalah ramalan sih, hanya untuk seru-seruan aja, yah paling tidak kita bisa mengambil bagian positifnya, misalnya lebih berhati-hati atau mungkin mengambil pelajaran yg masuk akal saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. berasa lahir kembali bisa hadir di postingan ini
      ayo semangat ah !!!

      Delete
  3. lhoo kok baru diposting mas..padahal tahun ayamnya sudah di mulai sejak tanggal 28 Januari 2017, apa baru inget ? saya jadi bingung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah, jangan dipikirkan mas, nanti malah tambah bingung he..he..

      Delete
  4. oky lah ....selain tahu penanggalan tahun Masehi , Hijriyyah gak ada salahnya kalau kita juga mengetahui tahun Ayam api ...agar wawasan kita lebih beragam

    ReplyDelete
    Replies
    1. That's right..
      Segalanya adalah pengetahuan..

      Delete
  5. Tahun ayam tahun terbaik semoga admin pun juga bisa menemukan cinta lagi di tahun ayam ini. Hehe

    ReplyDelete
  6. disiplin waktu memang salah satu kunci kesuksesan. terima kasih mas

    ReplyDelete
  7. Berlangsung sampai 15 Februari 2018, berarti sisa 8 bulanan lagi. Apapun itu niat baik harus disegerakan, jangan ditunda2 karena esok mungkin urusannya lain lagi jangan sampai urusan numpuk karena ditunda2 hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul..
      Kerjakan apa yang kita bisa saat ini juga..

      Delete
  8. Andai di tahun ayam ini aku bisa kerjasama dengan blog java29, aku ingin menandatangani semua post yang ada di blog ini.., hehe

    ReplyDelete
  9. Saya kurang begitu paham tentang shio2 mang semoga aja apapun namanya reyap memberikan kebaikan bagi kita ya mang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mang, ambil sisi positifnya saja mang he..he..

      Delete
  10. Ayam selalu bangun tepat waktu, aduh jadi kesindir. Saya bangunnya biasanya molor-molor dikit. Paling jam sembilan baru bangun, maklum malamnya begadang. Disiplin, taat aturan dan etos kerja tinggi.

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!