Rahasia Elemen Dan Hari Kelahiran

Hallo sobat pengunjung blog java29, apa kabarnya hari ini, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Pada pembahasan kali ini admin akan membagikan sesuatu yang sangat spesial yang semua orang mungkin belum banyak mengetahui mengenai rahasia hari dan elemennya.

Calender hari

Dan pada pertemuan kali ini admin akan mengupas rahasia tentang sifat seseorang berdasarkan hari lahir dan elemennya. Karena setiap makhluk yang memiliki nyawa pasti memiliki elemen sebagai ciri khas tentang gaya hidupnya di dunia. Dan setelah membaca artikel di blog ini bisa membuat anda semua mengetahui rahasia diri anda sendiri, anak, isteri maupun pasangan hidup yang akan dipilih hanya berdasarkan hari kelahirannya.

Jadi, jangan beranjak dari blog ini sebelum anda mengambil manfaat dan rahasia dari artikel ini. Karena bisa jadi info berikut berkaitan dengan hidup anda maupun pasangan anda.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang cara mengetahui sifat seseorang berdasarkan elemen hari lahir. So, pastikan anda membacanya sampai selesai.

Advertisement
• • • • • •

Elemen Hari Kelahiran Yang Wajib Diketahui

Hari Senin

"Orang yang dilahirkan pada hari senin maka elemennya adalah Bunga."

Artinya orang yang lahir pada hari Senin mempunyai tipe disukai banyak orang, seperti halnya menyukai sebuah bunga.

Orang yang lahir pada hari Senin ketika sedang "naik daun" atau sukses atau berjaya atau mekar seperti bunga, maka seluruh orang yang dekat bahkan jauh akan mengaku-ngaku itu kakak saya, saudara saya, paman saya, dan lain sebagainya. Biasa kalau sedang banyak duit orang yang berada di atas gunung sekalipun akan mendekat ketika mencium aroma duit dan lembaran-lembaran merah bergambar Bung Karno (uang) he..he.. 😂

Akan tetapi ketika sedang jatuh atau layu maka jangankan yang jauh, yang dekat pun tidak mau menjenguk. Parahkan..! He..he.. 😂

Orang yg lahir hari ini penuh dengan pertimbangan, sangat matang merencanakan sesuatu. Ia juga pandai dan cerdik memanfaatkan orang lain. Orang yang lahir pada hari senin ini cocok menjadi seorang penulis.

Hari Selasa

" Orang yang dilahirkan pada hari selasa elemennya adalah Api."

Artinya orang ini mudah terprovokasi, karena pengaruh elemen dasar terkuatnya adalah api, apabila dia sedang marah, maka dibalas lagi dengan marah maka akan semakin besar kemarahannya. Seperti bensin yang disulut oleh api.

Orang yang menjadi pasangan hidupnya harus banyak mengalah dan memahami sifat pasangannya yang berelemen api.

Orang yang lahir hari selasa mempunyai sifat kurang mempercayai sesuatu, yaitu tidak percaya dengan sesuatu hal kalau tidak melihatnya sendiri. Artinya perlu bukti di depan mata. Salah satu cara untuk membuat tipe orang ini percaya yaitu perlihatkan tumpukan uang di depan matanya maka ia akan langsung tersenyum dan berkata i love you beib.. 😍😘 he..he.. 😂

Hari Rabu

" Orang yang dilahirkan pada hari rabu maka elemen terkuatnya adalah Mega."

Artinya orang ini membawa keteduhan, manakala ada suatu masalah, maka orang ini akan membawa kesejukan. Tipe orang seperti ini cocok diajak curhat (curahan hati).

Orang yang lahir pada hari rabu mempunyai tipikal banyak sekali pertimbangan, jika diberi warning agar tidak melakukan perbuatan tersebut maka tipe orang ini tidak akan melakukan.

Hari Kamis

" Orang yang dilahirkan pada hari kamis maka elemen terkuatnya adalah Angin."

Artinya ini orang yang dilahirkan pada hari kamis sifatnya seperti angin, artinya tidak bisa diam dan selalu bergerak kesana kemari. Jadi orang yang berelemen angin ini cocok jika di ajak shoping. Tapi awas jangan sampai membuatnya marah, jika ia marah maka kemarahannya akan seperti angin tornado.

Orang yang lahir hari Kamis mempunyai sifat keras kepala (bedegong), susah diatur dan hanya mau mengikuti kemauannya sendiri. Orang bertipe ini cocok jika hidup mandiri, artinya makan minum sendiri he..he.. 😂

Hari Jumat

" Orang yang dilahirkan pada hari jumat maka elemen terkuatnya adalah Air."

Artinya orang yang dilahirkan pada hari jumat pembawaannya terlihat tenang tapi menghanyutkan, walaupun tenang tapi minta perhatian.

Air mempunyai kecenderungan mengalir kebawah, artinya dia mempunyai sifat mengayomi kebawah. Orang yang lahir pada hari ini mudah bergaul dan biasanya banyak teman.Orang yang lahir hari jumat mempunyai sifat mudah menyesuaikan diri, seperti air yang selalu dapat menyerupai bentuk wadah apa pun.

Hari Sabtu

" Orang yang dilahirkan pada hari sabtu maka elemen terkuatnya adalah Tanah."

Orang yang dilahirkan pada hari sabtu cocok jika memiliki perkebunan, karena tipe orang ini memiliki bakat bercocok tanam, artinya apapun yang ditanam pasti tumbuh, jadi ia mudah mempelajari suatu ilmu.

Orang yang lahir hari Sabtu mempunyai banyak sekali cobaan hidup. Karena sesuai dengan elemennya yang selalu berproses. Seperti terbentuknya manusia membutuhkan proses untuk mencapai kesempurnaan. Akan tetapi ketika mendekati usia separuh hidup maka zaman keemasan akan menghampirinya.

Hari Minggu

" Orang yang dilahirkan pada hari minggu maka elemen terkuatnya adalah Cahaya."

Artinya orang yang lahir pada hari minggu mudah mengayomi keluarga. Apa pun ia lakukan demi keutuhan keluarga karena sifat dasarnya yaitu sebagai penerang. Orang yang lahir pada hari ini sifat dasarnya ingin selalu adil. Orang yang lahir pada hari minggu sangat pandai, tapi ia selalu menyembunyikan kepandaiannya.

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai rahasia hari lahir dan elemen terkuatnya. Semoga apa yang admin bagikan bisa di ambil sisi positifnya dan apabila ada sisi negatifnya jangan diambil, leparkan saja ke tong sampah biar dimakan kucing ok..! he..he. 😂

Advertisement

20 Responses to "Rahasia Elemen Dan Hari Kelahiran"

  1. saya baca akhirnya doang, soalnya saya emang penerang banget sih nggak cuman buat keluarga tapi buat para blogger dunia ge saya mah jadi penerang...saya teaa.....ateuh...sukeren pisan....iyah kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, pede banget jadi penerang ya he..he..

      Delete
  2. saya mau pindah hari bisa ga ya mas, :D

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah,
    telah dilahirkan dengan sempurna
    Sungguh Allah inginkan yang terbaik untuk hamba-Nya, hanya saja kadang hamba ciptaa-Nya lah yang zalim pada dirinya sendiri
    Hari Jum'at penghulu hari semoga selalu dalam kebaikan untuk kita semua 😀🙏🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Betul, syukur adalah kata yang sering terlupakan.

      Delete
  4. Saya lahir hari sabtu cocok dengan tanah, kebetulan saya keturuna anak petani jadi saya cocok jadi petani ya mang, sayangnya tanhnya sudah gak ada lg di kampung, gimana dong mang... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Nanti minta sama mang lembu ya mang, kebetulan mang lembu sering promo tanah, siapa tau kebagian he..he..

      Delete
  5. Saya lahir hari senin pantesan banyak disukai orang. Hahaha

    Kabur ah sebelum kena lempar es cendol.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Ya, begitulah kelahiran senin, sampai2 tukang kredit nagih kerumah ya he..he..

      Delete
  6. wah aku hari Rabu mas.. tapi yg aku bingung elemen mega itu kayak gimana mas??

    ReplyDelete
  7. Saya pindah hari aja bisa gak mas suhu

    ReplyDelete
  8. Alhamdulilah kabar baik selalu. Gimana mas Indra, sehat?
    Kalau aku Kamis berarti Angin ya.

    Dan aku memang gak bisa diam, sukanya jalan-jalan..hehe
    Apalagi shoping, dan aku merasakan kalau ada buat marah..hhmmm, angin tornadoku keluar..hehe

    Tapi ko gak merasa susah diatur lho, Mas. Apalagi sama ortu, aku berusaha selalu nurut..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..
      Semoga bisa diambil hikmahnya saja mas. Bila sudah tau kekurangan dan kelebihan elemen kita maka akan lebih waspada..

      Delete
  9. Sepakat dengan ramalan harinya, Mas Indra. Senin, saya banget. Bunga selalu dekat makna dengan wanita. Ya, tentu saya suka kelamin yang satu ini. Sekedar suka, walau kadang berlebihan.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Asal jangan jadi bunga desa aja yang kang, nanti dipetik orang bisa repot he..he..

      Delete
  10. Beneran ini mas.? Pas aku baca hari Jum'at kok pedeku bertambah.., itu kenapa ya mas? tapi hari Jum'at ya enggak ada yang Kliwon ya.., wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Mungkin pas moment powernya kang jeni..

      Kalau jumat kliwon itu ramalan menurut neptu hari.

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!