Aura Diri Menjadi Positif

Hallo sobat pembaca dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi mengenai aura yang banyak menjadi buah bibir sebagian kalangan, khususnya para selebritis dan para pelaku bisnis.

Warna Aura

Membicarakan aura positif memang sungguh mengasyikan, sepertinya topik tentang aura positif akan selalu berkaitan dengan pribadi setiap manusia. Aura pada diri tiap manusia memang memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri. Dan semua itu tergantung dari daya pancar yang dihasilkan oleh pikiran dan perilaku manusia tersebut.

Di sisi lain aura juga dikaitkan dengan suatu hal yang bersifat mistik, ada juga yang mengaitkannya dengan sebuah hoki atau keberuntungan, perasaan senang, perasaan sedih dan masih banyak hal-hal lainnya yang dikaitkan dengan aura. Dan semuanya bisa dikatakan benar, karena aura tersebut memiliki keterkaitan dengan setiap rasa pada diri manusia.

Itulah indahnya perbedaan sudut pandang, penuh warna dan siapa pun memiliki hak untuk mengeluarkan suatu pendapat. Semakin banyak kita memahami sudut pandang seseorang, maka semakin banyak pula pengetahuan dan wawasan yang kita dapat. Semakin dalam apa yang kita pelajari maka semakin dalam pula ilmu dan pengetahuan yang kita gali. Sama halnya dengan prinsip menyelam, jika semakin dalam anda menyelam ditengah laut maka semakin banyak yang anda ketahui tentang isi laut tersebut.

Advertisement
• • • • • •

By the way, sebelum kita membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita mengetahui sedikit pengertian tentang aura.

"Apa itu aura ?"

aura adalah lapisan warna-warni yang menyelimuti tubuh kita yang berkaitan dengan suasana hati atau perasaan. Perasaan di sini bisa berupa rasa ketakutan, rasa sedih, rasa senang atau bahagia dan lain sebagainya.

"Lalu apa pengertian aura positif ?"

Yaitu suatu bentuk perasaan yang di keluarkan seseorang yang bersifat positif. Sebagai contoh, yaitu perasaan ingin membantu, perasaan ingin memotivasi, perasaan ingin menginspirasi dan lain sebagainya.

"Lalu apa keuntungan memiliki aura positif ?"

Menurut saya banyak hal yang akan kita dapat jika kita memiliki aura diri yang positif. Keuntungannya yaitu semua yang kita keluarkan baik dari pemikiran, ucapan dan perbuatan memiliki nilai tambah dan kepercayaan diri yang tinggi. Dan orang yang memiliki aura diri positif ini banyak disukai oleh siapa pun. Orang yang memiliki aura diri positif selalu dapat menangkis berbagai serangan non fisik (ghoib) yang dipancarkan oleh orang lain.

Lalu adakah cara yang sederhana agar aura diri kita menjadi positif..? Tentu ada, asal anda memahami konsep dasar dan cara kerja aura tersebut. Dan berikut ini adalah proses awal aura diri menjadi positif.


4 Proses Aura Menjadi Positif


1. Niat

Semua berawal dari niat atau keinginan dalam hati. karena hati merupakan sumber utama bagi tiap diri manusia. Jika niat bersifat positif, maka akan positif pula hasilnya. Usahakan selalu menjaga niat kita agar selalu mengarah pada hal-hal yang bersifat positif. Sebagai contoh, selalu memiliki niat untuk membantu sesama.

2. Pemikiran

Usahakan pemikiran kita agar selalu mengarah pada suatu hal yang bersifat positif, dan jagalah pemikiran kita agar tidak terkontaminasi dengan suatu hal yang bersifat negatif. Seperti rasa iri hati, cemburu, berburuk sangka terhadap orang lain, menyindir teman dan masih banyak lagi. Usahakan pemikiran kita selalu dalam keadaan netral dari hal-hal negatif.

3. Perbuatan

Usahakan perbuatan kita mengarah pada suatu hal yang bersifat positif walaupun terkadang sulit. Dengan selalu berusaha mengarah pada suatu hal yang bersifat positif tersebut, maka kehidupan kita akan di penuhi hal-hal yang bersifat positif. Karena rumus hukum alam tetap berlaku, siapa yang berbuat baik akan mendapat kebaikan pula. So, usahakan berbuat baik ya..! 😂

4. Pasrah

Pasrah disini maksudnya, apabila semua usaha dan upaya sudah kita lakukan dengan maksimal maka lupakan semua yang sudah kita upayakan itu dan biarkan mengalir mengikuti gerak semesta. Karena manusia itu memiliki batas dan tidak bisa menjangkau semuanya dan Tuhan Maha Tak Terbatas. Jadi, biarkan Yang Maha Tak Terbatas menjangkau apa yang tak bisa kita jangkau.

Baiklah semoga apa yang saya bagikan bisa menambah pengetahuan dan wawasan pembaca semua. Dan semoga kita semua menjadi manusia yang benar-benar memahami apa yang kita lakukan dibumi ini.

Advertisement

24 Responses to "Aura Diri Menjadi Positif"

  1. Dengan demikian aura yang kita miliki bisa lebih bercahaya atau tepatnya positif untuk kita nikmati semanjang waktu dengan hati damai.

    Nyambung nggak ya komenku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Bisa juga seperti itu, bercahaya disini mungkin maksudnya sukses dalam berkarir ya mbak Lisa 😂

      Delete
  2. Aura positif memberikan energi yang positif pula bagi sekitarnya, daripada buang-buang waktu dengan energi negatif seperti buruk sangka dsb. lebih baik menebar pesona dengan energi positif, hati senang pikiran tentram hiduppun terasa nyaman
    yuk tebar aura positif utk sekitar kita hehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Maya..
      Positif thinking akan membuat orang disekitar tertular positif juga..👍

      Delete
  3. Bagus sekali ini pembahasanya, Aura sesuatu yang sangat erat hubunganya dgn diri manusia, saya sendiri nggak tahu aura saya seperti apa,

    Yang jelas aura itu berbeda dengan penamplian , penampilan bersifat lahiriyah sedangkan aura itu lebih ke batin atau rohani, mungkin mas admin bisa menjelaskanya lebih jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Betul sekali mas, aura hanya bisa dilihat oleh mata batin saja. Tapi sekarang sudah bisa dilihat lewat teknologi foto aura mas..

      Delete
  4. Mengenai aura diri seseorang itu bisa dilihat dgn 2 metode, bisa dengan ekspresi wajah atau tingkah laku, bisa juga dibaca dgn indera batin,... Kira kira begitu ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang lebih seperti itu metode melihat aura seseorang mas,

      Delete
  5. Aura itu tinggi, langsing, rambutnya panjang, di lihat dgn penglihatan biasa juga bisa, namanya Aura kasih Hehe

    Kalau auraku sih kaya lampu lalu lintas kang, kadang merah hijau kuning, kadang menyala ketiganya, kalo sudah begini bahaya tuh petanda aura konslet haha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he.. 😂👍
      Nah kalau itu baru betul cara melihat aura kasih..😝😂

      Aura memang lapisan warna warni yang menyelimuti tubuh setiap manusia.

      Delete
  6. yang penting kita mesti usaha dulu, kalau hasilnya kita serahkan kepada Yang Di Atas.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas..
      Asal jangan minta dibelikan HP untuk foto bareng dengan aura kasih ya..😝😂

      Delete
    2. aisshhh,,, jangan dibahas disini lah,, kan jadi malu tauk :p

      Delete
  7. kalau cara liat aura sendiri gimana ya kang hahaha penasaran aja auraku warnanya apa sapa tau pelangi :p makasih sharingnya dari dulu kepengen banget bisa liat aura

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang awam saat ini sudah bisa dilihat lewat foto aura atau foto krilian, jadi tidak perlu mencari orang indigo dan paranormal lagi..

      Delete
  8. Dengan menerapkan 4 langkah ini, mengkin aura kita akan jauh lebih baih dari sebelumnya ya mas.., dan positif tentunya.

    ReplyDelete
  9. Hal yang utama adalah niat. Semua berawal dari niat, poin selanjutnya akan mengikuti dengan sendirinya.
    Saya dulu pernah mempelajari hal-hal tentang aura, termasuk itu aura kasih ( nama artis ). Sungguh menyenangkan dan menggoda iman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung sampean tidak sampai jadian kang, kalau sampai terlambat sedikit saja maka sekarang tidak jadi blogger he..he..

      Delete
  10. Apabila dari awal niat yang kita lakukan benar dan pada kenyataannya ditengah jalan kita berbuat hal2 negatif apakah itu juga akan berpengaruh kepada aura kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu sangat berpengaruh mas pada susunan warna aura yang terbentuk.

      Delete
  11. Setuju, niat memang hal yang utama, dengan adanya niat tujuan akan semakin kuat, terkadang niat suka di spelekan, padahal di tengah perjalanan sering gagal dan patah semangat gara-gara gak adanya niat.

    Pasrah! Setuju itu, setiap apa yang kita inginkan juga baiknya kita pasrah, karena setiap apa yang kita inginkan, Allah lebih tahu apa yang pantas kita terima :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, semua berawal dari niat. Jika niat awal sudah positif maka pertahankan terus..

      Delete
  12. Nice sharing.. Oh ya, satu lagi, cara meningkatkan aura positif adalah jadi diri sendiri.. imho.. hehe

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!