Skip to main content

Aura Diri Menjadi Positif

Hallo sobat pembaca dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi mengenai aura yang banyak menjadi buah bibir sebagian kalangan, khususnya para selebritis dan para pelaku bisnis.

Warna Aura

Membicarakan aura positif memang sungguh mengasyikan, sepertinya topik tentang aura positif akan selalu berkaitan dengan pribadi setiap manusia. Aura pada diri tiap manusia memang memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri. Dan semua itu tergantung dari daya pancar yang dihasilkan oleh pikiran dan perilaku manusia tersebut.

Di sisi lain aura juga dikaitkan dengan suatu hal yang bersifat mistik, ada juga yang mengaitkannya dengan sebuah hoki atau keberuntungan, perasaan senang, perasaan sedih dan masih banyak hal-hal lainnya yang dikaitkan dengan aura. Dan semuanya bisa dikatakan benar, karena aura tersebut memiliki keterkaitan dengan setiap rasa pada diri manusia.

Itulah indahnya perbedaan sudut pandang, penuh warna dan siapa pun memiliki hak untuk mengeluarkan suatu pendapat. Semakin banyak kita memahami sudut pandang seseorang, maka semakin banyak pula pengetahuan dan wawasan yang kita dapat. Semakin dalam apa yang kita pelajari maka semakin dalam pula ilmu dan pengetahuan yang kita gali. Sama halnya dengan prinsip menyelam, jika semakin dalam anda menyelam ditengah laut maka semakin banyak yang anda ketahui tentang isi laut tersebut.

• • • • • •

By the way, sebelum kita membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita mengetahui sedikit pengertian tentang aura.

"Apa itu aura ?"

aura adalah lapisan warna-warni yang menyelimuti tubuh kita yang berkaitan dengan suasana hati atau perasaan. Perasaan di sini bisa berupa rasa ketakutan, rasa sedih, rasa senang atau bahagia dan lain sebagainya.

"Lalu apa pengertian aura positif ?"

Yaitu suatu bentuk perasaan yang di keluarkan seseorang yang bersifat positif. Sebagai contoh, yaitu perasaan ingin membantu, perasaan ingin memotivasi, perasaan ingin menginspirasi dan lain sebagainya.

"Lalu apa keuntungan memiliki aura positif ?"

Menurut saya banyak hal yang akan kita dapat jika kita memiliki aura diri yang positif. Keuntungannya yaitu semua yang kita keluarkan baik dari pemikiran, ucapan dan perbuatan memiliki nilai tambah dan kepercayaan diri yang tinggi. Dan orang yang memiliki aura diri positif ini banyak disukai oleh siapa pun. Orang yang memiliki aura diri positif selalu dapat menangkis berbagai serangan non fisik (ghoib) yang dipancarkan oleh orang lain.

Lalu adakah cara yang sederhana agar aura diri kita menjadi positif..? Tentu ada, asal anda memahami konsep dasar dan cara kerja aura tersebut. Dan berikut ini adalah proses awal aura diri menjadi positif.


4 Proses Aura Menjadi Positif


1. Niat

Semua berawal dari niat atau keinginan dalam hati. karena hati merupakan sumber utama bagi tiap diri manusia. Jika niat bersifat positif, maka akan positif pula hasilnya. Usahakan selalu menjaga niat kita agar selalu mengarah pada hal-hal yang bersifat positif. Sebagai contoh, selalu memiliki niat untuk membantu sesama.

2. Pemikiran

Usahakan pemikiran kita agar selalu mengarah pada suatu hal yang bersifat positif, dan jagalah pemikiran kita agar tidak terkontaminasi dengan suatu hal yang bersifat negatif. Seperti rasa iri hati, cemburu, berburuk sangka terhadap orang lain, menyindir teman dan masih banyak lagi. Usahakan pemikiran kita selalu dalam keadaan netral dari hal-hal negatif.

3. Perbuatan

Usahakan perbuatan kita mengarah pada suatu hal yang bersifat positif walaupun terkadang sulit. Dengan selalu berusaha mengarah pada suatu hal yang bersifat positif tersebut, maka kehidupan kita akan di penuhi hal-hal yang bersifat positif. Karena rumus hukum alam tetap berlaku, siapa yang berbuat baik akan mendapat kebaikan pula. So, usahakan berbuat baik ya..! 😂

4. Pasrah

Pasrah disini maksudnya, apabila semua usaha dan upaya sudah kita lakukan dengan maksimal maka lupakan semua yang sudah kita upayakan itu dan biarkan mengalir mengikuti gerak semesta. Karena manusia itu memiliki batas dan tidak bisa menjangkau semuanya dan Tuhan Maha Tak Terbatas. Jadi, biarkan Yang Maha Tak Terbatas menjangkau apa yang tak bisa kita jangkau.

Baiklah semoga apa yang saya bagikan bisa menambah pengetahuan dan wawasan pembaca semua. Dan semoga kita semua menjadi manusia yang benar-benar memahami apa yang kita lakukan dibumi ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar