Skip to main content

Kunci Rumus Keberhasilan

Rumus keberhasilan adalah sesuatu yang menjadi kunci penting dalam melakukan apa pun. Menemukan rumus keberhasilan itu tidak mudah seperti membalikan telapak tangan. Butuh pengolahan dan penghayatan yang begitu mendalam. Seperti halnya seseorang yang menjadi sukses, pasti memiliki rumus penting yang tidak dibagi secara umum.

Rumus Matematika

Setiap orang memiliki rumus keberhasilannya sendiri-sendiri. Karena tiap dari mereka memiliki latar belakang yang berbeda. Dan sebagaimana hukum alam, bahwa rumus satu orang yang ditularkan pada beberapa orang maka hasilnya pun akan berbeda-beda.

Ada yang berhasil dalam menerapkan kedalam dirinya dan ada pula yang gagal ketika proses penerapannya. Dan hal ini menandakan bahwa ada faktor x yang membuat itu bisa cocok dan tidak cocok.

Sebagai contoh ketika 5 orang murid diajarkan ilmu dalam membuka mata bathin, maka dari ke 5 murid tersebut pasti ada beberapa yang mengalami kegagalan dalam mengaplikasikannya.

Kenapa bisa seperti itu..! Karena rumus keberhasilan si guru tersebut belum tentu cocok dengan semua muridnya. Dan faktor lain lagi adalah si murid yang belum mampu menyerap pelajaran yang diberikan oleh sang guru tersebut.

• • • • • •

By the way, Saya ambil bahasa perumpamaan, ketika anda memiliki sebuah Smartphone Android versi ke 8 Oreo dan teman anda memiliki Smartphone Android versi Jelly bean. Lalu keduanya sama-sama menginstal Aplikasi Terjemahan bahasa inggris. Maka dari kedua Smartphone tersebut ada yang bekerja dengan sangat cepat dan mudah, dan Smartphone jelly bean tersebut akan bekerja sangat lambat atau bahkan sampai kewalahan.

Begitu pun dengan anda yang sedang menginstal rumus keberhasilan dari seorang guru tertentu. Jadi, yang perlu diperhatikan adalah tengok terlebih dahulu kedalam diri, apakah program tersebut cocok dengan kapasitas diri kita atau malah sebaliknya.

Jika program yang akan kita instal tersebut melebihi kapasitas kemampuan diri kita maka sebaiknya jangan dipaksakan. Karena efeknya akan sangat tidak baik kepada diri kita. Anda lihat saja Smartphone yang dipaksakan untuk menginstal aplikasi yang melebihi kapasitas memori, Smartphone tersebut akan mengalami hang dan Error.

So, kenali diri anda, kenali kapasitas kemampuan diri anda dan temukan rumus keberhasilan anda sendiri. Karena tiap diri pasti memiliki rumus keberhasilannya masing-masing melalui berbagai pencarian dan pengolahan kedalam dirinya sendiri.

Dan satu catatan penting, bahwa jangan meniru rumus keberhasilan orang lain. Karena sekali pun itu berhasil maka hasilnya belum tentu 100%. Dan alangkah lebih bijak lagi anda yang menemukan rumus tersebut melalui pola pikir anda sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar