Saat Kita Menjadi Kampret

Well, sebagaimana kita ketahui kampret atau kelelawar adalah binatang malam yang hanya keluar dimalam hari dan ketika siang biasanya tertidur dan bersembunyi dari terik panas matahari.

Batman

Kampret yang kesehariaannya sering kita lihat dialam liar maupun ditelevisi merupakan salah satu hewan yang sangat spesial. Kenapa bisa seperti itu..? Karena tema kali ini kita akan membahas tentang persamaan manusia dan kampret..!

Kalau kita melirik dari sudut pandang yang berbeda ternyata manusia dan kampret memiliki banyak kemiripan loh. Bahkan disebagian negara kampret dijadikan icon dan simbol pembela kebenaran dengan meniru beberapa fashion yang mirip dengan kampret. Seperti pakaian yang digunakan oleh super hero bernama Batman..!

Dan diwilayah Pensilvania lebih heboh lagi, kampret disana dijadikan sebagai hewan yang berkaitan dengan setan atau iblis. Makanya diwilayah tersebut sangat takut bila rumahnya kedatangan hewan yang satu ini..! 😪

Advertisement
• • • • • •

By the way, lain tempat lain pula ceritanya di negeri kita kampret lebih sering diburu untuk dijadikan bahan makanan maupun campuran racikan obat. Kampret yang ditakuti dinegeri orang karena merupakan hewan penyebar teror, sementara di negeri ini malah dikonsumsi dengan berbagai resep masakan. Seperti sate kampret, sop kampret dan bahkan sampai dijadikan gulai kampret..! Anda mau coba..? 😂

Manusia dan kampret memang memiliki banyak kemiripan. Sebagai contoh kampret sering melakukan aktifitas mencari makan dimalam hari dengan mencuri buah-buahan yang sudah matang, walaupun buah-buahan tersebut sudah dibungkus dengan rapat, maka kampret dengan sangat mudah mencuri buah tersebut.

Well, jika kita perhatikan adakah sifat manusia yang seperti kampret tersebut dengan melakukan pencurian siang dan malam, dan kondisi barang dalam keadaan terkunci maupun tidak semuanya dapat diambil dengan mudah. Nah, itu salah satu bukti bahwa manusia dan kampret memiliki kemiripan sifat loh.. 😅

Dan bahkan yang sangat aneh lagi ketika Si Budi sedang asyik mengendarai motor tiba-tiba ada motor Ninja yang menyalip dengan kecepatan penuh sampai Budi mengalami sport jantung dan gagal untuk bernafas, serta dengan spontan pula budi berteriak memanggil pengendara Ninja tersebut dengan sebutan dasar Kampret..!! 😤

Begitu akrabnya Si Budi bukan..! Bahkan Si pengendara ninja yang super cepat tersebut disapanya..😂

Nah, bagi anda yang ingin disapa dengan panggilan akrab bernama kampret maka buat sensasi yang mirip dengan pengendara motor Ninja tersebut, tapi dengan satu syarat resiko ditanggung sendiri ya bro..! 😂

Advertisement

22 Responses to "Saat Kita Menjadi Kampret"

  1. Kampret kalau di kampungku nama tetangga, atsu juga bisa di bilang kata pepatah, misalnya ah kampret bener ini tv siarannya cuma itu itu saja. Dlll.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ketemukan istilah kampret he..he..

      Delete
    2. yang mencuekin cintaku...namanya KAMPRET juga kok...#ehh

      Delete
  2. Waduh, membaca judul tadi berpikir kampret itu apa, ternyata kampret nama lain dari kelelawar. Klau manusia yang hidup seperti kampret mungkin saya salah satu diantara sekian banyak orang yang menjadi kampret. 🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh neng wulan jangan jadi kampret atuh..he..he..

      Delete
  3. Saya baru nyadar mang, kalau beberapa bulan terakhir ini sudah jadi kampret, wkwk... begadang mulu nyari mangsa di malam hari... ini gara-gara siapa coba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengakuan jujur mang he..he..
      Yang pasti gara2 dollar kan mang he..he..

      Delete
    2. yang diatas saya emang KAMRET...dari dulu....tauuuuk

      Delete
  4. Aku baru tau kelelawar disebut kampret. hihihi..

    ReplyDelete
  5. Dan saya bisa tergolong makluk kampret, siang tidur malam kerja. Malamnya ngetik demi membuat artikel blog, demi mengejar dolar agar ninja R terbeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin kang, semoga bisa kebeli Ninja 250 cc..!

      Delete
    2. makanya jangan kesel kalau sayya suka bilang kampret ke mamang...okeh

      Delete
  6. Denger kata kampret jadi ingat seseorang, blogger senior satu ini selalu bilang kamprett kalau lagi kesel.. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, jadi ingat seseorangkan he..he..

      Delete
    2. iya mang, tau kan yang saya maksud.. (moga2 orangnya gak mampir sini, takut dibilang kampret saya..wkwk)

      Delete
    3. DASAR MANG MAMAN SAMA MANG ADMIN.....KAMRET BULUK

      Delete
    4. Nah loh..
      Makhluknya muncul juga kan..
      Wk..wk..wk..😰😂

      Delete
  7. kalo di film sih kampret jadi sejenis hantu penghisap darah sekelas drakula, mas. cuma kampret memang hewan yang multifungsi. kadang diibaratkan sebagai baik dan kadang ibarat seperti buruk.

    ReplyDelete
  8. dan kampret itu bisa juga dikaitkan dengan momen2 ketidakberuntungan atau yg biasa disebut Kampret Moment .. hahaha XD

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!