--> Skip to main content

Rahasia Bentuk Wajah Pria

Apakah anda seorang wanita yang baru bertemu pria yang sangat menawan? Seperti layaknya orang yang baru pertama berkenalan, si dia terlihat jaim, dan begitu juga anda. Bisa dikatakan, pertemuan pertama sering kali berlalu begitu saja. Paling-paling, kesan yang tertinggal di hati hanyalah wajah tampan dan kata-kata manisnya.


Bila perkenalan itu terus berlanjut maka kepribadiannya pun akan mulai terungkap. Anda pun pasti kaget setengah mati melihat karakter dia yang sebenarnya. Dalam hati anda mungkin akan berkata, "kalau saja bisa tahu kepribadiannya sejak awal, pasti tidak seperti ini ceritanya."

Begitulah yang sering terjadi. Tapi sekarang, cobalah untuk menghindari kebodohan semacam itu. Sudah saatnya anda kaum hawa mengetahui bahwa bagian wajah pria bisa merefleksikan kepribadiannya secara utuh. Anda akan lebih tahu banyak watak pria, jika mau jeli melihat raut wajahnya.

"Saat anda berhadapan dengan seseorang, perhatikan saja bentuk wajahnya, sorot mata, bibir, hidung, atau bagian wajah si lawan bicara. Biasanya sifat-sifatnya akan tercermin dari sini."

Tatapan mata yang kosong atau lirikan mata yang sedang kebingungan mencari jawaban pasti terlihat dari wajah orang yang anda sukai. Dan tentunya anda pasti sudah bisa menilai dari gerakan di wajahnya, apakah ia suka pada anda atau tidak.

Mulai sekarang latih kepekaan anda membaca karakter seseorang, khususnya pria, karena kaum pria lebih mudah dibaca wajahnya. Tujuannya agar anda lebih mudah menyesuaikan diri dengan kepribadian orang yang anda kenal. Tentu ini akan menguntungkan dalam pergaulan sehari-hari. Contohnya saat anda bertemu rekan bisnis, maka anda akan mudah memahami kemauan orang tersebut. Nah berikut ini adalah beberapa bentuk wajah pria dan rahasianya.

• • • • • •

Bentuk wajah dan sifatnya


1. Wajah Panjang

Wajah dengan tipikal panjang atau lonjong bisa dimiliki oleh orang yang suka kerja keras. Orang ini biasanya sangat fokus mengurus masalah finansial atau materinya. Hal positif dari tipe orang seperti ini adalah kegigihan yang luar biasa untuk meraih keinginannya. Bahkan kalau perlu, mereka akan mati-matian berusaha diluar batas. Mereka pun rata-rata punya tujuan dan rencana yang jelas dengan hidupnya. Tapi yang perlu diwaspadai, jika ambisiusnya tak terkontrol, ia akan menjadi egois dan mudah meremehkan orang lain.

2. Wajah Bulat

Seseorang yang berparas bulat biasanya memiliki kepribadian yang hangat dan ramah pada orang lain. Dalam keseharian, orang dalam kelompok ini dikenal selalu terlihat ceria dan santai. Keahlian berkomunikasi adalah senjata orang yang bertipe ini. Dilingkungannya, mereka terkenal punya kepekaan sosial yang tinggi terhadap sesama. Hal yang harus diperhatikan, pemilik wajah bulat cenderung sering memakai hati untuk mengambil keputusan.

3. Wajah Persegi

Enerjik dan menyukai kegiatan olahraga adalah beberapa ciri dari orang yang punya bentuk wajah persegi. Biasanya orang yang masuk kategori ini punya karakter agresif, ambisius dan suka mendominasi. Tapi tipe ini punya kelebihan yang bisa jadi modal untuk mendukung kariernya, yaitu pikirannya yang tajam dan daya analisa yang kuat. Tak salah jika pria dengan bentuk wajah persegi ini cocok menekuni profesi seperti ilmuwan, ahli teknik atau seorang peneliti. Untuk urusan asmara, tipe ini bisa dibilang punya perhatian dan tak malu-malu untuk menunjukkan cintanya pada pasangan.

4. Wajah Segitiga

Orang bertipikal wajah segitiga punya ciri lebar dahi lebih besar dari bagian wajah lainnya. Rata-rata mereka punya intelegensi tinggi, dinamis, aktif berbicara dan bergerak cepat saat beraktifitas. Hati-hati jika terlalu aktif dan tak bisa diam akan membuat stamina tubuh cepat terkuras. Jika pasangan tidak bisa mengimbangi kemampuan berfikir tipe ini, maka tipe dengan wajah segitiga akan terlihat dominan.

Itulah 4 contoh bentuk wajah yang bisa menjadi penambah wawasan anda saat ini. Nah, kalau bentuk wajah admin sendiri yang pasti imut-imut dan membuat anda penasaran he..he..!

Well, itulah beberapa rahasia mengungkap bentuk wajah dan sifatnya yang tidak semua orang bisa mengetahuinya. Semoga bermanfaat dan bisa berguna di kemudian hari.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar