--> Skip to main content

Blogger Juga Manusia

Well, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa blogger juga manusia, blogger juga butuh makan, minum, istirahat, ngopi bareng, liburan untuk membuat rilek semua otot-otot yang sudah mulai kaku seharian beraktivitas.


Sebagaimana mesin juga butuh istirahat agar performa mesin yang di gunakan bisa bertahan lama. Begitu pun dengan blogger juga butuh istirahat dan asupan gizi yang cukup, agar bisa menciptakan artikel berkualitas dan tentunya bermanfaat untuk pembacanya.

Menjadi blogger adalah pilihan, dan tentunya harus sesuai dengan hati nurani. Bila tidak sesuai maka biasanya blogger tersebut akan mudah roboh dan putus asa ketika kehilangan ide menulisnya. Ini hal yang mendasari semua niat, karena saat diperjalanan menjadi blogger akan terlihat mana yang kuat terhadap niat awal dan mana yang tidak kuat.

Tulisan yang anda baca saat ini adalah hasil dari buah pikiran dan kebiasaan blogger yang mencari ide dan inspirasi di tempat-tempat yang berbeda. Ada yang mencari idenya di toilet, ada yang dibawah pohon, ada yang dipinggir sungai sampai ada juga yang mencari ide ditempat yang di anggap angker seperti kuburan. 😰

• • • • • •

By the way, apakah anda tahu bahwa makanan apa yang cocok untuk blogger agar bisa menghasilkan artikel-artikel yang ampuh dan berkualitas. Dengan berbekal ponsel seadanya admin berhasil mengabadikan beberapa makanan yang cocok untuk dimakan untuk para blogger.

Berikut ini beberapa kriteria makanan yang bisa menjadi asupan gizi para blogger agar bertambah semangat dalam mencari ide menulisnya.

Makanan Wajib Untuk Blogger


1. Soto mie bogor



Makanan yang satu ini merupakan referensi admin yang pertama. Dengan kuah panas yang dapat membuat air liur menetes pasti membuat anda semakin ketagihan mencicipi soto ini. Jika anda tidak tergiur dengan soto mie ini berarti anda bukan manusia melainkan mesin. 😪

2. Bakso Malang



Dengan rasa kuah bakso yang sudah sangat mengena dihati para pecinta bakso maka makanan ini menjadi referensi admin yang kedua. Rasa bakso yang legit, suara kriuk-kriuk kerupuk pangsit dan kekenyalan somay saat digoyang dalam lidah pasti membuat anda ketagihan dan merem melek ingin terus mencobanya. Dan jika anda tidak juga tergiur dengan makanan ini, berarti sudah waktunya bagi anda untuk mengecek tingkat kewarasan anda he..he..😂

3. Bubur Kacang Hijau



Bubur kacang menjadi referensi admin yang ketiga. Dengan perpaduan rasa kacang hijau, ketan hitam dan santan akan membuat sensasi lidah ingin terus mengunyah bubur yang satu ini. Apalagi saat di nikmati dengan campuran es yang bisa membuat rasa lega saat melewati tenggorokan anda. Dan usahakan saat makan bubur yang satu ini bertepatan dengan hari anda menerima gaji, maka rasa bahagia akan terus terpancar di wajah anda.😂

4. Gorengan Tahu dan Risol



Makanan yang sudah merakyat ini tidak bisa dianggap remeh karena kerenyahannya, dan gorengan menjadi referensi admin yang ke empat. Sebagaimana kita ketahui bahwa stand penjual gorengan sudah merajalela di depan alfamart dan indomaret. Ini membuktikan bahwa gorengan banyak di sukai dan menjadi makanan favorit. So, jangan sampai anda tidak mencicipi kuliner yang satu ini.🙋

5. Rujak Tumbuk



Well, untuk yang menjadi referensi kelima ini admin memilih rujak tumbuk. Rujak tumbuk ini cocok bagi para blogger yang sering mengalami pusing karena kehilangan ide. Dan apabila keadaan pusing itu terjadi pada siang hari maka admin menyarankan agar anda mencari penjual rujak tumbuk tersebut.👍

Rasa pedas dan kucuran keringat akan terjadi setelah anda mencicipi rujak tumbuk ini. Dan hal ini sangat baik untuk tubuh anda yang mungkin saja jarang bergerak dan berolahraga.

Nah, itulah sedikit saran dari admin yang mungkin bisa berguna dikehidupan anda kelak, dan yang terpenting anda harus rajin menabung Dollar, banyak berdoa, baik hati dan tidak sombong. Karena perjalanan menjadi seorang blogger itu amat sangat panjang.

Akhir kata teruslah berkarya dari hasil buah pikiran anda sendiri agar lebih banyak lagi orang yang mendapatkan manfaat dari hasil tulisan anda sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar