Skip to main content

Ngopi Dan Paket Internet Unlimited Smartfren

Minum kopi menjadi aktifitas penting sehari-hari, karena manusia zaman sekarang begitu menyukai minuman yang satu ini. Entah kenapa jika sehari tidak minum kopi rasanya kepala cenat cenut, kata "pak Tarno yang kemarin malam ngopi bareng di sebuah warung kopi".


Kopi memang terkenal dengan berbagai jenis khasiat, baik positif maupun negatif semua tergantung dari sudut pandang mana anda melihat kopi. Jika anda melihat kopi sebagai minuman yang berbahaya maka anda melihat dari sudut pandang negatif.

Padahal kopi tidak pernah melihat anda dari sisi negatif loh, tapi kenapa anda melihat kopi dari sisi negatifnya saja. Minuman ini menjadi pro dan kontra saat sekarang ini, mungkin dikarenakan persaingan kopi dan kebutuhan pokok lainnya semakin ketat.

By the way, Smartfren adalah sebuah merk smartphone dan jaringan komunikasi yang admin gunakan saat melakukan segala aktifitas online termasuk blogging. Dengan menggunakan smartphone ini admin bisa update artikel sehari-hari dengan tenang dan lancar jaya.

Begitu pun dengan jaringan data ponsel yang menggunakan 4G LTE, terasa sangat cepat dan sangat berbeda dengan jaringan 3G. Sedikit demi sedikit jaringan kartu di negeri ini mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Dan admin terus mendukung agar jaringan di Indonesia lebih ditingkatkan lagi kecepatan internetnya.

Kemarin malam ada yang bertanya kepada admin tentang cara mengaktifkan paket internet unlimited smartfren. Dan dibawah ini admin akan bagikan caranya khusus untuk anda semua.

Advertisement
• • • • • •

Cara Mengaktifkan Paket Internet Unlimited Smartfren

Contoh :

Untuk pembelian Paket Internet Unlimited Rp 15.000, maka format yang digunakan adalah Internet(spasi)Unl15rb

Untuk pembelian Paket Internet Unlimited Rp 60.000, maka format yang digunakan adalah Internet(spasi)Unl60rb

Cara Menon-aktifkan Layanan Internet Smartfren

Untuk menon-aktifkan Layanan Internet Connex, lakukan langkah berikut ini :

Ketik SMS : Connex(spasi)Off lalu Kirim ke 123. Atau anda bisa menggunakan aplikasi bawaan smartfren dan menon-aktifkan lewat aplikasi tersebut.

Well, mudah bukan..! Anda bisa melakukan caranya sambil ngopi di warung maupun cafe langganan anda yang menyediakan wifi gratis he..he.. 😂 karena admin bisa melihat bahwa anda menyukai yang gratisan 😜

Dan yang lebih aneh lagi anda membaca artikel ini sambil senyum-senyum sendiri, padahal masalah hidup sedang menumpuk menanti anda. Dan anda menghadapinya dengan santai sambil meneguk secangkir kopi yang sejak tadi anda nikmati.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar