Rejeki Kilat Dari Grabbike

Kata tanpa makna akan terasa hambar, seperti halnya sayur asem tanpa garam akan terasa dingin. Itulah saat-saat dimana sebagian dari kita yang kehilangan tujuan dari hidup, bingung menentukan mana yang benar atau pun sedang berada dalam lembah kebingungan.


Tak bisa dipungkiri karena setiap manusia pasti pernah mengalaminya termasuk admin sendiri. Rasa bingung itu muncul disebabkan ketidaktahuan diri kita karena kurangnya informasi yang masuk kedalam diri, atau pun kurang detil dalam memahami setiap permasalahan yang sedang kita hadapi.

By the way, saat sedang santai menikmati secangkir white coffee yang nikmat di pagi hari, admin di kagetkan lewat sebuah pesan masuk dari Gmail yang bertuliskan,

"Hai Grabbers,

Tangkep rejeki kilat dari GrabBike! HARI INI & BESOK GrabBike Diskon 80% hingga Rp10.000 yang bisa digunakan sampai 4x. Keseruan ini hanya berlaku dua hari pada tanggal 9 & 10 Oktober 2017. Jangan kelewatan menggunakan kode promonya :

 DISKONGRABBIKE

NgeGrabBike terus karena cuma GrabBike yang paling bisa bikin tenang tanggal muda dan tua!"

Advertisement
• • • • • •

Well, itulah bunyi pesan dari grab saat admin sedang santai menikmati hari yang indah bersama secangkir kopi. Saat bingung menentukan tujuan hendak pergi ke suatu tempat, mungkin kita bisa sedikit belajar dari Google map yang merupakan kompas dari semua jalan dan wilayah.

Dan saat kita tidak mau ribet menggunakan motor dan mobil kita bisa memesan layanan Grab sebagai alat transportasi. Jadi, semuanya akan terasa mudah jika kita mau berpikir mudah, semudah menyentuh Smartphone kesayangan anda.

Dan bagi anda yang ingin memesan layanan Grab maka anda bisa mengikuti panduan dibawah ini :

Mau pesan GrabBike?

1. Buka aplikasi Grab.

2. Pilih layanan GrabBike atau GrabNow.

3. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan.

4. Masukkan kode promo DISKONGRABBIKE

5. Yuk meluncur dua hari diskonnya 80%!

Sedangkan bagi anda yang sedang terburu-buru ingin cepat berangkat anda bisa menggunakan layanan GrabNow, panduannya ialah :

Mau GrabNOW sekarang?

1. Dekati pengemudi GrabBike

2. Masukkan kode 6 digit dari pengemudi

3. Jalan!

Sangat mudah bukan, anda tidak perlu ribet maupun pusing lagi. Karena jika anda mengerti dan paham akan informasinya segalanya menjadi mudah, semudah anda meneguk secangkir white coffee.

By the way, admin mohon pamit dulu mau pesan Grab, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.

Advertisement

6 Responses to "Rejeki Kilat Dari Grabbike"

  1. Rezeki memang datang tak terduga, bolehlah traktir ngopi klau admin sedang dapat rezexi dadakan.. Hehe

    ReplyDelete
  2. Aku mau pesan juga tapi sekalian sama perusahaannya soalnya ditempatku blm ada Grabbike, hehe

    ReplyDelete
  3. Cocok buat mereka yang suka jalan-jalan nih mang.. kemana-mana pake aja grab, perjalanan lebih cepat dapat rezeki kilat, lagi..

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!