Skip to main content

2 Smartphone Ampuh Untuk Blogger

menulis merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, terutama bagi mereka yang memiliki segudang cerita dan kreatifitas. sangat di sayangkan apabila unek-unek tersebut hanya tersimpan di kepala yang semakin lama akan terlupakan.

Nah, agar semua cerita dan ide brillian itu bisa bermanfaat, alangkah baiknya di bagikan kepada sesama. bisa melalui artikel maupun buku yang menjadi sarananya. jangan berkecil hati jika cerita maupun ide tersebut tidak diterima. karena setiap orang yang membaca punya karakter yang berbeda. yang terpenting adalah anda telah berbagi.

Sambil menyeruput segelas kopi ada baiknya anda melihat dan membaca lanjutan artikel ini, siapa tahu anda tertarik untuk sekedar melihat maupun membeli smartphone yang mungkin bisa menjadi alat tempur untuk menulis.

Infinix Note 3 pro & Asus zenfone Selfie ZD551KL

Jika anda sedang mencari alat tempur blogging yang cocok, mungkin dua ponsel ini solusinya. Karena semakin banyak para pembuat smartphone menawarkan berbagai fitur yang mumpuni dan terbaru.

Mulai 2017 ini banyak terjadi peralihan para Blogger menggunakan ponsel sebagai alat tempurnya. Dan tidak tertutup kemungkinan pula, bisa jadi para pembuat Smartphone ini, melirik keluh kesah para Blogger dan membuat terobosan baru untuk para Blogger.

Dua ponsel ampuh ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan para Blogger dalam berkreatifitas dalam dunia tulis-menulis yang sekarang menjadi trend tersendiri.

1. Infinix Note 3 pro 
Infinix Note 3 Pro

Phablet dengan layar selebar 6 inci dengan resolusi full HD ingin membawa desain cantik beraksen garis Cadillac maskulin diatas material berbahan full Metal. Sangat cocok untuk yang menyukai disain cantik. Balutan Lapisan kaca Dragon Trail siap melindungi perangkat ini dari goresan benda keras. Sementara dengan dapur pacu octacore 1,3 Ghz yang dimilikinya, infinix juga sudah mendampingi Note 3 Pro dengan RAM berkapasitas 3 GB dan ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Jadi, sudah cocok menemani para Blogger yang meluncur kedunia maya.

Smartphone ini bersenjatakan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan, infinix telah menyematkan bola lampu kilat di kedua Bagian untuk membantu pencahayaan di lingkungan yang gelap. Untuk gambar pada artukel sudah pasti super bagus untuk yang menyukai fotografi. Memiliki baterai dengan kapasitas 4500 mAh, infinix telah melengkapi Note 3 Pro dengan teknologi xCharge yang dapat mempersingkat durasi pengisian daya perangkat. Sementara fitur pump Express 2.0 yang dibenamkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan waktu bicara hingga 200 menit cukup dengan mengisi daya dalam jangka waktu 5 menit saja. Sangat cepat bukan!, Harga Smartphonen ini berkisar Rp.2.599.000.

Sekarangan kita lihat alat tempur yang satunya untuk blogger ponsel yang akan terus merangkak dan berkembang lebih banyak lagi.

2Asus Zenfone selfie ZD551KL

Asus Zenfone Selfie

Ponsel selfie beserta besutan asal negeri Taiwan ini menawarkan kamera depan dan belakang dengan resolusi 13 megapixel. Mode selfie yang disematkan siap membantu pengguna untuk mendapatkan foto cantik dengan sederet fitur beauty cation yang cukup lengkap. Cocok untuk yang suka mengedit gambar. Mengambil selfie bersama teman juga dimungkinkan dengan kamera berteknologi pixelmaster 2.0 yang sanggup menangkap objek bersudut lebar hingga 88 derajat. 

Kamera utama ponsel juga bisa anda gunakan untuk mengembalikan gambar dengan hasil yang natural dalam berbagai kondisi cahaya berkat teknologi dual led real tone Flash yang sudah dibenamkan. Menggunakan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci Asus menyuguhkan resolusi sebesar 1080p dengan kerapatan pixel hingga 403 ppi. Sementara untuk kinerja nya sudah disokong dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core yang telah didampingi pula dengan RAM sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 32 GB. Sudah sangat ampuh untuk Blogger ponsel menyimpan banyak data. Masih menjalankan sistem operasi Android Lollipop ketika pertama kali diluncurkan. Zenfone selfie sudah mendapatkan update resmi marsmallow yang bisa anda unduh secara manual dari situs resmi Asus Zenfone. Bagaimana, tertarik dengan kedua ponsel ini. Harga smartphone ini berkisar Rp.2.499.000.

Saya rasa kedua ponsel ampuh ini sudah cukup menemani anda meluncur kedunia maya dan menemani anda Blogging seharian.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar